Content

Pacaran sehat atau Pacaran tidak sehat ???

Minggu, 05 Juli 2009
Assalamuallaikum wr.wb
Pacaran?? siapa sich yang gak tau arti dari paacaran itu, anak SD aja uda tau, malahan kebanyakan anag SD sekarang uda punya pacar/gebetan, apalagi para anag SMP dan SMA wadudududu,, yang kenal paacaran itu kemana aja gelakguling mungkin ngurung diri dirumah !!! piss.


Banyak yang mengartikan pacaran itu adalah ajang pertunjukan, isitilahnya sich " HARI GINI BELUM PUNYA PACAR " atau lebih dikenal " ANAK GAUL, ADA PACAR ", padahal arti sesungguhnya tuh pacaran adalah "suatu pasangan yang ingin serius sampai kejengjang pernikahan", DALAM AGAMA ISLAM PACARAN ITU TIDAK BOLEH, lagian juga pacaran bukan untuk buang" waktu atau senang" doang ma pacar, anak jaman sekarang tu kayaknya "kebanyakan" pacaranya tuh gak sehat, dalam arti gini :

* Selalu/Suka ciuman

# Resiko jika kita selalu ciuman, kita bisa terkena HIV karna air liur yang saling tertukar.

* Pengenya berduaan ditempat sepi

# Resiko lu bisa aja berbuat maksiat ( ML )

* Jadi malas belajar agar-agar ngeladenin pacar smsan/telfon"an

# Skul lu bakal hancur, dan akan tinggal kelas

* Tidak peduli Sholat lagi, karna waktunya di pake buat mikirin si DOI

# Resiko tidak lain, tidak bukan adalah NERAKA <>

* Yang parah klw mereka ML, klw hamil gimana??? masih belum kerja, mau dikasih makan apa anagnya??

# Resiko bakal bunuh diri lo, uda banyak kasus gini.

Semuanya itu hanya NAFSU sesaat dan resikonya gede, klw pengen GITUAN, lo harus mikir" dulu, itu hanya nafsu sesaat doang, bro !!!

Jujur aja dulu cara pacaran gw gitu, tiap bertemu doi, pasti gw ciuman, pelukan, onani-an, tapi gw gak sampai ML hampir sich sebenarnya, saat gw uda putus ma doi, gw baru nyesal, kenapa nyesal karna :

1. Istri gw kelat gak dapat ciuman pertama gw

2. Dick gw ngertikan dick?? bukan istri gw yang ambil virgin-nya

3. Seluruh tubuh gw gak ada yang bisa di banggain (yang masih virgin)

Semuanya tersesali setelah terjadi iaialahhhh klw istri gw tau nantinya gimana???, malam pertama gw akan anjlok !!! muga aja istriq kelat gak baca ni blog
mungkin itu yang gw sesali (bagi cowok).

Gimana dengan cewek, yang nyerahin VIRGIN-nya sama pacarnya, belum tentukan pacar lo, bakal jadi suami lo kelat, allahuwualam !!!
lu bakal rugi banget, apalagi klw lu ampe hamil, masa depan lu hancurr.

Naphh TIPS gw untuk pacaran sehat :

1. Jangan ampe diri lo dikendaliin ma nafsu, tapi lo yang ngendalin nafsu lo

2. Saat ketemu doi, jangan pandang dia terlalu lama, biasanya klw kita mandang seseorang itu akan membuat organ seksual kita meningkat

3. Jangan coba-coba buat ciuman ( yang belum pernah ), yang suka ciuman ma pacar, mulai sekarang STOP !!!

4. Usahkan tiap lo jalan ma doi, jangan ketempat sepi, klw lo mau nonton berdua ( Bioskop ), usahkan lu rame-rame nontonya, ajak teman atau siapalah, klw perlu nyokap, bokap lu.

