Content

Siapa pilihan PRESIDEN anda??

Selasa, 07 Juli 2009
Assalamualaikum.wr.wb
Setelah kampanye sana-sini, para CAPRES kita sekarang mikirin tentang APAKAH BELIAU AKAN MENANG?? Hmmm.. buat para bloggermania yg uda cukup umur buat mencontren gw saran buat nyontrenk bro, waktiu yang dibutuhkan gak banyak kok, hanya 5 menit doang tidak dihitung waktu nunggunyasengihnampakgigi, pengaruhnya tu 5 tahun bro, jika anda salah pilih, bangsa ini gak akan bertahan sampai 5 tahun akan datang, ingat ingat",ingat lagi syairnya jangan sampai tergoda dengan OMONG KOSONG <> doang, tapi liat pengalamanya, kejujuranya, ketegasanya, dan wibawa-nya.

INILAH CALON PRESIDEN KITA :

1. MEGA - PRO

2. SBY - BERBUDI

3 JK - WIN

Sebelumnya aku minta maaf, klw ada salah kata terhadap pendapat/opini saya, dan saya tidak bermaksud jelek..

Ini menurut saya, sekali lagi saya meminta maaf, jika ada yang salah dengan pendapat saya :

Mega wati, sebelumnya telah menjadi presiden, kebanyakan bilang bahwa beliau ini tidak pintar, tetapi saya berpendapat bahwa pernyataan itu tidak benar,, kenapa??
Karna ibu mega wati, terbukti bisa menjadi presiden dulu dan menurut saya, ibu mega, TEGAS dan PRO RAKYAT.

SBY dari warga biasa-biasa saja, dengan perjuanganya, beliau mengabdi menjadi prajurit, beliau membuktikan bahwa beliau juga bisa menjadi presiden, beliau membentu partai, dengan lambang segitiga berwarna biru, dan membawa PAK SBY menjadi presiden tahun 2004-2009, dengan mengandeng PAK JK, awal pemerintahan PAK SBY, menjanjikan menghilangkan korupsi dalam 100 hari (mulai dari masa jabatannya), dengan pemerintahan PAK SBY ini, terbentuklah KPK ( komisi pemberantas korupsi ) dan sudah ada yang sudah di tangkap , tetapi ketua KPK dituding merencanakan pembunuhan terhadap Alm.Nasrudin.
ada yang berpendapat bahwa PAK SBY cara kerjanya tidak tegas, tapi sekali lagi, menurut saya TIDAK.
Partai demokrat dengan kata LANJUTKAN.

JK, dengan tegas mengatakan BAHAN LOKAL harus di kembangkan.
Saya setuju dengan beliau, kita harus bangga dengan kualitas / bahan lokal kita, untuk apa beli diluar negri klw ada didalam negri, bahan dan kualitasnya pun sama kok,, saya juga setuju dengan programnya nanti PAK JK, yang menyediakan modal usaha buat para penganggurann ( lulusan SMA, SMK, PESANTREN ) dan orang yang di PHK, ini sangat akan membantu para warga yang tidak mempunyai kerja ( pengangguran ).
Dengan simbol LEBIH CEPAT LEBIH BAIK

sekali lagi saya minta maaf jika ada yang salah dengan pendapat saya, dan saya tidak bermaksud untuk memojokan salah satu CAPRES

So... Sebelum memilih pikir-pikir dulu, karna pilihan anda yang menentukan NASIB BANGSA KITA.

jangan lupa comment

40 komentar:

azarre at: 7 Juli 2009 09.52 mengatakan...

Pertamax sobb...:)

Kalo yang di ucap dalam kampanye itu baru janji dan tujuannya untuk menggaet pemilih sobb...

Tapi tetep saya juga punya satu pilihan yang saya harap bisa menyelesaikan berbagai permasalahan yang tengah dihadapi oleh bangsa kita sejak dulu sampe sekarang. Contoh hutang2 luar negeri... Saya agak ilfil kalo ada kandidat yang mebanggakan capaiannya sementara smuanya dibiayai dengan hutang. Bukankah kesengsaraan sedang menanti di masa akan datang akibat hutang2 yang terus bertambah itu. Dan yang akan merasakan itu smua rakyat kecil. Sementara mereka punya banyak harta dan gak terlalu terkena imbasnya. Negara kita banyak masalah saat ini, mulai dari kedaulatan yang sedang terus menerus di rongrong, embargo yang menyengsarakan dll. So presiden yang akan terpilih kelak memiliki segudang (bukan lagy setumpuk) PR besarr.... moga mereka mampu membawa indonesia lebih baik. amiin.

