Content

Mav Seribu Mav

Jumat, 12 Juni 2009
Odd kejadiian hari ini sangat fataltumbuk dimulai dari kepalaQ yang dulu panjang sepanjang jalanmen2, menjadii seseorang yang mirip pashagelakguling sewaktu pashanya GUNDULgigitjari iaa benarrr, GW BOTAKsedih,,,


:puppyeyes: Sial banget bukan, yang dulu gw mirip VINO G BASTIANbanyakckp sekaramg menjadi PASHA !!! hahahaha
mana cukurannya gak rata gini, kayak jalanan aja lo, yang di kanan panjang, kiri dikit pendek, yang tengah botak:scream:, mampus kan, pasti fans" gw pada kabur ny klaw pale gw ibi botak, pa lagi bekas jahitan aku jeleg,,,huhuhu:ayokona: tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkk !!!

dengan kepala yang mirip bola sekarang ini, terpaksa gw harus ngocek kantong aq dalam", untuk beli topi (z bundarsengihnampakgigi),,,
rencananya aq pengen nyari dulu MEMBER DISTRO lumayan kan dapat diskon 10%peace.

s0o,, aq ajak aja teman SMK aq dulu untuk nemenin aq beli topi, karna dia punya member,,
pas aq lagi di rumahnya, untung kepala buntungbising si temanaqini ada dirumahnya, ALHAMDULILLAH,,surprised

Terjadilah pembicaraan antara dua manusia ini !!!:astig:

Gw : pan, ada gak member distro kamu??
dia : ada sich cuma satu doang di bandung distro !!
gw : mikir dulu(emang gw punya otak yhh), oke dech qita kesana aja dulu sapa tw adasengihnampakgigi

karna aq malas jalanin motor, jadinya dia yang boncengin aq, wlaupun dia gak punya SIM sich, but aq mahh cuekk aja, nanti klw ketangkap kan serahin dia aja,, susah amatttt:scream:,,
pas uda nyampai di temapt tersebut ternyata yang gw cari tuch gak ada, yang ada hanya topi biasa doang,,(ikan doang). :waaah:

Jadinya qt cabut lagi nyari DISTRO yang gedean dikit, aq milih di VOOl atau CHAMBERS aja, karna disana tuch tokonya lumayan gede lahh kemungkinan adadoa.
pas lagi di jalan ni, si teman aq ini, JENGJENGJENG,, nabrak orang untung aja motor aq gak ampe jatu jadinya dengan berat duit dan berat ee,, KAMI KABURRRRRRRRRRRRRRRRgelakguling

aq nengok ke belakang, dan orang yang qt tanrak itu ternyata jatuh dan bangun kebalik sambil maki" kami,,
:sobrakana: Begitulah wajah yang qt tabrak, MARAH-MARAH ,,

kami dengan logo tanpa salah, cueekk aja, takutnya klw kami singgah malah di gebukintumbuk, dengan terpaksa decchh kami kabur, MAAFKAN KAMIsengihnampakgigi.

dan akhirnya kami nyampe di toko tersebut yaitu VOOL aq belinya topi warna hijo gitu,, nati aq pengen pamer dechh,,hehehe

soo,,, uda ahh nulissnya cape ane,,,mau istirahat dulu:wave:,,

wassalam

2 komentar:

arisss at: 14 Juni 2009 09.31 mengatakan...

behhh ini mi ini,,dicari ma pak polisi lalu lalang khh !!
huhuhuhuh

tanggungjwb gi',,,:)

Zippy at: 16 Juni 2009 09.12 mengatakan...

Wkekeke, parah amat lo. . .
Gak bertanggung jawab, hahaha. . .
Bukan'x tolongin orang yg lo tabrak, eh..ni malah kabur, kyakakaka. . .

Met berbotak ria yo :p

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*