Content

Domain baru = Ngerepotin orang

Kamis, 23 Juli 2009
Akhirrrnyyaaa gw ganti domain juga ni, gak di sangkah dan gak di tempe, gw beli juga ni domain, dengan keringat dan kerja keras gw, buat beli ni domain, bukan masalah harga atau jarang yang ngejual domain, tapi masalah transfer ke penjual domainnya, gw punya ATM BCA sich, tapi isinya anjlook karna jajan mulu, pas gw mau isi tabungan gw di BCA, terjadi adegan memalukan, gini ceritanya :

Gw bangun jam 15.00 ( waktu jam rumah gw ), gw dengan muka bloon bangun dari tidur dan langsung berangkat ke bank bca ( gile jam segitu baru bangun ), pas uda nyampai gitu, gw ambil tu kertas biru untuk setoran gitu, pas gw uda pegang tu kertas dan nulis isinya, ehh ada tuakng ronda datang ( satpam ) dengan pakaian warna putih, celaanaa melorok dikit, dandanan dikit berantakan dengan sedikit kumis manis, begitu lah ciri-ciri yang menyapa gw dengan muka ngeselin, dan terjadi lah adengan obrolan antara si ( kumis ) dengan di bloon ( gw donk ?? )
" mau apa dek ?? " sapa pak satpam gagah << " pengen buang air gede pak, mau nabung laah pakk " gw, sambil jongkok (mirip orang yang mau bok*r) " nabung apaan?? nabuang e** lo, uda tutup dek, makanya datang pagi" dek " > pak satpam
" oo kira 24 jam pak, hu " gw dengan suara yang sedikit nyesal dan kecewa !!

akhirnya dengan kegantengan gw yang sekarang, gw akhirnya balik kerumah dan berencana menabung di WC dulu, hehehe !!

Besoknya hari Senin tanggal 20 juli 2009 ( sebelum masehi, tanggal si gokil ), gw minta tolong ma teman gw, untuk temenin gw ke bank lagi, gw troma sendiri ke bank, siapa tau aja gw di culik :D gw manggil teman gw sepasang, maksudnya dia ma pacarnya, sesuai rencana gw hari senin itu, gw pengen nabung duit dan segera transfer duit ( gak sabar ingin pake domain ni ) ke idewebhost-nya ( tempat gw beli domain ni sob ), sesudah semuanya uda mantang, gw ma teman sepasang gw uda ingin berangkat, tapi pas di jalan teman gw tiba-tiba aja teringat dengan angkah berwarna merah yang dia liat seawktu dirumahnya, karna kami semuanya bloon dan gak tau warna, kami kembali kerumah, kebetulan dompet gw ketinggalan gitu.

waktu lagi dirumah, pacar teman gw ini, ngeliatin kalender di rumah gw, dan si cowoknya ini lagi asyik memandang foto julia perez yang gw pajang di kamar gw :piss, setelah gw dapat dompet gw, akhirnya kami berangkat juga dengan sebuah lagu dangdut.

Asyik-asyiknya ngobrol di jalan, tiba-tiba kami membicarakan masalah sekolahan, ehh gak taunya mereka berdua ini libur, pantas aja mereka berduaan mulu dari pagi, krna gw yang belum skul jadinya gw gak tau donk, libur atau kagak,,,
jadinya gw nanya ma mereka berdua :

Gw : kenapa lu libur ??
mereka berdua : haedirrr,, haaedir,,, hari ini tu tanggal merah tau, yaa libur lahh , makanya sekolaahhh !!
gw : *sedikit tersinggung* oo tanggal merah,,,

( hening sesaat )

gw : apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ???? tanggal merahhhhh ???? *dunia goncang-gancing* kalian sekolah tapi goblok yaa, ??
mereka berdua : emang kenapa ??
gw : si**** mana ada BANK yang buka hari libur gini goblokk *gw marah banget*
mereka berdua : *dengan santai dan bersama* ooooooo gitu yaaa

sial, hari senin itu pun gw belum bayar domain ini, mana waktunya hanya seminggu doang, okee, hari itupun gw balik dan TemanGwyangKatanyaSekolahIni pun balik, entah mereka kemana, mungkin ke alamnya kembali !!

Hari kamis-nya gw minta tolong dengan teman SMP gw, namanya Ipunk, yaa dia pernah kok gw ceritain di blog gw ini, tentang dia dan pacaranya >> putus-nyambung !!
ipunk punya ATM Mandiri, akhirnya gw buka lagi situs idwebhost untuk nyari nomor rekening Mandiri mereka, setelah dapat gw save di hape gw, lalu gw telfon ipunk, ehh ternyata dia gak bisa karna rapat sekolah gitu, mana harapan gw ma dia doang, gw sakit hati donk !!

Pas gw lagi sakit hatinya ni, teman gw yang katanyasekolah, sms gw minta ditemenin nyari pakaian polos gitu buat ultah pacaranya, tapi gw nanya dia balik lagi, ada gak teman lo yang punya ATM BCA, dan alhamdulillah ada.
cuaca waktu itu, hujan banget, gw bela-belain hujan-hujan buat kerumahnya lalu minta di transfer kan duit ke ATM gw, dan akhirnya dia pengen bantu gw, yang uda nangis-nangis kecil :D :D, akhirnya gw uda transfer duit ke idwebhost-nya, tinggal nunggu gitu !!

