Content

Gw dan teman kamprek gw

Senin, 20 Juli 2009
Gw datang dengan bulu ketek berbulu, waktu itu gw lagi asyik-asyiknya jalan melalui bertokol merah putih yang indahnya minta ampun, gw sok gw ngomong kayak gini " wuaaaa bagus banget ni bundaran HI", teman gw yang di samping gw langsung mengindari diri gw, ternyata ohh ternyata, ini bukan bundaran HI tapi ini MONAS, sit*, gw pura-pura aja bilang, gw ngasal kalle, gw tahulah yang namanya monas *dengan muka, malu-malu, gw mencoba ketawa*, teman gw yang tadinya jarak jauh sekarang mulai mendekat setengah langkah dari kesaya, pas gw laper dan pengen makan, ehh teman gw langsung ke samping gw, sambil ngomong gini " Bayarin yaa dir ", sit* teman gw yang kamprek ini, mulai ketawa cegegesan plus ketawa malu-malu gitu, gw mashh ambil enjoy aja, dengan terpaksa gw terbujuk dengan rayuan mautnya, gw terpaksa bayarin makananya.

Kami makan di samping monas, dengan memesan bakso jalanan, yang tukang baksonya, gaulll gileeee, bayangin aja, tukang bakso make baju yang mirip banget dengan pakaian manggung The Cangcuter, mungkin karna ngeFans dengan changcuters atau kayak Film Jarix Jabrix, entalah apa yang terjadi dengan TukangBaksoGaulGilee itu, gw maah nikamti baksonya uda enjoy lahhh.

Dengan penuh nafsu biadak, teman kamprek gw ini mulai ngaur, yaa dia pengen ngerjain tukang bakso yang gaulll gilee ini, dengan kontak listrik bertenaga gigitan semut hitam, tukang bakso gaul gilee ini pun ditempelkan di benis tukang bakso ini, dengan tenaga seribu kaki kami berdua kabur, dan kami tidak membayar bakso kami ( lumayan lahh hemat 8000 ), si tukang bakso gaul gilee ini, gak ngejar kami, mungkin karna betisnya masih goyang-goyang dombrett ala inul.

Setelah kami kenyan, bukan haedir klw gak jaili teman sendiri, gw tahu teman kampret gw ini, gak ngerti bahasa makassar, napphh kebetulan di dekat tanah abang ada tu, penjual Coto Makassar gw dengan berkantong Rp.54.000, gw ngajak teman kamprek gw ini, makan di Warung Coto Makassar ini, gw juga kangen makan coto makassar juga ni, pas lagi warung * Disinilah semuanya akan terjadi *, gw cerita ma yang punya warungnya, ternyata dia asli makassarsurprised, pas banget dengan ide jail gw ini, gw sengaja panggil pegawai asli makassar, terjadilah berbincangan antara gw, dia dan dirinya :

Gw : *Sedikit tersenyum* Mas *gw manggil masnya untuk pesan*, Cotonya dua mas, yang satu make hati aja !! *gw nanya teman gw* lu pengen apanya ??
TemanKamptrek : *fiktor sesaat* Nasi Goreng aja dirr ??
Pegawai : *bengong*
Gw : Kamprek, disini gak ada nasi goreng !!
TemanKamprek : ooooo,, Pecel aja dechh,, atau Rawon aja,, ia dir,, Rawon aja !!
Gw : *mulai kesel, anjrikkkkkkkkk disini gak ada menu lain, selain COTOOOOO !!
TemanKamprek : bilang donk dari tadi,, Oke Mas, gw Ess Jeruk aja dechh gelakguling, bercanda, Coto juga dechhh !!
Gw : Apaanya, Hatinya atau daging atau es jeruk !!
TemanKamprek : hah??? gw ikut pesanan lu aja dech !!
Gw : Mas cotonya 2, hati, oohh ia nasi goreng !! gelakguling
Pegawai : *sesaat bengong, ngeliat anak kampung sialan* Oke mas, tunggu !!

setelah nunggu beberapa tahun dan beberapa abad, akhirnya pesanan kami datang, dengan penuh nafsu ngerjain ni teman kamprek gw, gw iseng aja, nyuruh dia minta minum, pas dia uda pigi minta minum, gw naroh sambel 5 sendok ke coto-nyasetan.

