Content

Kembali ngepost dengan layar kuning

Kamis, 15 Oktober 2009
Akhirnya ngePOST,beee lama banget gak ngepost, hampir 3 minggu , gileee getoo*gak gaooell geto* gw gak ngepost bukn karna gw makin cakep atau makin gila, ni smw karna GLOBAL WARMING (odd apa mi ni), hmmm,, gw pertama" pengen ucapin TURUT BERDUKA atas kejadiian Gempa di PADANG dan sekitarnya,,, :(

wuaaaa gw baru tau klw NIDJI ngeluarin album baru geto, wets ,,, gw uda kira, album kali ini akan lebih keren dan lebih MELLLOWWW tapi seger ngedengarnya,, SANG MANTAN lagunya dalam banget, ampe" dasarnya gw gak dapat, awalnya sich gw pake BATU buat tau kedalamannya eh malah ngeJEDOK pale teman gw, akhirnya krna gw banyak yg anggap gw gila ganteng, akhirnya gw make TALI buat mengetahuinya, hmmm dan ternyata nyangkut di LEHER gw ,, arggggg , mungkin klw pak PRESIDEN RM (republik mimpi) tahu klw gw ngelakuin ini, mungkin mereka akan mengangkat ge sebagia PENEMU KEDALAM-DALAMnya, huuu,,, gw harap sichh geto.

ngomong soal skul, pale gw pengen meledak, tugas menyerang gw, ULANGAN MID pun menghadap minggu-minggu ini, hari pertama gw MIS (hari ini) mata pelajaranya adalah SOSIOLOGI dan PENJAS, hu,, malamnya sichh belajar (baca : MAIN POKER) dan nyiapin PELAMPUNG siapa tau aja banjir tiba" melanda skul gw, dan ternyata jeng, jeng, jeng !!! (tidak terjadi apa") , pagi tadi, gw rencananya datang skul jam 9 pagi (gw masug skul jam 09.55 wita) tapi karna teman gw yang agak mirip LIMBAD (kata teman kls gw) sms gw pagi" (sekitar jam 07.15) geto, tidur nyeyakkk gw pun terganggu, padahal gw uda mimpi bersam miyabi lagi di pantai losari berduaan minta" duit (baca : ngemis) sambil nari POCO-POCO, hu
ehh pas gw bangun, ehh yang ada malah BOKAP gw yang lagi PORNO aksi, (baca : gak pake baju) ge SHOKK donk ngeliat miyabi menjadi bokap gw, huuuu
Bokap gw ke kamar gw, pengen nanya masalah celana skul gw yang BOLONG-BOLONG lututnya, bokep gw kira, gw habis kecelakaan,, ehh ternyata tu celana, celana lama gw, argggg,,, mungkin ini karna umur bokap gw yaaa,, hmmmm *piss MR.BOKAP GANTENG*

gw ke skul pagi" krna LIMBAD (tpi bagus juga sich, gw jadi bisa ngegosip dolo di skul) seperti biasa, gw jemput MR.TUKUL dolo, mr.tukul heran donk, ngeliat gw uda rapi (berpakaian hula") di depan rumahnya, gw bilang aje, ada kunci jawaban di skul, dan MS.LIMBAD nyuruh kite datang cepat,, pas gw uda nyampai di skul, krna mr.tukul yang nyetir ni motor gw (emg tiap hari gitu sich) dia ingin parkir motor gw dilapangan basket (padahal gw boleh) pas uda mau di parkir, ehh ada satpamnya datang, akhirnyaa kami kaburrrrrrrrrrr ke depan gerbang skul lagi, ehmmm*gw intip tu satpam dolo* "bir,, kayaknya uda aman" kami pun kembali markir tu motor di situ, pas uda simpan HELM kami langsung CABUUUTTT di lapangan basket itu, dan yg terjadi adalah *jrenggg,,,jreeengggg "suara gendang"* kami ketemu LIMBAD yang asyik baca buku di depan PERPUS skul, dengan hawa-hawa yang ehmm,,,ehmmm,,,*menakutkan* kami akhirnya di latih "MELIHAT TELINGA MELALUI CERMIN" hahhaa :D (kidding)

