Content

Pocong VS Ello

Minggu, 08 Maret 2009


LCD Text Generator at TextSpace.net




Setelah sekian lama aku akhirnya percaya bahwa wanita/cewek itu sensitif, aku sudah tes kebenarannya.
Waktu itu aku,(bosan pake aku, aku ganti saja dengan ello)..
Waktu itu ello lagi jalan ke salah satu mall yang ada di dimakassar dengan tujuan depok alias TO, ello waktu itu nabrak cew langsung ello dimarahin abis-abisan, ello gak abis pikir kenapa juga tu cew langsung ngambeknya gitu amat. Setelah ello tanya kenapa marah kalewat-lewat ternyata benua yang dia bawah-bawah kemana-mana tertabrak oleh ello.
Padahal ello gak rasaain apapun(entalah)…

Kenapa yah mayat
yang tidak terbuka kainnya bakal gentayangan alias jadi pocong??
Jawaban ini yang selalu ada dibenak ello, saat ello eek lahh, makan lahh,,pasti mikirin itu melulu !!


Padahal kan kalau kainnya terbuka lebih masuk di akal klw seluruh tubuhnya terikat dengan kain kafan tersebut, nah klw terbuka kn lebih bagus tuh, aku yakin saat dia jalan-jalan ke mall pasti banyak yang melirik-liriknya..
Dan kenapa pocong idintik dengan pohon pisang??
Apa pocong suka pisang, kenapa mangkalnya di pohon pisang, kenapa bukan di pohon duren kan lagi musim ni(februari-maret) pohonnya pun lebih besar dan baunya sedap!!! Atau dipohon jeruk, wahh klw di pohon jeruk,,mm,,, mungkin pocongnya bukan warna putih melainkan ORANGE


ini lah pocong yang kesiangan

Bagi yang view blog ini?? Atau sekedar mampir doang !! pasti berpikir ?? apa manfaat dari semua ini..dan jawabanya adlah…. MEMANG KAGAK ADA MANFAATnya..yang nulis juga ello, mau-mau ello donk nulisnya apaan,,tapi cerita-cerita ini TRUE STORY !!!

Bagaimana kesan kalian terhadap ORANG TUA >>>???
Orang tua, tanpa mereka genjok-genjok kita bakalan kagak ada, begitupun kita nanti.
Jadi siapa saja yang OLGAH gituaan BODOH.
Kenapa BODOH !!!

yahh rugi aja tanpa gituan,,hhooho
Kesan aku terhadap ortu ello, ortu adalah segalanya bagiku disaat ello kelaperan mereka ada, disaat ello senang, ello coba menyendiri,,gubrakk.
Hanya satu yang kadang membuat ello kesal terhadap ortu yaitu ??
Seenak-enaknya menyuruh dan disaat mereka ada masalah en belum keluar kemarahanya, mereka melampiaskan kepada ello !!
Ello coba memahami apa arti orang tua???

Kata pacaran !!!
Siapa sich yang gak tau pacaran, anak SD pun sudah tau apa arti pacaran,
Menurut ello pacaran itu adalah menyayangi seseorang dalam kurung lawan jenis, mencintainya(lebay), menjaganya, menghiburnya dan yang pasti mengenjoknya.okei yang terakhir JUST KIDDING
Ello tau pacaran dari sd namanya cinta cina(CC) kenapa cinta cina !!!
Karna waktu sd, ATE ello atau lebih dikenal dengan ANJUNGAN TUNAI ELLO kenpa begitu
Karna tanpa dia, ello kagak bisa jajan. waktu itu keadaan keuangan keluarga anjlok. Maka cara yang paling efektif adalah pacarin teman yang tajir, ello bukanya matre tapi hanya ingin dibayarin doang kog, kagak lebih !!!
CINTA CINA ??? ello bilang gitu karna dia orng cina.titik

Kenal kebo waktu itu bimbel, dengan sok-sok pengen bimbel ma ortu jadinya di daftarin deh, perjalanan bimbel pun menjadi asyik dengan adanya sosok teman sebut saja BATU DAN SI BAU !!
Mereka best prenk ello.
Menurut ello, cewek yang naksir sama cowok itu ciri-cirinya :
1. Saat ketemu di doi, malu-malu tae kebo 2. Merhatiin melulu 3. Malu bicara dengan di doi Okei mungkin itu yang dirasain oleh kebo waktu itu, saat tau ada cewek yang naksir ello, pantat ello jadi gede dhh.

