Content

Sekilas Info [ MU batal ke Indonesia ]

Jumat, 17 Juli 2009
Assalamualaikum.wr.wb
Alhamdulillah gw uda sembuh, gw pengen berbagi berita ni, SEKILAS INFO
Gw turut berduka atas yang terjadi di MEGA KUNINGAN ( JAKARTA ) tepatnya JW MARRIOTT HOTEL dan RITZ CARLTON pagi tadi terjadi ledakan DASYAT sampai sekarang ini korban meninggal se-banyak 9 orang, sedangkan korban luka-luka mencapai 61 orang, korban di larikan ke RS terdekat, korban kebanyakan WNA ( Warga Negara Asing ), dengan kejadian ini Presiden RI Pak SBY mengunjungi korban ledakan yang terjadi pagi tadi.

Dengan ledakan yang terjadi pagi hari tadi, tepatnya Pukul 07.05 WIB, Negara Amerika dan Australia menetapkan Travel Warning Ke RI, kejadian ini sungguh mengecewakan, dimana RI baru saja menyelesaikan Pesta Demokrasi, PAK SBY sebagai Presiden dan Calon terpilih lagi menjadi Presiden versi Perhitungan cepat, menganggap Peristiwa ini terkutuk, dan banyak masyarakat yang mengutuk atas kejadian ini, terutama UNI EROPA.
Pelaku pengeboman ini, belum terungkap, kepolisian baru menduga pelaku BOM bunuh diri ini ada dua, pelaku terekam divideo ccc tV hotel, diduga pelaku menggunakan jaket, memakai topi dan membawa kopor yang diduga berisi BOM, pelaku diduga baru masuk ke hotel dan setelah beberapa menit, bussss MELEDAK !!

Dan kabar yang sangat buruk adalah MU memutuskan batal datang ke Indonesia, gw sangat kecewaan atas kejadian ini, Tim Setan Merah tidak akan mengubah keputusannya, MU mengambil keputusan setelah rapat dengan seluruh STAF MU.
Panitia indonesia rugi senilah Rp 30 miliar dan Indonesia rugi Rp 20 miliar totalnya mencapai Rp 50 miliar, wuaaaaaaa rugi banget, mana Lapangan di Bung Karno uda siap dipakai dan sudah di perbaiki sebagus mungkin,,, ehh MU-nya batal ke Indonesia.hu

Untung saja Timnas Indonesia pada saat kejadian di WJ MARRIOT, mereka tidak ada di hotel, tetapi mereka latihan.

16 komentar:

azarre at: 17 Juli 2009 06.09 mengatakan...

Hemmm gede banget tuhh ruginya... Yahh belajar dari pengalaman sobb mengoptimalkan fungsi intelijen untuk antisipasi berikutnya...

Aisyah at: 18 Juli 2009 03.51 mengatakan...

duh.. gboleh gni terus...

sijagur at: 18 Juli 2009 03.53 mengatakan...

bener2 biadab.. ane sebagai warga asli jakarta (betawi) sangat mengutuk perbuatan biadab itu..

weadiary at: 18 Juli 2009 04.22 mengatakan...

Teroris.... ffffffffuuuuuuuuuu...xxxxxx...... nyebelin banget yah... kita cinta damai dirusak gara2 ulah orang tolol, gak makan sekolah pasti tuh orang makannya bom molotop mlulu... apa yg ada diotaknya y? masuk surga dengan bom bunuh diri? boro-boro cing, di dunia aja dikutuk semua orang gk ada yg mendoakan kebaikannya.... udah negara banyak utang plus bom... mau dijadiin neraka kali negara ini.., Astaghfirullah...

MOCHAMMAD FATHONNY LESSY at: 18 Juli 2009 04.26 mengatakan...

BAYANGKAN 30 - 50 MILYAR !!!!

anjrid banget tuwh teroris . . .

eri-communicator at: 18 Juli 2009 05.16 mengatakan...

MU takut melawan tim indonesia all star..

Andie Gokil at: 18 Juli 2009 11.20 mengatakan...

Indonesia menang WO lawan MU.!!

sekalian,
ada yang baru di tempatku koment yak!!
MHUAHAHAHAHAHHAHA (PAKE CAPSLOCK BUKAN SHIFT!)

Aldrix at: 18 Juli 2009 12.23 mengatakan...

waduh.. telat pertamaxx gan..
eh berarti budi tidak jadi bermain bola ? alright ?

Aldrix at: 18 Juli 2009 12.24 mengatakan...

we wait your coming afgan .. heheheh

duniamimpi at: 18 Juli 2009 12.56 mengatakan...

30 - 50M ... . . kalo belum digunain, buat bantu2 korban bom aja.. hehe

-BLOG ANAK ATJEH- at: 18 Juli 2009 13.50 mengatakan...

Bagus lah kau batal...!!!

Kalau orang2 MU ngak jadi ke Indonesia kan wabah Fllu babinya mudah diatasi heheheheh

banayak yang tertular...heheheh

Mas Doyok at: 18 Juli 2009 16.02 mengatakan...

wah tiketnya balikin gak ya???sob tukeran link yaaaa

Tips dan Trik Komputer at: 18 Juli 2009 16.52 mengatakan...

Tiket janjinya mau dibalikin mulai kmrn. Tp panitia g dateng. Paling msh ngitung2 sisi uang:D

MU aj yg penakut.Bom segitu aja takut

Hai fren linknya ad koq. Yg sy ksh nama pak DOKTER? lupa ya?hihi

Wiran at: 19 Juli 2009 07.15 mengatakan...

Itulah akibat kerjaan orang gak waras, ngembom negara sendiri..aneh...

JOMBANG CELLULAR CENTER at: 19 Juli 2009 17.41 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Haedir GokiL at: 20 Juli 2009 12.05 mengatakan...

@ thanks semuanya tas commentnya

@jombang Celuler : maaf blogq bukan untuk Promosi !!!

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*