Content

ohh hari nyepi,, oh malangnya diriku

Jumat, 27 Maret 2009


Okeeiii mulai ngeposting lagi ahh,, kebetulan ada cerita yang benar” memalukan,,
setelah beberapa hari kemarin gak online akhirnya aku online lagi, gara” kace pelit dengan pulsa star1-nya jadinya nongkrong di warnet dehh ampe pantat bisulan,,:p


hari ini, hari nyepi di mana para penganut agama hindu berdiam diri di rumah, soal alasannya sich aku sendiri gak tau kenpa, tapi bagi aku hari ini hari menyepi,,hhehe

kebetulan hari ini sepupu dari gowa (bukan gowa tempat bersembunyiian/rumah pada zaman dahulu lo !!)
pengen ngebeli tantop ehh laptop maksudnya, dia kerumah aku karna
pengen mncari solusi atw bahasa gaulnya konsultan,, karna aku dan kace lebih banyak tau ttg komputer jadinya dia mutusin tok konsultan bersama kami,,
percakapan pun berlangsung antara gw, dia, kace :

Dia :laptop merek apa yahh yang bagus??
Kace : gak penting merek sichh, yang penting tuch kualitasnya,,
Gw : jangan,, belinya yang bermerek aja, lebih tinggi gensinya,,
Kace : gengsi pale lu,, merek bagus tapi cepat rusak,, gimana??
Gw : yahh napa mesti repot, beli baru aja,,
Dia : merek apa sich yang bagus,,
Gw : yang ada di belakangnya gambar durian, whh itu yang bagus tuh mereknya,,
Dia : *bengong*
Kace : *ngentutkin gw*

Karna kace ma yang punya komputer janjianya jam setengah satu sedangkan sekarang(waktu itu) masih jam sebelas lewat dikit, jadinya si-dia ini pengennya jalan ke MP dulu, yahh cuci mata gitu dech, awalnya kagak mau ikut tapi karna aku orang penakut jadinya aku pun mutusin untuk ikut.
Perbincangan busuk pun terjadi :

Kace : lu jalan diluan dech,
Gw : barengan aja !!
Kace : kamu kan ngebut, jadinya kamu duluan aja,,
Gw : oke,, ketemu di MP aja
Kace : *kena LOOOO*

Setelah selesai semedih aku pun berangkat dengan celana hitam botol, baju merah cerah, dan suiter biru putih.
Sampainya di MP, aku langsung beli minuman..
F**K aku uda nunggu kace uda sejam, mereka belum muncul” juga,
Jadinya aku sms kace,,
Gw : dimana lo??
Kace : singgah makan dulu
Aku mutusin untuk jalan” dulu didalam mol sambil nunggu mereka datang, smw tempat di mol uda aku jalanin, mulai dari PS, 21, BENGKEL GAUL, T4 PARKIR, T4 PENGEMIS,, ehhh mereka blom mucul” juga, aku sms balik lagi,,
Gw : uda dimana??
Kace : kami langsung ke tempat beli laptop

*#%$*@%$*#% ahhhhhhhhhhhhh, aku uda nunggu lama, mana ini hari aku bimbingan pula, uda jam 12 lewat, aku mutusin ke gramed dulu,,
(disini hal memalukan terjadi)

Karna aku make suiter jadinya aku nitip di kfc ehh salah di tempat penitipan barang,
Aku pun langsung menuju ke rak buku teknologi, tok nyari-nyari buku merias blog dehh, gar blog ku ini jadi jadi jadi,,jadian.
Karna semuanya uda aku punya(ciieeeela) aku ke rak novel, lagi menuju ke rak novel, orang” yang sekitar aku perhatiin aku gimana gitu,, sempat ke geeran sichh
Tapi aku sich cuekkk, aku tau sichh aku mirip pasha,, jadinya banyak yang merhatiin dechh
Awalnya uda dapat novel yang pengen di beli, ehh pas uda mau ke kasir, ketemu ma novel kambingjantan, jadinya beli itu aja(ngefans soalnya ma radit)
Aku pun menuju kekasir, terjadi berbincangan,,
Gw : ini mbakk..
Kasir : *ngeambil novel dan merhatiin celana gw*
Gw : *HERAN* *sambil ngasih duit 50.000*
Kasir : *ngasih novel en kembaliian en merhatiin celana gw”
Gw : *HERAN, lalu buru” ke t4 penitipan*

Setelah ambil suiter, aku keluar dari gramed, pas lagi jalan keluar uang koin aku jatuh, jadinya aku bungkuk dan mengambilnya pas mata aku ngeliat ke celana aku(tepatnya rosletin clana gw) $#$%#&*$%*$^(@^$ ternyata TERBUKA.
Pantas aja dari tadi semua perhatiin celana gw,,
Ahhh $%%$@%Ahhh $$%%$@%$&^$*^(%@#@!
amp;^$*^(%@#@!

MEMALUKAN

Sial banget ini hari,, huuu

NB : jika di sekitar kamu banyak yang merhatiin kamu, segera periksa keadaan kamu, pasti ada yang salah, atw mungkin wajah kamu.

2 komentar:

RUlly at: 27 Maret 2009 23.11 mengatakan...

hhahhha,,
semangat broo !!!

koko at: 27 Maret 2009 23.26 mengatakan...

banner da aq pasang...thx.....

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*