About Us

Introduce about your product, design, or anything else here. You can put max 300 character.

Nunc tortor augue hac duis, sit porta nec montes duis, mid enim rhoncus et vel sed purus. Purus, sed, et odio porta?Enim etiam non integer tempor? Turpis turpis? Adipiscing.

  • Post 1
  • Post 2
  • Post 3

Content

what about you ??

Selasa, 02 Februari 2010 3 komentar
in the HOLL ?? :D
gw akan ungkapkan masalah hidup gw sedikit (atau banyak :) , di simak dengan membaca BISMILLAH dan minum TEH KOTAK pastinya :D

- Hidup gw  ??
mungkin gw orang yang paling aneh atau sedikit kagak waras gitu, walaupun gw selalu banyak masalah atau banyak tugas skul gak kekumpul, gw tetap STAY COOL (senyum dan bercanda nomor.1), banyak yang bilang , klw gw gak pernah ada masalah, tpi ITU SALAh , bahasa gaulnya sichh,,  NGEKNGOK :p !!!

- Sekolah ??
Amburadull, gw sedikit brutal, tiap ada tugas gw selalu paling terakhir, biasa juga kagak ngumpul sich :D, belajar - mengajar di sekolah ? gw paling kagak bisa, gw cm bisa main hape, twitter-an atau ngegosip KANTIN atau ngegosipin tukang sayur dekat rumah gw, :D

- Keluarga ??
hmmm,,, keluarga gw fine" aje, bokap keren, gaul, dan bercanda mulu di rumah, nyokap gw ?? yaaa nonton sinetron lah, namanya juga ibu" jaman sekarang :D ,,

- Teman ??
Yaaa,, semuanya baik, mulai dari teman skul, teman rumah, teman sepermainan :D semuanya oke" aje, nyantai, gila"an, atau paling gak sich SALING USIL :D

- Sahabat ??
Masih eksis, tiap hari bareng, biar pengen boker ttap bareng, pengen ngapa"in tetap bareng, gak ada yang solkar maupun GOLKAR :D kita sich ttp aje jalanin hidup walaupn suka dan duka, dan tidak pernah berpisah, dan kita pun udah bersumpah, walaupun raga  telah lelah, kami tetap BERSAMA :D

- Pacar ??
Hmmm,,,  *sensor* (baca : RIBET buat sekarang" ini)

Gw update-nya gini dolo aje, gw akan kembali setelah pesan" berikut ini *beberapa menit kemudian* aku datang ?? :D ohhiyaaa postingan yang akan datang, gw akan membicarakan masalah 1 juta  ??? taaiiii !!

dudu para gokil-gokil gila :D

engkau mengejar, gw terpayuyuk

Rabu, 06 Januari 2010 5 komentar
ok,, gw langsung pengen cerita masalah gw hari ini, paginya seperti biasa, gw sms WJ dolo, buat tahu dia uda banun atao belum, gw tunggu balasannya sich agak lama, ternyata sodara", ibu", nene", dia cas hapenya ,, jadinya lama dh di balas, hmmm,,, selang beberapa jam kemudian, gw mutusin tok beli baju dan celana skul dolo, gw menuju kehumznya MR,TUKUL (hmm,, mungkin kebanyakan dipostingan gw ttg MR.TUKUL, bukan krna gw ma HOMO tapi gw uda soulmate-tan la ma tyukul ni, pas gw kerumahnya, doinya kagak ada(fryma) katanya pigi maem coto gitu, gw nunggu beberapa menit, tapi dia kagak pulang, akhirnya gw balik kerumah gw dolo,,,

Setelah badai berlalu, hujan berhenti, matahari sembunyi, si tukul datang kerumah gw, seperti biasa, mr.tyukul, manggil gw dengan kata" keren,,, GAGAH,, GAGAH,, wkwkwkkw :D gw nongol dari jendela kamar gw, dengan ketampanan dan ngupil sekalian megang air galon, gw bilang aje "tunggu yaaa fans" :D
gw turun dan menyapa mr.tyukul, dan tanpa kecap dan air garam, kami akhirnya berangkat juga dengan suka dan duka :D