Sebelum bel bunyi, gw ma teman cina dan ustasd cyyyyabbbulll menuju kantin buat belajar, karna di kelas ributnya minta ampyuuunn, kami akhirnya ke kanti, di kantin gw sich niatnya ngirim foto dari hapenya ustasd cyyyabuulll tadi, maklum coyyy gw termasuk cowok cakep bin manis yang suka FOTO :DD

ohhiiayaaa gw masih dalam tahap berduka atas kepergiaaannn ehmmm,,,ehmmm HAPE N73 gw, hape gw ilang coy,,, entah jatoh di mana, huu HAPEq muga engkau bahagia di tangan yang nemu lo,,, pas bokap gw tau lw hape gw ilang, *reaksi bokap* gelengg" dan mengeluarkan kata" bijak *gak pake hape mk itu nag* (reaksi gw) langsung PUSH UP dan gw langsung naik ke kamar gw, nyari hape gw yang satu (baca : hape layar kuning) dan gw nemu, fhuuuu,, sekarang gw pake Hape layar kuning coyy,, tapi keren ada mainan ULAR-ULARnya,,hehehehe

----- INI SIFAT GW -----
Beberapa hari yang lalu, teman gw bilang, klw sifat gw itu seperti anak-anak dan manjaanya minta ampyuunn,, hmmmm ,,, gw gak marah di bilangi gitu, karna emang sifat gw gini, kayak anak" dan gila manja, maklum nyokap dan bokap gw, manjaain gw ampe sekarang, tapi gw suka kayak geto, itu artinya klw gw gantenggnya minta amyuuppunnn di sayang dan perhatiin ma boka en nyokap gw, *tepuk tangan*

besok ulangan MID gw adalahh BAHASA ARAB dan gw gak tahu apa", buku aja gak ada, catatan pun demikian, gw hanya berharap sama MYHERO (teman-teman yang ngasih jawaban) hehehe *di getok ma bokap* :DD ,, terus tadi gw bukannya cepat pulang bwt belajar ehh gw malah pergi nonton :DD lagian juga klw gw pulang belajar, pengen belajar apaan, buku aja gak ada geto. :(

soo,,, doain gw, muga ulangan besok sukses dan semua ulangan gw bagus dan gak ada di bawah standar (motor), soalnya di skul gw gak pake REMEDIAL, nilai yang di dapat, maka itu adalah nilai kita (aduuu ngomong apaan ni) *lompat-lompat dolo*

Sekian postingan gw kali ini, gw harap gw makin GANTENGG dan SEHAT KEMBALI (kegilaan gw )

Pesan moral :: katakan cinta mu sekarang, sebelum cinta itu terbang melayang dan tak kembali, atau jangan sampai cinta lo, nyangkut di pohon.

4 komentar:

Neng Rara at: 15 Oktober 2009 06.29 mengatakan...

assalamualaikum,
senang banget dh up date kembali post terbaru ni.
sukses yap!
salam

Zippy at: 15 Oktober 2009 09.39 mengatakan...

Xixixi...gue juga lagi stress nih...
DI kampus juga lagi minggu2 penyengsaraan, lagi mid semester...
Wah..lo gak tw yah..??
Hp N73 lo gue yang nemu, wkwkkwwk...

Andis Mahmud at: 16 Oktober 2009 04.59 mengatakan...

hahaha ~
mantep dah !
hape layar kuning !

Arfi at: 20 Oktober 2009 19.47 mengatakan...

aku turut berduka cita atas kepergian n73 mu... :-P... semangat terus ya bro... .. mampir balik juga.. lama gak mampir ke tempatku....

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*