Andie Gokil at: 7 Juli 2009 11.19 mengatakan...

LANJUTKA AJA dah bro.
tapi golput nih.
masih umur 15.
heheh :D:D:D:D

hasannudin at: 7 Juli 2009 11.34 mengatakan...

Sekarang aku pilih SBY aja, cuma istri aku suruh milih JK, biar adil gitu.., ya kita berdoa saja semoga menjadi yang terbaik buat semuanya..

Roni at: 7 Juli 2009 11.59 mengatakan...

yang Lebih Cepat Lebih Baik dunk..
JK-WIN

Flash-Man at: 7 Juli 2009 12.45 mengatakan...

hidup JK...
lan J ut K an

ardi33 at: 7 Juli 2009 12.50 mengatakan...

SBYpresidenku.com <------
lanjutkaaan!!!
wakakakakak

Best Mp3 Players at: 7 Juli 2009 12.55 mengatakan...

sekarang kan hari tenang bro tidak boleh saling mempengaruhi, apalagi ada yang main duit, sembako segala. kayak Panwaslu aja. sorry bro yang penting besuk jangan sampai golput. mari kita sukseskan Pil pres 2009.

Blog Kesuksesan Hidup at: 7 Juli 2009 13.01 mengatakan...

Saya sudah membaca Visi Misi masing-masing pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden. Menurut saya, pada dasarnya semuanya baik dan tentu akan sangat membantu mensejahterakan masyarakat dan memajukan bangsa dan negara Indonesia...
Hanya saja, Visi Misi tidaklah cukup untuk membawa perubahan bagi bangsa ini, harus ada tindakan nyata dan kesungguhan, tidak hanya melalui janji-janji indah kampanye...

Saya rasa semua sahabat sudah memiliki penilaian mengenai siapakah sebenarnya sosok pemimpin nasional yang memiliki tindakan nyata dan kesungguhan, yang dapat mewujudkan janji-janji indahnya pada saat kampanye...

Terima kasih sudah berbagi...

Sukses Selalu...

wisata seo sadau at: 7 Juli 2009 13.04 mengatakan...

terpksa saya golput. karena tidak bisa nyontreng.

yusuf at: 7 Juli 2009 13.05 mengatakan...

tetap SBY!!!! yoooo!!!!

art maker at: 7 Juli 2009 13.06 mengatakan...

contreng no.2...
SBY pilihan gue!!!

faiz_oi at: 7 Juli 2009 13.14 mengatakan...

sepertinya kaum wanita kurang menyukai slogan "lebih cepat lebih baik", mereka lebih suka slogan "lanjutkan...lanjutkan...",apalagi ngomongnya didepan laki2,tambah semangat tuh..., halah..ngomong opo aku ni..

rachmattullah at: 7 Juli 2009 13.16 mengatakan...

kayaknya.... Nomor II deh, Lanjutkan !!

eh bukan kampanye bro...

Siapa pun asal damai dan jangan golput rugi wkwkwkwkwk

salam kenal

draxc0la at: 7 Juli 2009 13.16 mengatakan...

LEBIH CEPAT LEBIH BAIK..........
jangan gadaikan negara ini pada amerika ... wakakakaka
piss semuanya...

AwAnG at: 7 Juli 2009 13.17 mengatakan...

Emmmm. . Masih Tetep SBY jah ahh.. Lanjutkan. . !!! Sukses sob. .

sijagur at: 7 Juli 2009 13.26 mengatakan...

calon presiden pilihan ku???? cuma ane yang tau,.. hehehhe

lover at: 7 Juli 2009 13.42 mengatakan...

berkunjung sebelum nyontreng presiden...
pilihanku dalam hatiku...

usman at: 7 Juli 2009 13.50 mengatakan...

see more solutions here http://clicknearn.net/2952.html

Sahabat Pena at: 7 Juli 2009 14.10 mengatakan...

berkunjung baca-baca dan cari kawan blogger

genial at: 7 Juli 2009 14.13 mengatakan...

