Content

Semua tentang BATANGAN

Senin, 30 November 2009
Gw datang lagi*teputangan* gw kepengen cerita hmm..hmm...kalau lu yg ngebaca ni blog, gw harap bagi yg blum ckup umur (15,99) tahun keatas,gw harap lu gak usah ngebaca atw para orang2 yg gk pengen ngebaca tentang ehm..ehm...cekidok..

Gw mau ngebicarain tentang diri gw (all about cow) gw terinspirasi dari novel temam gw, tapi gw gk AKAN NYAMAIN cerita yg dinovel dgn TULISAN GW Ini..

Cowok,atw biasa dikenal dgn BATANGAN.yaaa...kebanyakan cew atw para gadis" diluar sana akan lbh mngenal yg namax BATANGAN COW.omgg..anak jaman sekarang*gelenggelengpale*
ada teman gw cew,yg pernah nanya ke gw "dir cow it,tanda"x klw terangsang gmn?" gw yg merasa cow,tentu aja tau,,hmm..hmm.. Gini,cowok tu sangat mudah terangsang,liat bokep aja uda nafsu tingkat tinggi,liat yg gak bergerak aja seperti majalah playboy,cew yg nongol celenganya,atw plg gak ngebayangin,pasti adek kedua cow tu,bakalan tegang,hmm..biasanya cow kalau uda kayak gini,pelampiasanya sich palingan ke WC yaa...gitulah...
Mungkin kalau cew,terangsang bila bersentuhan,naa..cew biasa klw nonton bokep, gk akan terangsang baginya biasa aja,,tpi klw lu para cow" liar termasuk gw cobalah raba,gw jamin tu cew akan terangsang..duuu...STOP,.,

Gw juga pengen buka sdikit tentang cara pacaran cow ,,

*Ada cow yang pengen pacaran hanya buat masalah (cuma main2) istilah dikamus gw mahh "Cuma nyoba-nyoba" klw bosan,yaaa dibuang..

*Ada juga cow,yg pengen pacaran krn kurang perhatian dri lingkungan keluarga,agar dpat perhatian, yaa cri cew,,tipe" gni ni yg bakalan lumayan lama bertahan.

*Ada juga cow yg pacaran serius,klw menurut gw,cow kayak gni agak susah dicari yaa.gw trmasuk donk dlm tipe yg satu ini biasa cow yg serius,biasanya minta ciuman dari ceweknya,untuk ngebuktin bhwa ni cew serius gw,,hmm..ganas jg yaa pembuktianya.tp it's okey..

*ada juga cow yang pacaran hanya buat pajangan aja tu ceweknya,jaga" gtu klw ditanya ma teman lain,gensi jg kan lw gk pnya pacar,nanti dibilangin gk laku lg..

Ohiaya... Cowok kalau uda dapat ciuman pertama (FirstKiss) dia akan susah lepas lagi dari firstkiss-nya tsb, pa lagi kalau ciuman dikening,itu bakal keingat tyuz ampe kapan pun,, gw jamin !! sedikit

mungkin itu yang bisa gw bagi tentang cowok,,naa... Kalau cewek gimana ?? ^^

see you all ^^

1 komentar:

Zippy at: 30 November 2009 06.11 mengatakan...

Kalo gue mah, dulu sempat pacaran karena cuma iseng doank, wkwkwkkwkwkw....
Maklum, temen2 lain punya pacar, kok gue nggak, jadi ya iri N nyari pacar deh, hahahahaha...

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*