Dijalan, kami sempat bertemu dengan alien makassar, yaitu MR.AHMAD MUSRYIK (awwi) kita ketemu dijalan, gw uda nyangka bakalan ada dia, maklum pas di jalan perasaan gw uda kagak enag, dan juga bau" kemenyan gitu, ehh felling gw benar, bakalan ketemu IBLIS (awwi) :D *piisss*
setelah beli  yang gw pengen beli, gw akhirnya balik kerumahnya fryma, dan duduk" di lantai dua rumahnya fryma, dan ternyata adek fryma lagi sakit kepala, jadinya para sepupu fryma datang buat mengjengut ade fryma ni, gw cuma duduk" dan hanya cerita" gito, pas uda beberapa lama duduk, gw mutusin pengen balik, ehh pas uda pengen keluar dari rumahnya fryma, ada di DOGI (ajingnya fryma) didepan pintu, nahhh,, gw paling FHOBIA dengan namanya anjing.

Saking gw takutnya, gw kagak keluar" dolo, gw suruh fryma masukin tu MANIAK kekandangnya, setelah maniak tu masuk, gw keluar pengen turun dari tangga, pas ada bunyi" gebuk gitu*pikir gw, si DOGi yang keluar lagi, jadinya gw panik dan terpenyoyok  (jatoh dari tangga dengan muka yang amattt amit,,amitttt,,,) gw kesakitan gitu, ehh fryma-nya malah ketawa terbahak", gw malah diam" kesakitan, ni uda ke-3 kalinya si dogi membuat jantung ke pengen copot *sick*


ohhiaaa,, ni luka gw yang jatoh tolo" dari tangga gara" dogi 




*LENGAN GW*
Ini ni, gara" fans yang terlalu gimaaaanaaaaa gitu ma gw :D 

24 des 2006 in action :D

Selasa, 05 Januari 2010 2 komentar
Gw Cuma bisa senyum hari ini ( 4 Januari 2010 ) sebelumnya gw tidur telat karna gw nonton JACK SPARWO (sebenarnya JACKO MONITO BIN KELLIN ) gw nonton tu pilm bajak laut ampe selesai, walaupun gw uda nonton tpi tetap aje, gw pengen nonton entah kenapa dan mengapa dan kenapa-napa, gw kepikiran WJ < --- (24 desember 2006) yang belum baca klik disini dan ni lanjutan ke duanya dan ni yang kedua, yaa, gw sms aje tengah malamnya , tepatnya tanggal 03 Januari 2010, pukul  23:59:31, kata” gini “”Aslm.. War.tdr mq? Hmm..mls ma bertele”,qt jg nd meger” bla L.war.masi z syg kq,qt tw ji to,pgn ka buka lmbran bru ma qt,pgn sprit dl..”” nahh,, gw tunggu balasanya sambil nonton aje gitu, dan setelah nunggu 100 tahun,(lebay, aslinya 3 jam) kagak di balas juga, gw berpikir aje, klw dia uda terlelap,

Hmmm,,  gw akhirnya tidur juga, dang w terbangun jam 04.55 (saat adzan berkomandan) gw nengok hape gw, dan muncul 1 pesan, pas gw buka, *jemmmmprettt*ternyata bukan dari WJ, gw lanjutin tidaur gw dan bangun lagi jam 08:25 wita, gw langsung nyalain tipi gw buat nonton acara kesayangan gw, yaitu “DORAEMON dan LABIRIN” :D maklum, ane sangat suka dengan yang namanya DORAEMON, hmm,, setelah film doraemon habis, gw gak tau pengen kemana gitu, hmm, akhirnya gw pigi aje, ganti SADEL motor gw, setelah gw ganti, gw mampir ke MR.TUKUL (fryma) gw cerita” aje gitu, ehh tiba” aje ada sms dari (balasan dari WJ) isinya gini “”Sbb..sriusq i2 yg qta blg ?”” gw bilang donk serius, tapi dia gak yakin gitu, jadi gw blg aje, pengen pembuktian apa kah?? Tapi si WJ blum balas, yang ada malah sms dari AIS, pengen di temani ke bandara gitu karna ada sepupunya pengen pulang ke *RAHMATULLAH* ehh ke PALU, gw akhirnya nemenin ais.

