Content

Senang abissss

Senin, 06 April 2009
kabar buruk dan gembira menimpa keadaan sekarang ini,, fiuuuu

(jengjengjeng),,, kebo??? mmm,, uda break dech,,
apa sebab dan akibatnya??? tanya ma dia aja yhh,,

dengan sok imut dan gaul abissss(padahal tau MOL aja dari pembokap) tak sedih karna di tinggal si kebo, it's okeii for me(gaya banget pake bahasa bone)..
dan soal URL (alamat blog ini) (jengjengjeng) aku gak ganti !!!
bukan karna masih gimaanaaaaaaaaa gitu ma si kebo, tapi
karna RANK PAGE blog ini uda tinggi, jadi sayanggggggg kalau di ganti !!! (siapa mau tukaran banner),,hhee

kabar gembira buat aku kali ini,, adalah penganti si kebo,,
mmm,,, kalau di banding dengan kebo mahhh lewat,,,kebo..
namanya chichi,, mantan aku juga sich dulu,, nak smansa gituuuuuu
karna aku cowok keren dan gaulllllllll abisssssss(padahal tau MOL aja dari pembokap) , karna juga aku MASIH CINTA dengan cici,, so,, WHY NOT !!!

mau pajang fotonya sich,, tapi blom ada aku dapat, nanti dechh aku pajang !!!
buat pamer juga kan !!!
mm,, jadiian kapan???

hari jumat yang lalu, tanggal 3 gituuuuu !!!
kanpa baru postnya hari ini, karna lebih sering keluar-keluar lagi ni,,
uda jarang OL gituuuu

ohh ia,,,, aku dapat transperan lo,, dari KUMPULBLOGGER jadi yang pengen pasang iklan dan dapat duit, klik aja tuh di atas atau KLIK DISINI AJA

walaupun dikit sich dapatnya tapi lumayan lah buat beli bakso gitu,,
caranya pun gampang banget !!
kalau uda klik yang tadi,, kamu masukin alamat EMAIL kamu yang aktif,
lalu, kamu login tapi, kamu klik FORGET PASS masukin alamat email kamu lagi, lalu liat dech di email kamu passnya.

lanjutttt,,,,,,,,
aku ceritain dikit yahh tentang gebetan baru aku ni,
orangnya,, CANTIK, perhatiian, baeg hati dan tidak sombong dech orangnya !!!

okeeeeeeeiiiiiiii

oh ia,, bagi adek kelas aku yang entar lagi UN, semangat yahh ngejalaninnya,,


SALAM BAHAGIA !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*