Content

Sharing PTR dan PTC

Sabtu, 27 Juni 2009
Akhirnya aq ganti templates blog aku yang ini, dengan susah payah dan memayah plus kenpa dan mengapa, aku tiba" aja ingin templates blog aku ini, yang buat templates blog aku ini kangroman, terima kasih mas blognyasengihnampakgigi, , dengan penuh susah payah dan memayah lagi, aku ingin SHARING tentang PTR ( Paid to Review ) uda benar gak tulisannya, seberapa banyak sich PTR yang SCAM ( Tidak membayar ), dan kenapa juga sich mereka menipu kita, emang klw kita di tipu mereka untung apa sich, uda cape" kerjanya,, eh malah di tipu kan keringat kita rugi donk, mana bela-belain bahasa inggris eh gak dibayar.

Program PTR yang aku ikuti sich uda banyak banget, JOB aku lagi sepi ni, maklum PR aku masih kurang tinggisengihnampakgigi.

Kegagalan (SCAM) pada PTC lebih banyak lagi, aku uda bela"in klik tiap hari ehh ternyata scam, hampir semua PTC yang aku ikuti ( SCAM ), makanya sekarang aku lebih fokus pada PTR, karna dikit programnya yang <> dan juga gajinya lumayan di banding dengan PTCtepuktangan

Sebagai tambahan ni, Jika kalian ingin ikuti PROGRAM, PTC, PTR, cari tahu dulu di google apa SITUS itu benar" membayar kita, atau hanya menipu kita ???



Salam Blogging

2 komentar:

Zippy at: 1 Juli 2009 07.53 mengatakan...

Hmmm, punya gue ada yang gue pending...
Bis ada yang ribet banget sih peraturannya :D....

HAEDIR at: 1 Juli 2009 23.26 mengatakan...

mendingan elo zip,,,nap gw !!
gak pernah dapat job !!
wkwkwkwk :D

cuma sekali doang sich $2
ehh di potong lagi jadinya $1.40 doang,,wkwkwkwk

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*