Tapi sayangnya sepupunya ni dari mace bersodara tetangganya dari temanya ais ini, pengennya sepupu ais ni naek taksi aje,, eh pas uda pengen balik, ada balasan dari WJ yang katanya pengen ngomong ma gw, jadinya gw nelfon dia, tapi pas ditengah jalan tu sinyal hape gw, ehh tiba” aje ada suara kayak gini *tit,,,tit,,,tit,,,tit,,,* ternyata para tengga dan para penjual ayam, PULSA GW LAGI SAKIT, hahaha,, hanya bias sms doang, gw akhirnya mutusin gw ketemu dia aje, di MALL MKS ( MP ),  pas bersama, MR.TUKUL, MR.AIS dang w afgan,go to MP, dengan sedikit basah kuyut karna hujan dating tanpa permisi, pas uda nyampai di MP gw langsung nemunin doi, gw akhirnya cerita” dan sempatin keliling mol (cari duit jatoh gito) setelah cape dan sangat capeg, gw akhirnya berhenti dang w ketemu ma teman SMP gw yang agak sangat amat suka nyinggung orang (pacallla sejati), dan qita nongkrong di cafĂ©, karna emang gw lulusan Rumah Sakit JIWA, gw menggila aje, main bola di mall bareng ais, dan si pacalla sejati pun beraksi dengan aksinya*jrengjrengjreng* :D

Setelah menggila dan tergila dan tergila-gila, akhirnya WJ pengen  minta balik kerumah, gw ma PS (pacalla sejati) mutusin buat balik, dia ke rahmatullah gw ke parkiran motor gw, hmm,,, pas uda keluar mol, gw menyet ulang ke WJ, gw bilang aje, pengen kembali (again) , dengan wajah gw yang katanya imut dan polos, gw degdegan donk, saking degdeganya muka gw nempel di muka, dan jantung gw berdetak gitu, wuaaa hebatkan gw (gila) setelah selang beberapa menit kemudian, WJ akhirnya menjawab soal dari gw, dan *jrenggggjrenggggjreeengggg* *bumi menggoyang, si- L mengakui gw sodaranya, dan siaran OJV akan tayang entar malam* dan dan dan dan dan akhirnya, dia ngangguk dang w bergeleng :D gw di terima lagi, akhirnya, huff,, gw gak akan flashback lagi atau hanya berkyalan akan balik, tapi ini adalah kenyataan dari gw, bahwa gw balik, gw gak nyiakan Wj lagi, gw akan *apa yaaaa* gagah dan tetap minum MIX MAX atau cola-cola atu ngeutang the poci di kantin sekolah gw atau kebur setelah megang makanan kantin  (maklum penyakit ----- > ALASAN) :D

Happy new year

Kamis, 31 Desember 2009 2 komentar
SELAMAT TAHUN BARU
2010





Muga yang kita harapkan ditahun ini, akan tercapai, termasuk niat gw balikan ma MANTAN =)

brokenheart-kehilangan-deathnote

Selasa, 29 Desember 2009 1 komentar
Brokenheart ?? why not ? gw gak nyangka, gw harus nyatain break juga ma WA, alasan gw sich, gw pengen bebas aje, dan juga gak pengen WA-nya jadi goblok krn pacaran ma gw, hihihi,, yaaa,, gw gak tahu kedepanya gw ngapain yaa,, hmmm,, karna semua pada ngumpul mari BERGOYANG :D

