Content

PacarQ Superstar

Rabu, 06 Mei 2009
Gw punya foto gokil kalli ini, foto ini sich bukan siapa" yahh, tpi ini adalah foto yang menarik dan patut di simak !!

back to about picture, foto ini gw ambil dari  hape Amo il sesso (bahasa itali), ceritanya panjang dech pokoke nikmati aja, but jangan ketawa nanti gw yang dapat ketahx !!




okeiiiiii BERSIAPLAH,, BERSIAPLAHH
JENGJENGJENG
gimana,,!!tertarik ma cewek metal ini !!
hhehheeeee
wlaupun dia gitu tapi dia ttp yang trcinte !!
love u (spya nd marah ki) !!

so,,, SAMPAI JUMPA LAGI !!
ingat siapa yang pengen vutunya gw pajang di blog gw, silahkan kirim vutunya di email gw : haedirlluv@yahoo.com atw facebook gw haedirlluv@yahoo.com

ohh ia,, myspace gw uda mendingan, so,, yg pengen liad silahkan !!!

TETAP EKSIS BLOGGER INDONESIA

4 komentar:

MS.Narsis at: 8 Mei 2009 22.57 mengatakan...

mantap tawwa pcrx,,
tp dia g mrH gak, fotonya lu pjang gt !!!
xkxkxk

Dimas at: 8 Mei 2009 23.00 mengatakan...

ckckckck ~!!~

siapa itu sisi !!
w kapn mau jlan lg ??
ingt ko, helmq !!
wkwkwk

Indah_05 at: 8 Mei 2009 23.02 mengatakan...

z tau ji. siapa itu !!
hmm,,,hmm,,,hmm,,,
pcr trsaiianknu !!
brp no.mu sisi ??

fany_02 at: 8 Mei 2009 23.09 mengatakan...

yg kau pajang jg di hape mu to, sisi !!
c,,c,,,c,,
segitu sygx di !!

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*