Content

happy happy

Jumat, 20 Maret 2009
Photobucket
Aku liat jam diruang tamu aku, pas pukul 24 dan ini hari adalah hari kelahiran aku yahh 16 maret dimana pada tahun 1993 tepatnya 16 maret mama aku mengbrojolin aku dirumah, bukan dirumah sakit, aku dibuang dari perut mama aku pada saat aku uda pengen banget keluar untuk berfoto-foto, ehh brojolnya dirumah, gak sempat ke rumah sakit lagi dehh, dengar cerita dari mama aku katanya kenapa nama aku HAEDIR ALI karna
pada angkatan 1993 lagi ngetrennya tu nama, pada saat itu ada film yang menceritakan tentang nama pahlawan/panggeran yg namanya HAEDIR ALI, kakak aku yang dulu nonton itu film tiba-tiba aja ngusulin itu nama buat aku, tapi perjuangan panjang pun kakakku lewati, dengan bertengkar sama sepupu aku, karna waktu itu kebetulan tante aku pengen brojol juga, jadi sepupu aku pengennya nama adeknya nanti itu HAEDIR ALI juga, akhirnya kakak aku dengan sepupu aku ini bertengkar mempertaruhkan nama HAEDIR ALI, akhirnya setelah dikentutkin,sepupu aku ngalah juga, en nama HAEDIR ALI jatuh kepadaku..
Pas uda dewasa akunya, aku ngebuka akhiran nama aku yang ALI, karna aku lebih suka dengan HAEDIR saja simple. Aku mengartikan nama aku adalah SEORANG PANGGERAN MUDA YANG TANGGUH YANG TAU TANGGUNG JAWAB, tapi karna beda dengan kenyataan, teman aku ngasih arti namanya gini "HAEDIR SEORANG MANUSIA ELIT,UNIK,GILA BIN STRES TAPI GOKIL, DENGAN ANDALAN KENTUT KIN ORANG" gubrakk..

aku berharap dengan bertambahnya umur aku ini, aku bisa merubah sifat ke playboy-an ku, keegoisan ku, kemanjaan ku, kelebayan ku..en aku ber harap orang tua ku lebih memperhatikan aku yang uda pengen banget meried, mumpung ini wajah masih segar bin cakep dan sebelum para LADIES tau kalau wajah en paras sebenarnya aku adalah AFGHAN.. Dan aku berharap semoga para teman, sahabat, pacar aku gak pernah bosan saat aku bersamanya dan yang paling penting bagi aku adalah MENERIMA HADIAH ULANG TAHUN DARI TEMAN, SAHABAT, PACAR. (dasar matre)..AMIN








TENGS YANG UDAH SMS SISI TENGAH MLM,SHUBUH,PAGI, DAN SIANG.

FATMA'smansa'



"Met happy ANNIveRsaRy...yg ke 16 / yg ke 61 ia...btw mga
+pjg umrX + Dibri kshatan dpt pcr yg btl2 syg am km...nggk narsis lg n'd nggk playboy lg oh ia st lg sy dwkan traktirX bs brjln dgn lncr amin 1000x..."
Gubrak semua teman minta ditraktir, mana tabungan lagi KOSONG

Kaum hawa yang ini sepupu aku, yang tau banget tentang aku mulai dari sifat aku, pacar-pacar aku, gimana aku ma ortu, titik lemah aku terhadap cewek, cara membuat cewek nangis, en cara membuat aku berubah.

STATUS : MERIED (ASLI)
(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)


WARDHA'smansa'



"HaPpY bIrThDaY nCh DiR, ,s'MoGa dGn b'TmBhX uMuR u, ,kMu bZa mNjDi y9 LbH bAeK dRi s8LuM2x, ,aMiN:-),,."

Kaum hawa yang ini pernah pacaran sama saya selama SETAHUN LEBIH, orangnta SUMPAH BAIK banget, enak ditempatin curhat. But orangnya CUEKAn dikit, agak pelit dengan senyumanya.
STATUS : PACARAN
(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)


INHA'smada'
"Met ultah ya... Haedir soibku yg pling cuek n pelupa tmn!!!
Pnjg umur+sht slalu+baxk rezki+awet ma pcrx(klu ada yg ktrak mau ma kau.)+gmpang jodoh(klu nda adapi pcrmu atw mauko slingkuh lg iia.)+bae'+jleg++mi sj doaku coz nda adami doaku buwt kau lg bela.
Hehe~:-D:-D ngakak bgt ni qua."
apa aku PELUPA TEMAN?? Itu menurut inha.MAYBE

kaum hawa yang ini orangnya paling bawel, perhatian, sayang banget ama teman, dan yang pasti dia masuk dalam katagori ngeFANS ma aku.

