Content

24 desember 2006 (part 2)

Kamis, 24 Desember 2009
Hmm,, Setelah masuk SMA, gw dan WJ uda gak kontek”an lagi, setiap gw coba hubungi, biasanya gak aktif, pikiran gw waktu itu “mungkin dia sibuk dulu skul”, gw juga lagi ngedrop-nya waktu itu, skul gw berantakan, gw ugal-ugalan, pokoknya hidup gw waktu itu hancur banget, di akhir RAMADHAN waktu itu  tahun 2008, gw gak tau napa tiba” WJ minta putus, gw nambah drop donk, awalnya gw minta pertahanin, tapi sayangnya, WJ gak mau dan gak bias lagi, :’( , setelah beberapa bulan kemudian, gw berniat balikan lagi, gw pun rela-relain, hujan-hujan kerumah WJ, gw di depan rumah WJ sambil megang hape gw, gw bilang aja ma WJ, klw gw pengen balikan dan gw gak akan pergi dari depan rumahnya sebelum di jawab, di depan rumahnya WJ, gw uda kedinginan setengah mati, bayangin aje, celana pendek +  kaos pendek +  sandal jepit + HUJAN KERAS = *GIGI BERGETAR* :DD setelah gw bermandi-mandi di depan rumah WJ sekitar 25-30 menitan, akhirnya WJ balas sms gw, dan hasilnya *dagdigdug, ayam goring itu enak* GW DI TOLAK *teput tangan*, setelah gw dapat  jawaban dari WJ, gw sempat diam sejenak , dan situ gw baru tau bahwa  :


KARMA ITU BERLAKU, APA YANG LU LAKUIN , APAPUN ITU, BAIK,JAHAT, SEMUANYA AKAN TERBALAS SEPERTI YANG LU LAKUIN, DAN GW JUGA NYADAR, KLW  LU SAYANG PACAR LU, LU GAK USAH NYIA-NYIAIN DOI LU, NANTI LU BAKAL NYESAL, PENYESALAN DATANG DI BELAKANG,mament. !!


Hmmm,,, buat WJ, gw Cuma pengen bilang, semua yang gw lakuin, selingkuhin lu,bohongi lu, Gw minta maaf dan gw nyadar yang gw lakuin, dan YANG TERPENTING, GW SALAH NILAI ANDA, MAV, krna waktu itu gw gak tau alasanya :’(  gw juga pengen bilang dan gw pengen lu tau, klw selama kita pacaran dulu, GW GAK PERNAH ADA NIAT MAININ LU, gw beneran sayang lu selama kita pacaran dulu J
Cukup sekian pemirsa, gw anjelina joli dan segenak pos kambing yang bertugas, mengucapakan IN MEMORI      
 

    24 desember 2006 

JUST FOR YOU WJ !!

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*