Malamnya pun gw uda gak sabar buka blogger.com, dan pas gw coba buka ternyata GAK BISA DI AKSES !! siaaalll, gw buru-buru buka idwebhost dan aktifin YM gw, napphh disini ni, PENJAGA idwebhost, mampus, gw nanya-nanya gitu ampe 6 jamlebih, bayangin tu,, ( maaf yaa mas :) ), dan gw pun nanya-nanya mas zippy, ( thanks banget bro ), zippy pun mungkin ni kesel karna gw nanya" mulu, hehehe

kata idwebhost0nya kutu sabar lagi dalam 1x24, tapi karna zippy bilangnya 30 menit domain dia uda bisa di akses, gw balik lagi donk ke idwebhostnya nanya lagi, semapt sich gw nanya "apa dia punya pacar atau belum ??" ehh chat gw gak di balas, akhirnya gw nanya serius tentang kenapa domain gw belum bisa di akses, ohh ternyata kendala nya pada komputer gw, katanya sich cookies gitu !! apalah artinya, terus gw sempat minta tolong ma ambazz untuk akses blog gw, ternyata uda bisa, siaall kok semua orang bisa akses, tapi gw gak !! :D
mungkin masih malu-malu yaa :D :D

gw mutusin nyoba di warnet dekat rumah gw, dan ternyata uda bisa, siaaal tu komputer di rumah ada masalah apa yyaa dengan gw ?? hmm mungkin dia ngambek gw pake mulu online tiap hari :D :D, okee dech komputer tercinteQ, besok gw coba nanya harga jual lo ke tukang loat!! :D :D

ohh iaa, dengan ini gw resmin domain haedirgokil.com, resmi menjadi istri gw, dan kebo-ello.blogspot.com, telah mati suri,, jengjengjeng !!!

Sedikit pertanyaan dari teman gw :

* kenapa dengan kebo-ello.blogspot.com haedir ??
gw >> Pengen aja, ngerasain punya domain tersendiri dan lupain mantan gw, maklum kebo-ello itu nama panggilan sayang gw dlu !! :)

* berapa harga domainya ??
gw >> 1 juta sob, klw melalui gw, klw langsung ke situnya sekitar Rp. 88.000 - Rp. 110.00 !! ( heran kan lo :D, gw jual mahal )

Dengan Resminya domain gw, kemungkinan link teman-teman akan saya hapus, dan aq kembali membuka TUKARAN LINK :) maaf yaa sebelumnya :(
dan gw ingin terima kasih sebesar-besarnya kepada :

ALLAH SWT

idwebhost = Maaf klw banyak nanya dan buat ngeselin, hehehe

zippy = Maaf klw banyak nanya juga, hho

Yahya = Thanks banget atas ATM-nya

Fadlii = Thanks uda mau bantuin gw

Ipunk = thanks aja dech

Uchi-Uci Dan Teman" yang di FACEBOOK = thanks atas saran nama domain yang ngasal, wkwkwk, masa nama domain yang di saranin : ngakak.com, pejantan tangguh.com, banci.com, pantatbisulan.com dll

Dan semuanya yang gw tempatin minta tolong dan nanya-nanya mulu, MAKASI SEMUANYA !!

Muga aja besok uda bisa di akses di komputer gw, amin

Apa ada yang bisa bantu gw dengan masalah ini ???



8 komentar:

Van Der Lop at: 24 Juli 2009 pukul 06.41 mengatakan...

Woi sisi...
Ha... Ha...

Npa si yaya nama.y g' d msukin...
Pdhal yg punya ATM kan c' yaya...

Zippy at: 24 Juli 2009 pukul 07.40 mengatakan...

Hheu, nama gue ada, wkwkwkwkwwk....
Asikkkkkk....
*Lebay mood ON :D

Oh..ya, mungkin laptop ama kompi lo kali khlas kalo lo pake domain ini, mungkin mw'x pake nama pantatbisulan.com, wkwkwkwkwkwkw....
But, ngakak.com nama yg bagus jg tuh bro, hehheu....

Ntar link lo gue ganti deh :)

KangBoed at: 24 Juli 2009 pukul 09.40 mengatakan...

Salam CInta Damai dan Kasih Sayang 'tuk Sahabatku

Melati Pratiwi at: 25 Juli 2009 pukul 08.43 mengatakan...

wah...congrats ya buat domain barunya! mahal ga sih kaya ginian?

Risefa at: 26 Juli 2009 pukul 21.48 mengatakan...

wah ternyata dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan untuk memiliki sebuah domain yang merepotkan, kenapa domainnya ngga pake repot ? misal haedirrepot.com, haedirngerepotinorang.com, atau haedirmatre.com karena ngejual domain mahalnya minta ampun sampe satu juta.

pisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss...

Radill at: 26 Juli 2009 pukul 21.48 mengatakan...

selamat yah udah punya domain sendiri walaupun udah ngerepotin banyak orang.

Haedir 'sisi' at: 26 Juli 2009 pukul 22.24 mengatakan...

@van der : ia nanti aq masukin juga ,,, THANKS BUAT YAYA yang ngebantuin gw, ampe ujan" segala ,,, :D :D :D

@zippy : ckckckck,, klw pantat bisulan ma, mampus gw,, nanti org" pada takut buka blog gw,hahaha :D
ngakak.com uda ada bro !! :(

@kangen : yup

@gomel : thanks sob, murah kok, cari aja di google, "domain sangat dan sangat murah" (ketahuan pelitnya), sekira 88-140 ribuan, tergantung dimn mau beli !! :)

@Risefa : hahahaha,, maunya sich gitu, haedirtukangrepot.com,, tapi kepanjangan gt,, ckckck :D :D
bukanya mantre sob, perjuangan belinya tu susah (ngeles)

@Randil : hahahah :D :D (emg gw suka ngerepotin org sob) ckckck :D

Dilarang main at: 29 Juli 2009 pukul 00.16 mengatakan...

wuaaaaa !!! mantap ni blog !!

hehehe

coba aq ada blog, kita main" blog-kan !! hahahah hahah :)

salam kenal dari SURGA !! (:D :D :D)

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*