Content

what about you ??

Selasa, 02 Februari 2010
in the HOLL ?? :D
gw akan ungkapkan masalah hidup gw sedikit (atau banyak :) , di simak dengan membaca BISMILLAH dan minum TEH KOTAK pastinya :D

- Hidup gw  ??
mungkin gw orang yang paling aneh atau sedikit kagak waras gitu, walaupun gw selalu banyak masalah atau banyak tugas skul gak kekumpul, gw tetap STAY COOL (senyum dan bercanda nomor.1), banyak yang bilang , klw gw gak pernah ada masalah, tpi ITU SALAh , bahasa gaulnya sichh,,  NGEKNGOK :p !!!

- Sekolah ??
Amburadull, gw sedikit brutal, tiap ada tugas gw selalu paling terakhir, biasa juga kagak ngumpul sich :D, belajar - mengajar di sekolah ? gw paling kagak bisa, gw cm bisa main hape, twitter-an atau ngegosip KANTIN atau ngegosipin tukang sayur dekat rumah gw, :D

- Keluarga ??
hmmm,,, keluarga gw fine" aje, bokap keren, gaul, dan bercanda mulu di rumah, nyokap gw ?? yaaa nonton sinetron lah, namanya juga ibu" jaman sekarang :D ,,

- Teman ??
Yaaa,, semuanya baik, mulai dari teman skul, teman rumah, teman sepermainan :D semuanya oke" aje, nyantai, gila"an, atau paling gak sich SALING USIL :D

- Sahabat ??
Masih eksis, tiap hari bareng, biar pengen boker ttap bareng, pengen ngapa"in tetap bareng, gak ada yang solkar maupun GOLKAR :D kita sich ttp aje jalanin hidup walaupn suka dan duka, dan tidak pernah berpisah, dan kita pun udah bersumpah, walaupun raga  telah lelah, kami tetap BERSAMA :D

- Pacar ??
Hmmm,,,  *sensor* (baca : RIBET buat sekarang" ini)

Gw update-nya gini dolo aje, gw akan kembali setelah pesan" berikut ini *beberapa menit kemudian* aku datang ?? :D ohhiyaaa postingan yang akan datang, gw akan membicarakan masalah 1 juta  ??? taaiiii !!

dudu para gokil-gokil gila :D

3 komentar:

Andis Mahmud at: 2 Februari 2010 pukul 20.01 mengatakan...

where have you been?
kmana aja nih?

Zippy at: 4 Februari 2010 pukul 07.12 mengatakan...

Hahhahahah....parah2, ancur'an pasti nilai skul lo :p
Owh..ya, kasian amat ni Blog gak lo urus, xixixixi.... :D

Unknown at: 5 November 2015 pukul 08.38 mengatakan...

HAI :)

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*