STATUS : PERAWAN ALIAS JOMBLO
(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)

Dari sahabat aku

MS.U alias ULFA'smansa'
"happy b'day. . .muga2 di umr yg skrng kmuw bs tmbh dwsa. . .smog keingnanmu bs kmuw cpai,,muga2 jg kmuw bsa sukses jd seorng pnulis sperti "RADITYA DIKA". . . .ulfa's.hope"

Ucapanya ulfa yang membuat aku tersenyum selama bebera menit en aku teriak AMIN.AMIN.AMIN YARABBALALAMIN

Kaum hawa ini SAHABAT aku banget, dari aku belum KUTIL ampe KUTIL ampe TOUBAT, dia yang tau aku, mm,, dia termasuk FANS aku, nyatain CINTA ampe RIBUAN KALI.maap.

STATUS : PERAWAN ALIAS JOMBLO
(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)

SMS yang lain datangnya selang beberapa jam kemudiaan yang datangnya dari teman smp aku

SABRINA'smanses’



"hppi bezt day to u.
hppi bezt day to u.
hppi bezt day to u.
hppi bezt day pLendz .
smoga pjg umur . i hope u
+ckep+baek+pntar, poko'x + + !"

wahh aku terbawa alunan tulisannya.tengs bina. Kiraiin dia uda lupa ma aku si sisi. En tengs bina lo yang gak minta traktiran, yang lain pada minta traktiran.. beberapa menit kemudian datang lagi sms tak diundang.

Yang ini cewek yang benar-benar BAIK

STATUS : PERAWAN ALIAS JOMBLO
(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)

MAUDY'06'

"Met ultah y kak ;-)"

Simple.. kirain gak minta traktiran, eh pas aku balas untuk say tengs, malah nagih traktiran.GUBRak!!!

Kaum hawa yang ini ni termasuk FANS aku geer dehh, dia adek kelas aku di spensix dulu, bangga aku punya FANS.

STATUS : TIDAK DIKETAHUI
(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)

Paginya datang deh dari kebo, agak kecewa sich dianya keberapa gitu, but it's okay KEBO

Megha”smansas”
"Met pagi,.

oiiah..
MET ULTAH yhh ello
smoga ap yg ello inginkn dithun in smuax dikbulin.
hhe..
kebo saiiank ello."

TENGS BEIB walaupun bukan yang pertama tapi tetap kamu yang ada di hari, LEBAY
Kalau yang ini tak usah dibicarain, ARTIKELnya uda numpuk.

STATUS : MERIED

(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)

Nunu”spensix”
"Kyk ada mnusia iank ulth hri iniii..

Traktr dle kk.?
Happy b'day na.."

Aku tidak tau kalau yang ini(maksudnya wajahnya), aku belum pernah ketemu yang aku tau dia adek kelas aku dulu, sering smsan sich.

STATUS : TAK DIKETAHUI

(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)

lagi.lagi traktiran. Mampus nanti akunya,.
sms selanjutnya dari teman lama,

ARDYANTY'smanses' (ini temanya si-KEBO sich dia smsnya gini " _ _)

('_')
<||> kMu jaUh
./"L sKaLi!!



<(Ö)> gw teriak
| | aJa deh
./"L



('o')/ woOi,,,,,
/||
./"L



"HEpY B'Day kwnKu". . . .
......*HaEDIR
^_^ SmO9a aja km pjAn9 uMur,tmbh pntar,ckep,b'bkti ma ortU,bxk rezeky,dsygi pcr,n bh9ia sllu.
(a m i n n n n.....)

>dian_sLLuwww"

Hanya dia yang ucapanya gokiL abis.tengs again for myprenk.your d best dehh..

Kaum Hawa yang ini ni pernah naksir sama saya, tapi karna dia terlalu baik sama saya jadinya aku takut jadian, lagian juga aku uda ada KEBO.

STATUS : PERAWAN ALIAS JOMBLO
(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)


FHAIBE'smuneL'
"Ssy...
Hppy bzday nagg..
Se tnggu traktranmu..hhe..

Fybe."

Cewek yang menganut agama KRISTEN ini sangat CARE en baiknya minta ampun, dulu aku satu skulan en satu tempat bimbel, cewek yang ini ni yang ajar semepermpat tentang FRIENDSTER.

STATUS : PACARAN
(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)

gubrak.gubrak.traktiran lagi deh,,
ehh selang beberapa menit datang lagi dari teman SMK dulu,

ISFAN “SMK2”



"Met ultah bro..moga panjang umur nd sehat slalu..
jd ap traktiran mhu ini ces.?!

By.sTeMzha 1GBR1"

Adu..lagi.lagi traktiran.. Kado kek..
Isfan orang yang aneh bin ajaib tapi tetap narsis kalau dia cakep, punya fans berat anak smansa namanya HIKMA walaupun itu cewek matanya katarak.


