Content

___________LDR__________________

Senin, 09 Maret 2009
Dengar kata LDR???LDR???LDR??? membuat adit pusing??pusing??pusing??
Awal dengar en tahu,tempe ntu LDR, dari novel kambing jantan, adit kira LDR itu LANGSUNG DARI RUMAH..
Eh tau-taunya LDR itu bedak ehh salah,,LDR itu singkatan dari LONG DISTANCERELATIONSHIP atau bahasa makassarnya bellanya pacarku..intinya hubungan salah sambung alias hubungan jarak jauh.
Yhh LDR..yang paling tidak bisa terpercaya dan
paling tidak bisa di jamin, rasa kangen bakalan bersarang pada kamu-kamu-kamu.
Pokoknya LDR itu kagak ada enaknya, iaiialah bukan makanan, mana enak.

Sepupu adit pernah curhat gini curhatanya”k pacar aq ninggalin aku ke kalimanta?? Gimana donk?? Aq kan saiiank banget ma dia k !!,, minta putus atau jalanin aja???”
Gubrak,, ni anak salah tempat curhat,,
Itu lah adit, jawaban terbaik pun adit lontarkan kepadanya “yhhh gitu aja pusing dek,dek,dek,, suruh aja tu papa,mama,kk lo,rumah kamu pindah kekalimantan..selesaikan, mumpung air dilaut masih ada, kan renangnya enak tu !! ehh blom kelar ngomong dia uda pergi ninggalin adit.GUBRAK.
Mmm,, dengar kata kalimantan membuat dengkul adit berjalan lancar, pengen tau klw kita ditinggalin ma seseorang apa segitunya yhh,, pa kebo juga bakal gitu !!!
Tiada ujan, tiada cinta laura, tiada mama lauren adit langsung kepikiran untuk ngetes kebo, adit pengen tau gimana respon dia kalau adit bilang gini “bo,, adit harus prgi adit hanya pergi tok sementara bukan tok meninggalkan tapi kau jangan nak…” cut..cut..cut salah.salah..
Kebetula kebo uda mau ultah nichh dengan modal nekad adit pengen kasih kebo kejutan dengan cara goodbyegoodbye-an okeii mungkin kata-katanya sedikit lebay..

Setelah mikir 16 jam 3 menit 1993 detik, adit mutusin tok melakukannya, adit sengaja ajak kebo ketemuan agar rencana ini berhasil klw adit pendam melulu, nanti keburu lupa, yhh adit memang pelupa.
“da mi makan??” berbincangan pun dimulai..”


uda mi” gubrak ni kebo, bukannya nanya balik kek, apa kek, perhatiin adit dikit aje kek, okeii forget it, adit fokus pada rencana yang uda matang,,hhuuhu harum.

ello en kebo,,nyempetin foto sebelum pulang

Nyampai juga dehh di bioskopnya MARI, selang beberapa menit setelah film dimulai adit mulai rencana wangi adit,,”mmm,,aku mau pindah ke kalimantan??” gubrak kebo hanya respon dengan kata “ooo”
Ooo doang, pacar apaan ini, cowoknya mau pergi ehh malah respon kecil doang, baiklah lupakan..
Ehh setelah beberapa menit wajah kebo uda kusut alias bawaanya murung terus,,lama-kelamaan hati ku pun mulai layu, ini artinya kebo kagak rela adit pergi…
“kenapa bo???” asalan aja tanya “gak kok”
Film pun berakhir, kami putusin untuk pergi ke anjungan dulu, untuk kembali kerja menjadi nelayan, nyampainya disana, kebo murung terus, yang biasanya ceria minta ampun atau biasanya bawaanya mau tidur ehh sekarang uda kagak dehh !!!
“balik yuk !!” okei balikkk
Baru mau naik dimotor ehh kebo tanya”si serius mau pindah??” dengan lagak sok cool adit cuekin ajaa hanya respon umm doang, kena kan lo,,
Hhahha,,dalam hati puasss banget, kebo yang adit kenal ternyata bisa juga kayak gini, pas lagi di jalan kebo nanya lagi”si jawab saii”,,, “ia serius kh” berbincangan menjadi tak terhela kan lagi. “oo” “kenapakaHH???, langsung aja, mau putus” adit tau apa yang ada di kepala kebo waktu itu yaitu PUTUS.
Gubrak,,, kok jadi gini, yang tadinya hanya buat lelucon malah jadi putus, kebo yang biasanya kalau dimotor meluk, jadi gak meluk lagi,, adit uuuda puas ngerjaiin kebo, sekarang lahh waktunya untuk berkata jujur “mi,, peluk donk”, dengan sengaja minta peluk dulu,,”kenapa khh??” gubrak dapat marah adit, cueek aja “jangan lalo”, ehh kebo ngalah dehh setelah di peluk adit jujur dehh kalau adit hanya pura-pura doang…
Hhhahha,,, cubitan, pukulan, marah-marah,, semuanya adit dapat dari kebo.
“iii sisi toch begitu sekali, nanti kalau putus betulan gimana???””” adit simple aja jawab “disambungin aja kalle”.



1 komentar:

ranil at: 15 Maret 2009 22.45 mengatakan...

kocak !!!

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*