Beberapa saat dia akhirnya datang, dengan sok cool dia minum dulu baru makan, sesaat kemudiaan dia BERTERIIIIAKKKKKKKKKKKKK kepedisan, gw mahh ngakak doang, sambil bilang " emang gitu Coto makassar, pedes ", dia yang kepedesan banget akhirnya nganguk doang, dan minum air ampe itu air habis sob, gilee betul !!!

Beginila mungkin muka teman kamprek gw:galit: !!!
Setelah merasakan pedisnya, mukanya jadi gini::( ( Tolonggg,,,, Tolongggg )

Ini liburan gw yang nikmat bersama teman kamprek gw yang bin gila dan gokil, ama dechh ma gw, tapii seperti biasa, gw yang ganteng !!sengihnampakgigi

_____ _______
-------||||||||||||----------

Ohia Sob, karna blog gw ini PAGERANKnya kagak mau nail-naik ke gunung, gw akhirnya mutusin ganti domain aja, dan nulis doang, demi hobby gokil gw nulis, cerita-cerita gokil.
Satu lain, TEMPLATES gw bagus gak,, ???sengihnampakgigi gw ganti lagi, karna gw ingin beli domain.
WAJAH BARU, ALAMAT BARU !!!




13 komentar:

mimi at: 20 Juli 2009 pukul 06.41 mengatakan...

hahah..
gila lo iseng banget ama tmen lw tuh..
ahahah..
ngakak gw bacanya..
lagian tmen lw blo'on banget main iya2 ngangguk2 aja sih.
wakkaka

Zippy at: 20 Juli 2009 pukul 07.54 mengatakan...

Hahhaha, parah lo...
Maka'x, jadi orang jangan sotoy, wkekekek...
Gmn, udah putusin mw beli domain dimana..??

Haedir 'sisi' at: 20 Juli 2009 pukul 09.19 mengatakan...

@ambar : hahaha Thanks bro,,,

@zippy : uda sob,, aq di idwebhost,,, gw uda order,,tinggal transfer :)
thanks ada bantuan dan penjelasanya :),,
maaf banyak tanya dan nanya banyak :D :D

sastra radio at: 20 Juli 2009 pukul 10.01 mengatakan...

ha ha ha, bener2 catatan2 gokil nih di sini. Salut bro.

Mac`Z puitis at: 20 Juli 2009 pukul 11.47 mengatakan...

gila nu se`sai teman mu coz lam knal

Ansgarius at: 20 Juli 2009 pukul 11.56 mengatakan...

hahaha... parah

Galantrang Setra at: 20 Juli 2009 pukul 12.50 mengatakan...

gokil makan gokil...
hidup gokil

Artha at: 20 Juli 2009 pukul 18.22 mengatakan...

walah dalah .... kok ya ngisengin teman pake cabe sih ya :D

Kuliah Gratis at: 21 Juli 2009 pukul 01.05 mengatakan...

Gak bisa berkata2 aku dengan postingan gokil ini

Aldrix at: 21 Juli 2009 pukul 12.00 mengatakan...

hahaha... gokil banget brow... laen kali beli bakso bayar dong... dosa loh !!!...

ane tunggu komen baliknya yaw... trims

torik at: 23 Juli 2009 pukul 18.58 mengatakan...

gokil pisan postingnya.......
keren abis.........

Haedir 'sisi' at: 26 Juli 2009 pukul 20.48 mengatakan...

@all : thanks comment-nya :)

JT at: 4 Agustus 2009 pukul 06.39 mengatakan...

wah Diirrrr, 5 sendok PEDES sih tanggung, harusnya U tambah penitik, paku, atau cangkul.
Oh kagak bisa yah, kirain cucunya MBAH JAMBRONG. hehe1000x

Ganti KULIT (COM) kagak bilang2. sempet nyasar tu, hampir balik lagi tp PENASARAN (arwah kali PENASARAN).
Mo ngasih award jd kagak MOOD ni. MUALU AH

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*