5. Jangan berpikir jorok mulu, maupun ada adegan KISS saat kalian nonton, usahkan cuek aja

6. Jangan berbincang masalah yang jorok-jorok tempat sampah, kali dll

7. Banyak ibadah/Sholat, maka pikiran lu tuh akan selalu menuju kebaikan, gw jamin

8. Jangan selalu bengong saat bersama pacar, nanti dikira gila, kan repot.

mungkin itu tips dari saya (menurut pengalaman gw), ingat pacaran sehat itu lebih baik dari pada pacaran yang tidak sehat, seperti halnya ketika kita sehat dan tidak sehat. kambu dech gilanya

" Semoga pengalaman gw ingin, yang gw ceritain bermanfaat buat gw dan orang laiN "

10 komentar:

Flash-Man at: 5 Juli 2009 12.20 mengatakan...

btw aq termasuk ocran yg sehat ga ya???
hohoooo....
nice post kawan

tito at: 5 Juli 2009 21.30 mengatakan...

hehe... lucu juga nih artikel, bagus sob, tips nya dr 1 ampe 8 minta ijin dibawa pulang bwt oleh2 di jalan ya :) ok sob nice post! ^_^

Bayu The Maniac at: 6 Juli 2009 05.26 mengatakan...

huahahahaha ...
bgus nih postingannya sob ...
loe udah punya pacar blum sob ???
hehehe ...

HAEDIR at: 6 Juli 2009 09.49 mengatakan...

@flasman : menurut kamu sendiri kalle,,cara pacaran lu gmn?? hahaha :D

@tito : tapi ingat cantumkan sumbernya !!! bagi" yaa :D :D :)

@bayu : baru" putus,, di postingan kan gw ceritainn !! :D :D

DesTea at: 7 Juli 2009 00.40 mengatakan...

Bagus c, tp ga menekankn bhw PACARAN ITU HARAM HUKUMNYA.
Lah, malah nganjurin pacaran sehat...
Sama-sama dosa bu...

Biasax klo dikasih komentar gni, pd ngeles dah.
"Pacaran skarang udh jd biase aje, neng..."
"Ngasih saran ga bisa langsung ekstrim kalee..."

Klo nganjurin yg baik, justru harus ekstrim.
Kasih tau yg benernye ky gimane.

Contohnya nih ye:
Artis-artis skarang pan pd dmen pke baju yg trbuka tuh...
Tp ga dipungkiri sbagian dr mreka jg pny knalan kiai.
Istilahnya mah guru spiritual gitu.
Sgt disayangkan klo guru spiritualnye malah menenangkan ntu artis-artis:
"Kaga ape2 ga pke krudung neng artis, yg pnting banyak sdekah. Pahala orang yg brsdekah sungguh luar biasa, bisa nutupin dosa-dosa kecil"

Yg namanye kwajiban teteup aje kwajiban.
Stiap muslimah WAJIB pake krudung dan jilbab.

Intinye guru spiritual justru harus 'meresahkan' si artis.
Dalam arti sampein aje yg sbnernye dengan baik.
Toh, guru spiritual bisa ngeles juga kok ke artis tea.
Bilang aja: "Yang nyuruh bukan saya loh, tapi Allah Swt."
Maka habis perkara! Mau ngeles gimana lg si artis?
Hehehe...

Yg ngrasa jadi artis jangan ksinggung ye.
Ane sayaaang banget ama ente.
Biar gimane, artis-artis muslimah teteup sodara seiman ane trcinta.
Muah! Muah! Muah! X-D

ucHie.Lovd.mii skuL. at: 7 Juli 2009 00.44 mengatakan...

kreeenn postingannya...
bermanfaat...
:)

http://apocalytyo.blogspot.com/ at: 8 Juli 2009 12.47 mengatakan...

wah pacaran emang ada enaknya ada tidaknya.. kita ambil yang positif aha kalee.. ane blom punya nee.. cariin dong !!

HAEDIR at: 8 Juli 2009 12.52 mengatakan...

@destea : waduuuuu,,,, maaf dech klw ane salah !! PISS :)

@uchie : Thanks

@apocalyto : waduuuuuuuuuuuu gw aja jomblo ni,,heheh :D :D :D hahaha

Oje at: 10 Juli 2009 10.53 mengatakan...

hhohoho manteb ne....

eh tp kan banyak orang tuh yg ngaku2 gaul, tp ditawarin tuk digauli kok pada takut yak? :D

HAEDIR at: 11 Juli 2009 10.37 mengatakan...

iaialahhhhhhhhhh :D

hahaha Gokil lu !! :D :D :D

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*