Andie Gokil 15 taon??!?!? Lha wong aQ iki 16... :(
lanjut kang :thumbsup:

elzenz at: 7 Juli 2009 15.17 mengatakan...

Pilih yang mana ya??
Smoga siapa pun yang terpilih nanti dapat membawa negara kita ini menjadi lebih baik lagi kedepannya, Amin

PTC Indonesia Terbaru at: 7 Juli 2009 15.56 mengatakan...

Duhhh kalau ngomongin sola politik nihhh otaknya GONDES gak jalan sma sekali

Free Articles at: 7 Juli 2009 15.57 mengatakan...

moga aja yang kepilih bener2 presiden yang memakai hati nurani :D
bisa memakmurkan indonesia

laut biru at: 7 Juli 2009 17.16 mengatakan...

makasih dah bersilaturahmi... blogwalking

Celebrities Gossips at: 7 Juli 2009 20.41 mengatakan...

hai ! gud morning, have a nice day,keep visiting

muhammad akhi at: 7 Juli 2009 21.02 mengatakan...

Wahh...., terima kasih sdah berkunjung ke blog saya...
salam kenal jugga.
kalo saya lebih suka sama SBY tuk jadi presiden...
he...he..

kspemon at: 7 Juli 2009 22.50 mengatakan...

siapapun presidennya minumnya air putih..
yg jelas jadi presiden itu berat bro..

orange at: 7 Juli 2009 23.22 mengatakan...

HAY . . NICE DAY KEEP SMILE . . BLOGWALKING

Indomie at: 8 Juli 2009 01.04 mengatakan...

JK donk

Sunny at: 8 Juli 2009 04.09 mengatakan...

hello dear thanx for ur visit....
hope a regular visit from ur side.....
see u further at my blog...

www.eversongs.blogspot.com

Bayu The Maniac at: 8 Juli 2009 09.05 mengatakan...

terserah dah mau yang mana ...
yang penting Indonesia 5 tahun ke depan mnjadi lebih baik ...
bukan tambah melarat ...

HAEDIR at: 8 Juli 2009 10.05 mengatakan...

@azzare : bener banget sob,,, indonesia seharusnya gak bngga dengan hutangx,,,malu donk dengan negara berkembang lainya,,

@andie : hahahaha :D tunggu 5 tahun lagi, presiden yg akan datang !! :D
@hasanuddin : mestinya sendiri donk, namanya juga hak suara kita sendiri, tapi klw sayang istri mahh,,ngalah aja mas,, hehehe :)
@flasman & Roni: JK is the best,, tapi klah mas,,huhuhu

Andie Gokil at: 8 Juli 2009 10.12 mengatakan...

blog pantau sob!!! UUUOOHHHH!!! jangan lupa kalo remote itu bukan makanan!! :D:D:D

HAEDIR at: 8 Juli 2009 10.13 mengatakan...

@ all : THANKS ATAS PENDAPATNYA YAA !!!

SALAM BLOGGING

Zippy at: 8 Juli 2009 10.52 mengatakan...

SBY Presidenku. Lanjutkan..!! :D

kang tatang at: 8 Juli 2009 11.47 mengatakan...

Presidenku.... siapa ya?

kangtatang

narti at: 8 Juli 2009 19.31 mengatakan...

hmmmm gak bisa komen, moga yg terpilih nanti mampu membawa negeri ini ke arah yg lebih baik dan maju.

attayaya at: 9 Juli 2009 01.32 mengatakan...

pesta demokrasi telah usai
kita tunggu pemenangnya
siapapun yg menang, jadikanlah Indonesia lebih baik
siapapun yg kalah, hendaknya dapat saling kerjasama

eoin at: 10 Juli 2009 11.12 mengatakan...

usai usai usai.. :)

HAEDIR at: 11 Juli 2009 14.34 mengatakan...

@kangtatang : :D :D mantap sob :)
@zippy : hahaha uda lwt !!
@narti : amin
@attayaya : amin
@eoin : amin

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*