STATUS : PERJAKA ALIAS JOMBLO
(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)

TOUPAN “SMK2”
"W nyet met ultah nach tnggu ma d rmh mu pkasimbung.........."

waduu pake ancaman yang ini..
yahh maklup yang ini benar-benar kayak angin toufan yang liar minta ampun, tapi orangnya baik walaupun sedikit linglung.


STATUS PERJAKA ALIAS JOMBLO
(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)

Fadhle”SMK2”
“W org tua kmblikan helmQ..
Byar helm butut jg msih d' embat..
Ingat umur,, uda bau tnah moKo..
Jd jammoKo lg bkin dosa..”

Gubrak !!! ini SMS ucapan atau Tagih HELM sichh !!!

Whi-Whi”MegaRezki”
“Happy birthday to you...by wiwie cwry ru ucapin coz ndak ada pulsa kwdnk”

Simple, but tengs uda mau di ingat en SMS sisi, whiwi ini adalah teman baik banget aku, awal jadi KUTIL ampe toubat dia selalu nemenin SISI, beli kado buat kebo pun dia yang aku suruh, yahh beli KONDOM EN BH..hhe

STATUS : PACARAN
(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)

Nurul Sakinah(IPUNK)”smansa”
“Eh , haedir smbong m lah . mntang2 ultah hri ini . slamat ultah nh ces !”

Ipunk, Kalau dia teman SMP dulu, tempat curhat maupun tempat mencari nafkah,,kidding, kalau dia ada tuh ARTIKEL yang aku tulis tentang hubungannya,

STATUS : JANDA ALIAS JOMBLO
(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)

Ismail “smansas”
“slamat ultah nh ! moga tmbah jlek . amin”

Kalau maklup yang satu ini kagak ada tukang ojek, tukang parkir, tukang bakso, kenapa tentang tukang-tukang, karna dia adalah TUKANG BATU, okeii JUST KIDDING.
Artikelnya pun ada,, yang di atas itu tu PACARnya but dulu.


STATUS : DUDA ALIAS JOMBLO
(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)

Gubrak !!! Teman macam apaan ini yang mendoakan temannya tambah jelek, berarti sekarang ini aku CAKEP donk.
Hhhehhe TETAP NARSIS..hho

Fadhli”athirah”
“We... Apa ko bkn ?
Ai.... Lg mangkal !!We... Nda' bs koinsyaf kha ???
Satu ji pesanQ maCow !!!
Nda' usah makolg cr uang dgn crakayak gt !!!
Kiamat sdh dkatSISI !!!Maka dari i2 segeraambl wudhu danucapkan !!!"
I2 tadi akting marah dari seseorang yg b'nama Fadli !!!
"Aq....Aq g b'mksud tuk marahin km !!
Aq cuma sebel aj liat muka km !!
Fadli = E x (ST2x)Error x (sotta'2x) Happy b'day Sisi nda' tau yg k brp”

Kaum adam yang ini teman bimbingan aku di JILC, orangnya lumayan,, lumayan ancur, !!! Gubrak!!!, punya TTM nak SMP yang muhammadarasullah TINGGI banget, mungkin dia terlalu rakus saat pembagiaan ketinggian.

STATUS : DUDA ALIAS JOMBLO
(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)


Audy”spensix”
aduh kak . happy bday y . maaph teLadd ..wish u aLL the best . amiin.
audy.

Kalau yang ini aku kagak kenal banget sichh yang jelas dia maklup TUHAN yang maha kuasa, mmm,, dia temanya nunu en maudy. TITIK
Kagak bisa nulis banyak soal dia, soalnya belum tau banget tetang dia..


STATUS : TIDAK DIKETAHUI
(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)

Desy”skapat”
“W dir hApPy b'day nach yg g tau k brp thn, mngkn yg k_15 thn!!

Muga pnjg umr, sht slalu, bxk rejeQ, bxk pcr jg,
Muga+cAem,+pntr, +lucu, +stia ma pcrx, +stresz,
Pokox wish u all the bEst!!”

Kaum hawa yang ini suka banget dengan film-film korea, ampe-ampe dia amu meriednya dengan warga korea, emang ada gitu yang mau???,,,

STATUS : JANDA ALIAS JOMBLO
(SAAT ARTIKEL INI DITULIS)





3 komentar:

nesi at: 22 Maret 2009 20.41 mengatakan...

donk,,,donk,,donk,,

happy tak birday,,,
hhahah

nesi,

frank03 at: 25 Maret 2009 04.57 mengatakan...

nice blog...cuma agak ribet dgn iklan2 yg ngga penting...hohohoho...

regards

yaumilazis-frank03.blogspot.com

indo-trans at: 25 Maret 2009 19.25 mengatakan...

boleh aja tukeran link bro, tar kl ud bilang ya???

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*