sapa sich yang gak akan gede pantat kalau ada yang naksir, itu lah yang selalu terjadi pada ello, setiap ada yang naksir ello, ello merasa di atas atap ehh angin. awal merasa di suka/naksir ma cewek waktu smp, yahh teman kelas ello, kita panggil aja dia ROJALI kenapa rojali, karena dia termasuk dalam katagori ROMBONGAN JANDA LIAR, sialan bukan yang naksir siapa kek, eh malah cicuruk kagak punya ekor, yhh namanya juga cowok ditaksir tambak gede pantat, rojali ini kagak main-main dia langsung panah ello, gila reputasi ello sebagai cowok termanis terancam dengan adanya masalah ini, dan ini pun menjadi hal yang pertama kali ello rasain, betul di panah sama cewek.
walaupun orangnya kagak jelas gitu, tapi sebagai manusia ello juga merasa, merasa, merasa GEDE PANTAT, perbincangan, ejekan, gosip menjadi sorotan utama kelas kami, hampir dua bulan itu, itu, itu terus ejekan pun datang tanpa henti, itu yang membuat ello bersemangat untuk kabur terus skul.
coba aja dulu ello di taksir sama yang ini :

ello takkan nolak dehh

masa-masa itu pun terlewat kan, ello menjalanin skul lagi tanpa ejekan dari teman-teman, cape juga kan ejek ello, kata-kata itupun yang ada di benak ello waktu itu.
"si ada suka ko ade kelas"
muga aja kalle ini cantik, ehh kagak tau lumayan doang, okei ello kagak tertarik pacaran sama ade kelas, gila aje lo !!!
dengan sok cool hari-hari ello pun menjadi hal hal hal yang kacau, setiap jalan kekantin ada aja yang meperhatiin ello, ello kayak terosis aje, ello cape di awasin langkah mutahir pun berjalan, ello jelasin dehh ma itu cicuruk brandalan dengan sepuluh dada si ade ini nyerah juga.
hari demi hari semua berjalan selayaknya.


hal yang ke tiga pun terjadi ello ditaksir lagi ma dua cewek yaitu kebo en (panggil saja dia muna), kenapa yang satu ello panggil muna karna cewek yang satu ini muna banget, kemarin nembak en besognya beda lagi, buntung waktu itu ello sok jual mahal dengan harga yang tinggi, ello nolak dengan halus ello bilang gini “de.,, kk da mau UN kk gak bisa pacaran dulu, takutnya terganggu” itu yang ello blg waktu itu.
Si kebo masih aja malu-malu kalau ello ada di tempat bimbel, dengan sok cool ello, setiap dia ada ello sok jual tempe atau tahu, agar dia mau beli keuangan ello anjlok wktu itu jadi mutusin jual tahu atau tempe dehh.
Tak lama kemudiaan ello mulai respon kebo, dengan minta nomor hape en fotonya, karna waktu itu di rumah ello banyak nyamuk jadi minta fotonya,,
Kidding,,awal smsanya pun sok gimana yahh malu-malu tai kebo gitu dehh
Dengan mak comblang kingkong akhirnya ello dan kebo jadiian bulan madu pun kami atur sebaik mungkin..

Dengan kehadiran kebo di hari-hariku membuat semua berbeda, yang dulunya malas pergi les ehh sekarang rajin..tak lama jadiaan ujiaan pun tiba, tunggu maksudnya ujian hubungan ello, bukan ujian skul !!
Yaahhh namanya anak muda waktu itu, dengan tidak dan sangat sengaja ello nyakitin tentor ello sendiri dengan bantuan si bau..
Kami pun out dari bimbel tersebut !!!

LDR pun jadi jalan en jalan menuju rumahq alias jalan atu-atunya untuk pacaran dengan kebo, ketemuaanya pun menjadi sekali seminggu..rasa kangen en gelisah menyerang benak ello.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*