Content

Bukan 4 Mata tak tayang lagi

Kamis, 18 Juni 2009







Asslamuailkum wr.wbsenyum

Kita takkan melihat reeeereeeenaldiiiwomen di TRANS7 lagi, yang tayang liat hari Senin ampe Jumat, pukul 21.00 wib, acara bukan 4 matatension yang selalu menghibur kita TAK TAYANG LAGI di hitung mulai tanggal 9 bulan 6, di karena kan, saat KANGEN BAND di undang pada acara Mas tukul tersebut Salah satu personil kangen band spontan (latah) mengeluarkan kata-kata yang kotor (jenis kelamin)peace,
Komisi Penyiaran Indonesia dengan terpaksa menghentikan tayangan Bukan Empat Matanangih, dan siaran (bukan Live) di tayangkan lebih Malam lagi, pada pukul 22.00 wib, kita takkan melihat siaran langsung Bukan Empat Mata (Saat ini).

Beberapa saat yang lalu BUKAN EMAPT MATA sudah di tegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena Si- ganteng ReeeenaLdi cipika-cipiki setiap bintang tamu wanita.

Apakah Empat Mata, Bukan Empat Mata, Akan hadir lagi dengan Nama barunya??
Kita tunggu saja.

7 komentar:

Didit at: 18 Juni 2009 19.23 mengatakan...

hahahahaha :D
emang ny,, hu
gak nonton BUKAN 4 MATA LAGI dechhh !!!
waaauuuuuuuuuuu

gmn ny, kog KPI sinis bnget yhh dengn 4 mata, padahal acaranya menghibur kog,,

apa mungkin ini persaingan pertelivisian di indonesia, trans corp acara"nya bagus kog, pa lagi termehek",, aku akuin bahwa TRANS CORP mantap kog,,

Belum lagi OPERA VAN JAVA, yang KOCAK habisss,
bener" menghibur kita, hampir sama dgn 4 Mata,,

RINI " CUTE " at: 18 Juni 2009 19.27 mengatakan...

Aq setuju dengan apa yang di katakan vega saat di temui di jakarta, katanya memang KPI sinis dengan 4 mata, dari awal,,

Zippy at: 19 Juni 2009 05.56 mengatakan...

Kan nggak disengaja, ada2 aja ni KPI...
Kalo soal cipika cipiki, itu mah udah biasa...
Emang tabu yah..??
Wong kalangan pejabat aja banyak yang cipika cipiki di depan umum N media...

Imran at: 20 Juni 2009 20.26 mengatakan...

KPI memang uda incar mat mata,mungkin karna ratting 4 mata sangat tinggi, dan peminak iklannya banyak di banding stasiun lainya, mereka tidak bisa bersaing secara normal, apalagi mas tukul adalah presenter termahal saat ini,,,

Haedirluv at: 22 Juni 2009 02.37 mengatakan...

hahahahha !!! ayo kita rame-rame mendemo KPI -X(untuk kesehatan jasmani dan rohani(mulai gak nymbung gw) hidup,,merdeka bukan empat mata,,X)

^kacong^ at: 27 Juni 2009 02.35 mengatakan...

Ah ada2 aja KPI tuh kang. Cmn gt aj ud kna matah. Dari pada ntn debat capres mending ntn Bukan 4 Mata aj:p

HAEDIR at: 27 Juni 2009 02.56 mengatakan...

bener banget kacong,,,mending nonton bukan 4 mata daripada ntn dbat capress,, semuanya hanya janji" doang,,TALK LESS DO MORE,,,

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*