hmm,, gw juga kehilangan tman gw, yaitu ASTY AMBAR, dia pindah ke PONTIANAK, padahal gw baru aje akrab dan ngebolang, ohhiaa,, ni mantan pacarny TUKUL, teman gw yang pernah gw tulis disini juga, yaaa si Tukul ngedrop habis, waktu di bandara aje, kejadiannya  kayak RANGGA dan CINTA saat ingin berpisah, pokoknya mengharukan banget dech, ampe" gw kentut" mulu di motor saat balik. ehh ternyata gw kekenyan cemilan,, huff , pantas aje,, :D

ohiayaa,,, gw lagi asyik"nya ni nonton DVDnya DEATH NOTE, dari satu ampe tiga, keren banget, Karakter si L (KEN'JCHI MATSUYAMA) membuat gw berpikir mencontoh doi mament, keren, cool, diam. aneh, segala" cm make dua jari, yaitu Jari TUNJUK dan IBU JARI, menurut gw itu karakter yang keren, gw memujanya dh, :D ,  gw saranin buaat kalian untuk NONTONnya dh ,,  DEATH NOTE !!

24 desember 2006 (part 2)

Kamis, 24 Desember 2009 0 komentar
Hmm,, Setelah masuk SMA, gw dan WJ uda gak kontek”an lagi, setiap gw coba hubungi, biasanya gak aktif, pikiran gw waktu itu “mungkin dia sibuk dulu skul”, gw juga lagi ngedrop-nya waktu itu, skul gw berantakan, gw ugal-ugalan, pokoknya hidup gw waktu itu hancur banget, di akhir RAMADHAN waktu itu  tahun 2008, gw gak tau napa tiba” WJ minta putus, gw nambah drop donk, awalnya gw minta pertahanin, tapi sayangnya, WJ gak mau dan gak bias lagi, :’( , setelah beberapa bulan kemudian, gw berniat balikan lagi, gw pun rela-relain, hujan-hujan kerumah WJ, gw di depan rumah WJ sambil megang hape gw, gw bilang aja ma WJ, klw gw pengen balikan dan gw gak akan pergi dari depan rumahnya sebelum di jawab, di depan rumahnya WJ, gw uda kedinginan setengah mati, bayangin aje, celana pendek +  kaos pendek +  sandal jepit + HUJAN KERAS = *GIGI BERGETAR* :DD setelah gw bermandi-mandi di depan rumah WJ sekitar 25-30 menitan, akhirnya WJ balas sms gw, dan hasilnya *dagdigdug, ayam goring itu enak* GW DI TOLAK *teput tangan*, setelah gw dapat  jawaban dari WJ, gw sempat diam sejenak , dan situ gw baru tau bahwa  :


KARMA ITU BERLAKU, APA YANG LU LAKUIN , APAPUN ITU, BAIK,JAHAT, SEMUANYA AKAN TERBALAS SEPERTI YANG LU LAKUIN, DAN GW JUGA NYADAR, KLW  LU SAYANG PACAR LU, LU GAK USAH NYIA-NYIAIN DOI LU, NANTI LU BAKAL NYESAL, PENYESALAN DATANG DI BELAKANG,mament. !!


Hmmm,,, buat WJ, gw Cuma pengen bilang, semua yang gw lakuin, selingkuhin lu,bohongi lu, Gw minta maaf dan gw nyadar yang gw lakuin, dan YANG TERPENTING, GW SALAH NILAI ANDA, MAV, krna waktu itu gw gak tau alasanya :’(  gw juga pengen bilang dan gw pengen lu tau, klw selama kita pacaran dulu, GW GAK PERNAH ADA NIAT MAININ LU, gw beneran sayang lu selama kita pacaran dulu J
Cukup sekian pemirsa, gw anjelina joli dan segenak pos kambing yang bertugas, mengucapakan IN MEMORI      
 

    24 desember 2006 

JUST FOR YOU WJ !!