Content

Bule Just For Fun

Minggu, 15 Maret 2009
"Gak ada ujan, mama lauren, cinta laura, raditya dika, ehh tiba-tiba aja pengen ketemu ma si-bule, penasaran aja gimana keadaan en parasnya sekarang, apakah semakin kebulean atau malah jadi warga NTT "sekarang air dirumah ku uda jalan, jalanya ke malino" gubrak dehh
bule-bule,,, ingat waktu dulu, saat lagi jalan sama bule, pas dijalan ketemu ma anak-anak yang eek di got, kebetulan banget waktu itu aku bawaanya mules melulu, ehh bule bilang gini "dir bokernya barengan anak itu aja, pasti orang-orang bakal ngira kalian sodaraan tu" gubrakk andai aja dia bukan
si bule, aku uda acak-acakin mukanya sambil bilang gini "jangan berisik, itu memang sodara saya"
bicara soal bule, uda banyak banget pahit en manis yang uda dirasain, yang pahitnya gini, waktu lagi jalan bareng ehh tau-taunya ketemu ma orang tuanya, tanpa angin putih aku langsung sok bilang gini "le ingat pekerjaan rumah ta, besok uda dikumpul lo" ehh ternyata orang tuanya tau kalau aku ma bule beda skulahan, otomatis dia bilang gini "uda pindah skul haedir??" muka en pipit aku jadi malu plus loyo.
En yang manisnya yaitu, bule adalah maklup pertama yang aku cium keningnya,, ingat waktu itu langsung nyosor, ehh langsung mukanya merah padam.. It's is first kiss tapi dikening.
Just for fun

1 komentar:

Anonim at: 15 Maret 2009 pukul 02.57 mengatakan...

hhhaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*