Content

24 desember 2006 (part 1)

Kamis, 24 Desember 2009
24 Des 2006, gw ingin nostalgia dolo, tanggal, bulan, tahun, dimana gw Menyet ma cewek inisialnya WJ, yang  gw kejar selama 2 tahun, awalnya gw menyet tapi gak dijawab, gw gak putus asa donk, gw nunggu dan berusaha, nahh,, pada tanggal 23 des 2006, teman si WJ, yang bernama WA, nyomblangin gw gito, kita janjian besoknya , Minggu 24 Desember 2006, Pukul 13.25 wita, gw ketemu dengan WJ, yang selama ini gw damba”kan dan gw kagumi, hmmm,,, jujur  aja, saat gw ketemu dengan WJ, gw groginya minta ampun, yang mana gw cerewet teramat sangat , ehh pas di hadapanya, GW MATI KUTUK, nahhh gw dan WJ, sempat-sempatin jalan ke wartel, tempat dimana gw pengen menyet dengan dia, karna gw pada waktu itu, gw terlalu CENTIL dan CALLEDA, gw hanya diam, diam, diam, diam saja selama 30 menitan, basa-basi pun gw mulai setelah mulut gw uda pengen banget ngomong, gw nanya aja masalah disekolahan dia, dan masalah pacarnya (Cuma speak doang), setelah itu, kami pun diam-diam lagi,, :DD setelah berjam-jam diam-diaman, gw mulai pada inti yang diinginkan, gw simple aja ngomong gini, “ehmm,, WJ, mau kah tau jawaban ta masalah dulu, (2 tahun yang lalu)” *artinYa = ehmm,, WJ, gw pengen tau jawaban masalah dulu* dan kalian tahu,, jrengjrengjreng,, WJ nganguk-nganguk gitu, wuaaa langsung senang donk, janTung gw aja langsung berdenyut dan joget” gitu :DD (LEBAY)..


 Perjalanan pacaran gw ma WJ, gk semulus yang gw pikirkan, banyak masalah yang gw hadapi, mulai dari gw yang brengsek ini selingkuh, gw adu domba WJ dengan temanya, teman SD-nya  WJ gw jadiin selingkuh, gw bohongi WJ, gw selingkuh dengan kebo, pokoknya GW sangat banget BRENGSEK-nya,,, waktu itu, masalah-nya Cuma karna gw kurang di prihatiin ma WJ, jadinya gw lampiasin aja dech dengan orang lain, dan setelah  gw intropeksi diri gw, gw akhirnya nyadar, klw pacaran itu kuduh punya banyak kesabaran dan kepercayaan, gw jalani hari-hari dengan WJ, walaupun gw dan WJ putus-nymbung hampir 100 kali (klw balikan lagi, pasti tanggal  24) dan kami hampir masuk REKOR MURI :D 

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*