Content

Hari Yang Melelahkan

Jumat, 13 Maret 2009
Fiiuhh... hanya itu yang bakal aku keluarin hari ini, cape, lelah, linglung, esmosi, urat malu aku putusin.. demi teman rela dehh buat cape-capean ini hari hanya untuk menjual tiket pensi skul aja, susahnya minta ampun en sungguh.sungguh.sungguh kagak ada yang mau membelinya, kebo aja blom tentu temannya beli, emang sich harga tiketnya kemahalan terus bintang tamunya juga gak terlalu bagus, coba aja bintang tamunya aku, maka saksikan lah haedir dengan single perdananya yaitu eek dicelana feat tukul arwana,
yahh klaw ini baru, baru ancur banget.. palingan yang datang hanya ikan.ikan leleh en perkumpulan bancis se-makassar doang yang hadir, hari ini juga buat aku sedikit kecewa ma kebo, uda ahh malas bahas kebo..

mm,,hari ini juga berita datang dari teman baek aku yaitu cipunk, hubungan mereka kandas lagi sebabnya yhh cuma masalah sepele. telponya cikku kgak diangkat en smsnya gak dibalas ehh langsung minta putus, menurut aku sich egois tapi menurut cikku wajar, yhh itulah dia setiap manusia pasti beda pendapat, tapi aku gak yakin kalau cikku pengen putus hanya karna itu doang, mmm,, aku kepikiran kebo lagi.jangan-jangan.. kalau sampai itu terjadi aku gak akan mengenal yang namanya ISMAIL MARZUKI lagi, en yang pasti kata maav takkan ada buat kebo,.

Karna pengen tau lebih jauh, pura-pura aja telpon ipunk dengan alasan pengen nawarin tiket, sambil nyelam, tunggu aku gak tau berenang..



gw : "punk berapa no.x cikku?, w mau pigi ke pensinya athira, sama saya mk nahh beli tiketnya?"

Pembicaraan pun berlanjut

dia : "siapa yahh yang namanya cikku/mail, gak kenal tu" dengan suara pita yang tinggi aku uda tau ternyata gosip itu betul.
gw : "kenapa ko lagi ma mail? Putus??" dengan lagak sok kagak tau, sambit aja truz
dia : "ia putus kahh! Kemarin" suara yang tinggi tadi, mulai redup
Gw : "kenapa bisa?? Gak nyankahh ku kaue, baru kahh mau konsultan konsultan sama kau
dia : "gak tau juga dia, sok sekali langsung telfon putus, yahh putus laloi, mau ko kunsultan apa sdeng?"
gw : "ooo,,mau konsultan bagaimana caranya agar awet ko ma mail, ehh malah putus"
dia : "hahaha, kenapa memang sama mega? Putus ko??"
gw : "gak ji.mau ja tau bagaimana mempertahankan dan menjalan hubungan yg saling jauhan ini, kagak jauh2 amat ji ia. Kan cerita cinta ta sama, mail di gowa kau didesa,eh dim-tos.whhh, sama to..!!"
dia : "hahaha, saya kira putus, oh ia tiket pensinya athira nanti pi diliat nahh, mail ia mau datang? Kalau datang ki gak mau ja dhh"
dalam hati aku pengen bilang kgak ikut aja, tapi..pusing dhh
gw : "gak tau mi, krna na bilang mega kayaknya mau ki"
dia : "tanya mko dulu dehh telfon ki, sudahnya kau telfon, telfon kahh lagi nhh.."
gw : "ia.."
dia : "ingat nahh.telfon kahh"
gw : "okei"

Pembicaraan pun berakhir sampai disitu..
Langsung telfon mail .... ahh




gw : "moyong lagi dimana??"
mail : "dijalan.kenapai??"
gw : "mau pigi pensinya athirah?? Klw mau beli tiketnya sama saya nhh"
mail : "ia na tawarkan ja tadi mega"

aku terdiam sejenak, jengkel banget tadi katanya biar saya aja yang tawarkan.huh dasar..bete banget.

Gw : "apa na bilang??"
Mail : "na tawarkan ja tadi. Tiket pensinya athira? Terus mau ki pergi sama saya"
Gw : "gubrakkk !!! Kubunuh ko mail, serius ko bilang gitu ki??
Mail : "io bilang gitu ki, sapa-sapa yang mau pigi kahh??"

aku jadi gak nafsu bicara lagi, betenya minta ampun andai mail ada dihadapan ku langsung aku kentutkin aja.anjrikkk !!!

Gw : "serius ko bilang gitu ki mega?"

aku jadi gak nyambung jadinya.. Mungkin mail disana tepatnya dineraka uda ketawa iblis..

Mail : "@*%¥¤& tanya ini jawab ini.."
Gw : "masalah perasaan ini? Ku"

kata-kata akupun jadi lebay dehh. dasar cinta cinta cinta, bisa membuat kita kgak nyambung en bloon

mail : "ndak ji, masa kasih gitu ko"
gw : "bisa aja kan..ndak tau mi hilal en fauzan.."
mail :"tanya mi dulu nahh, w ada temanya mega itu namanya ariska? Cantik ki.."

Ini ni yang mungkin membuat hubunganya sama ipunk kandas

gw : "gak tau kh. Kikoi ji selalu nah sebut-sebut, kenapa kahh? Kau suka..nanti saya tanya mega"
mail : "jangan ko tolo, malu-malu ki.."
gw : "hahahaha.. Ipunk ia, bagaimana mi? Baiknya lagi ipunk, cantik juga tawwa"
mail : "mau kahh jomblo dulu"

dalam hati langsung bilang ANJRIKKK baru tadi dia naksir sama temanya mega, dasar cow munafik.hho

gw : "cantik temanya kahh??"
mail : "io cantik ki"
gw : "oohh ia, siapa yang selalu antar ki mega pulang??"

Cari info dulu tentang kebo,,,,ahh
mail : "sama saya biasanya, kenapa kahh.??"
Gw : "@)&%*+ gubrakkk lo cikku"
Mail : "mau kahh tembak ki nanti??" Gw : "(malas pake %&*+ gitu-gituan, langsung aja SUNDALA KAU CIKKU"
mail : "hahaha, gak tau siapa, biasa sama teman ceweknya naik motor jupiter"

huh..aku uda gak percaya lagi.LUPAKAN
gw : "cucun..da 16 menit mki lebih bicara, intinya mau gak beli tiket pensinya athira??"
mail : "nanti diliat"

tut..tut..tut,,tut,,tut

aku langsung tutup telfonya aja, gila uda ngomong panjang lebar
jawabanya hanya it doang.anjrikk
itu mi aku malas bahas kebo,karna yhh ini, nanti aku klarifikasi deh ma kebo,.
Bantu teman aku jualan tiket lagi ahh, agar laku cepat aku ancam kalau gak
mau beli, aku bunuh atau perkosa dia..hahaha

dududu

2 komentar:

cacad at: 15 Maret 2009 03.04 mengatakan...

si cikku en si koro-koroan yhh!!!
hahaha

Haedirluv at: 18 Maret 2009 00.39 mengatakan...

ancurrrrrrr

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*