Content

Iseng-iseng kepala buntung

Kamis, 25 Juni 2009
Alhamdulillahsengihnampakgigi, review saya di terima padahal aku gak tau sama sekali berbahasa inggris, yaa jujur aja sich itu review pertama aku, dan ngerjainnya semalaman, mampuskan hw, tapi nd papa, ini artinya aku bisa buat novel kayak raditya dika mengarang dengan baiktepuktangan.

akhir" ini aku lagi sibuk buat TUTORIAL BLOG di blog baru aku DOKTER BLOG's, iseng-iseng kepala buntungsengihnampakgigi, aku cuma pengensharing ma teman-teman, apa yang telah saya dapat ( Ilmu ) dari internet selama setahun terakhir ini <>, aku selalu berusaha dengan baik demi blog-blog yang aku buat, walaupun habisin waktu di depan komputer semalaman. penat

dikit dulu aq tulis buat blog aku yang ini, maklum lagi banyak tugas alasan doang sich, so,, para blogger indonesia maju terussss,, jika dia bisa, kami juga bisa (ngomongin apaan yaa) ...

Wassalam:wave:

3 komentar:

Freemusicarena at: 26 Juni 2009 03.31 mengatakan...

hohoho..mas sudah saya pasang linknya tolong pasang balik yah...
khan mas yang minta ok...

HAEDIR at: 27 Juni 2009 10.54 mengatakan...

Ok brooo !!!

Anonim at: 11 Juli 2009 22.28 mengatakan...

bro, gimana sih cara buat menu dibawah header seperti punya mu ...please kasih tau ya..
thanks

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*