Content

PILIH LAH HAEDIR

Senin, 30 Maret 2009


Pemilu uda dekat, nasib bangsa ada di tangan kita, ingat jangan sampai kita golput*sok ku dech, blom cukup umur milih juga* muga bangsa dan negara kita ini makmur dan jangan sampai ada yang meninggal karna kelaperan lagi, indonesia harus maju jangan jalan di tempat*kan cape kalau jalan di tempat* semoga yang terpilih nanti bisa merubah nasib indonesia dan bisa menurunkan tarif internetan. amin,,

Tapi setelah aku pikir"dan bertimbang kan dengan kain kafan dan khas kentutku aku memutuskan untuk mengajukan diri sebagai CALON PRESIDEN BLOG hahaha
dengan dukungan MBAK ALAM dan MPOK NARI, aku akhirnya pengen juga menjadi presiden, dengan status pendidikan SD kagak lulus, SMP nyogok dulu baru lulus, SMA kagak skulan.

Photobucket



PILIH LAH AKU HAEDIRSIMIRIKIWELEWELETRALALATRILILI
dengan anungan PARTAI SISI MANYUT aku menjanjikan negara kita sebagai berikut :

1. Negara kita akan semakin sempit*agar masyarakat tidak lagi kemana".
2. Uang pajak tidak lagi tinggi, tapi melebar.
3. BLT akan aku perbanyak, khususnya daerah saya dan lebih tepatnya di RUMAHKU.
4. Lumpur Lapindo akan saya buat menjadi semen*berjiwa sosial*
5. Bebas main internet seluruh indonesia.
6. Tiada lagi biaya sekolah, dan sekolahnya pun tidak ada.
7. Indonesia akan aku beri salju yang akan di impor langsung dari AMERIKA.
8. Tiada lagi siaran yang tidak mendidik, semuanya di ganti menjadi FILM JEPIT-MENJEPIT.

sekian janji saya, maka orang yang tidak waras pilihlah saya,, pilihlah saya,, pilihlah saya.
terutama teman, sahabat, pacar dan keluarga saya yang ada di RSJ. DADI.

2 komentar:

Zippy at: 30 Maret 2009 pukul 07.27 mengatakan...

Huahahhahah, tar gue pilih lo deh bro...
Gue contreng muka lo bila perlu, kyakakakak...

Haedir 'sisi' at: 27 Juni 2009 pukul 01.06 mengatakan...

hahaha,,tengs bro !!

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*