Content

DiTolak Lagi dan Lagi

Senin, 15 Juni 2009
asslamualaikum wr.wb

aduuu sungguh sial daku akhir ini, aku daftar di adsense yang ke dua kalinya, tapi sial ditolak lagi dan lagi nangih.

aku punya sich account adsenseduit satu ayng uda keterima tapi waktu aku daftarin aku pakenya bahasa indonesia, ehhh ternyata kalau pake bahasa indonesia tuch pihak adsense-nya gak ngasih iklan cuma mesin pencari doang, siallllllllll,,,,,,,,,,,,:ayokona:

Jadinya aku bisnis yang aku ikutin hanya review, muga aja bisa ngehasilin duit dari sononya,,duit
oh iaaa,, hari ini aku capee banget nytension, maklum aku lagi nyari NIS NASIONAL aku yang di smp, jadinya aku pulang-balik decharound, blum lagi teman aku yang aku antar pulang balik juga, dari smp6-akkrena-rumahnya,,, ahhhhhhhhhhhhhblur

cukup dulu dari seganteng ini,,ohia,,, nanti klw aq uda dapat hasil (duit) dari situs, aku pasti lapor kog di blog aku ini, so,, jangan bosan baca artikelQ ini,, okeee coyyyyyyyyyysengihnampakgigi
I LOVE U ALLlove

Wassalam

1 komentar:

Azis at: 16 Juni 2009 pukul 16.21 mengatakan...

haha , aku dulu juga begitu ... kalau blog berbahasa Indo memang kaya gitu, coba perbanyak posting berbahasa Inggris. Insya allah di approve ....

btw thnks dah mampir :)

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*