Content

kabar kabari

Rabu, 06 Mei 2009
Jumpa kembali dengan gw yg cakep en caem ini,,hhehhe
Dengan duka yang gw bawah kali ini, yaitu kabar buruk yang gw alami kali ini adalah putus dengan chichi, yg ktanya dia mirip dengan asmirandah gitu, huuuu,,
Yahh walaupun gw dikit broken(dramatisin dlu), gw mah kalau maslah ewe” gitu, gw gak pernha netesin air mata atawpun air igus,, haedir gitu loo !!
Gw ma chichi putus krna
 dia tau gw jalan ma mega(kebo), gila chichi marah, gw di bentak habis"an, sumpah gw nd enak banget dengan chichi,,, but uda terlanjur basah !! 
pengalaman, kesan, pelajaran yang gw dapat sewaktu pacaran :
 1. pengen ngeculik anag orang di to                                                                                                            2. Bermain judi di to, ampe"gw di suruh lari dan lari truz sebanyak 4 kali                                            3. Tangan gw kesakitan saat nonton film horor, mampus ni tangan gw                                                4. Gw nyadar klw dia baeg banget ma gw                                                                                                  5. Dia perhatiiannya minta ampun, sangat perhatiian, gw di awasin selama 24 jam, tiap harix      
dan yang terpenting DIA SIBUG MULU DENGAN PRAMUKAnya
jadi gw ma chichi uda tidak ada apa n apa adanya !! masalah pacar sekarang yaitu ADA DECH
gw punya saran buat kalian yang selalu pacaran, JANGAN NYARI CEWEK TU KARNA KECANTIKAN, MATERINYA, GAYANYA, ATAU APALAH, TAPI KECOCOKAN KALIAN,, 
SO,, ENJOY YOUR LIFE WIth someone spesial

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*