Content

Gubrak !!! Jidak ku !!!

Minggu, 15 Maret 2009
Gak tau tadi malam mimpi apaan yahh..
Ini adalah hal yang pertama aku rasain dan rasakan..
Jadwal hari ini seperti biasa ketemuan sama KEBO tujuannya pun seperti biasa..ayo apaan....
Nonton yes, itulah aku hobby nonton tapi pas uda dibioskop malah gak nonton, hanya taunya MOLOR bukan sisi namanya kalau kgak suka molor..
Rencananya aku jemput kebo pas uda solat, yahh ini hari adalah
hari jum'at, karna minggu lalu en lalunya kagak solat jadinya kuduh solat jum'at ini takut jadi kafir.
Aku solatnya rencananya dirumah teman aku fadel karna dekatan dengan rumah kebo juga, jadinya gak buang-buang waktu dehh saat bersama kebo disaat itu lah bagiku berharga.ciee ealahh kelebayan bu..
Rencana pun berpaling yang tadinya pengen solat didekat rumahnya fadhel malah solatnya didkt rumahnya toupan..
Selesai solat, aku sms kebo suruh ketempat romantis kami yaitu KUBURAN yahh kami berdua sukanya ketemuan dikuburan karna bagi kami kuburan itu adalah tempat dimana semua orang bakal kesana, mau pun kamu yg lagi baca ini artike pribadi aku, uda dehh kamu cloose aja, ini tu blog pribadi.okeeii
dasar kebo, uda 10 menit aku disuruh nunggu kagak nongol nongol juga tu anak, dasar kebo.kebo.kebo.
Setelah beberapa menit kemudian dia datang juga naek petol-petol andalanya, "lama banget sich"
"naik ma?" "ia"
Seperti biasa lagi, saat dijalan aku en kebo bawaan bercanda melulu, cuel aja ma orang yang dengar kami, kami sich biasanya nyanyi-nyanyi, walaupun suara kami bagus eh buruk kami stay cool..
Aku en kebo paling suka lagunya
DANGDUT hahaha, bercanda kami paling suka dengan lagunya derby romero yang judulnya yang terlewatkan, gila tu lagu seru en menyentuh banget saat didengar, salut dehh ma derby (stress)
kebo pengenya nonton dimari, tapi aku gak mau, soalnya kace sukanya ngongkrong disana, takut kedapatan kace, jadinya dimakassar teater, eh kebo ngambek krna gak diturutin, huh ini ny yang aku paling gak bisa nahan klau kebo lagi ngambek..
Akhirnya dia nyerah juga, kami nonton RED LINE, sebelum nonton aku beli minuman kaleng sebut saja MINUMAN ya iyalah..
Saat masuk di dalam teater, kebo duduknya jauhan ma aku, karna didalam keadaan memang kagak banyak yang nonton hanya 6 orang saja.gubrak dehh
jadi leluasa pilih tempat duduknya, aku isengin aja kebo dengan melempari dengan sedotan minuman, lemparan pertama gagal, setelah aku minum habis tu minuman, kalengnya aku lemparin ke kebo lagi tapi sengaja gak dikenain, ehh dibalas en gubrakkk kena kening aku, sialan coba aja buka si-kebo aku uda kentutkin dia, sumpah ini hal pertama yang aku rasin, biasanya sich ditampar cewek yang ini mahh parah lagi, DILEMPARIN KALENG,, huh rasa sayang ku pun aku kurangin, pas lagi diungkip-ungkip eh dimalah ngambek, but aku uda ngertiin dia dalam hal gini, biasanya kalau dia ngambek tinggal DICIUM, pasti uda luluh tu..hehehe

bobo lagi ahhhh uda malam saatnya MIMPI BASAH

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*