Content

Apa yang menyamakan Ramadhan dan Pacaran

Senin, 24 Agustus 2009
Ramadhan uda berlangsung selama 4 hari, dan alhamdulillah puasa gw kagak ada yang bolong sementara ini, tapi tarwih gw belum ada,hehehe,, kemarin malam sich gw kemesjid, bareng teman SMA gw, namanya AWIIE, orangnya tinggi, cipit, lumayan ancur nakal dan narsis, kita bertemu di mesjid, dan berencana tarwih bareng, tetapi godaan-godaan datang secara bertubi-tubi, niat yang awal pun gak jadi, kami keasyikan ngobrol berdua di halaman mesjid (parkiran) tentu saja yang banyak bacot dan muncratnya yaa gw, jujur aje, ane orangnya bawel dan tidak sombong cerewet habis, gw juga heran dengan diri gw ini, kenapa yaa gw BAWELL dan CEREWEET amet, uda gitu gw juga orangnya stress :)

Gw dan awiie ini kebanyakan ngobrol tentang masa lalu, yang dulu katanya dia pernah pacaran ma guru (PPL) lah, gw juga heran dengar n2 ceritanya, gw kirain ngibul tapi beneran sob, wewelele*sambil nari hula-hula* !!!

Bulan ramadhan ini, penuh dengan cobaan bagi gw :

1. Emosi gw selalu naik tiap saat gw disuruh bokap gw, tapi gw kuduh sabar dan istifar

2. Gw gak bisa lagi ngupil sembarangan, disaat nonton

3. gw kuduh jaga jarak ma pacar gw, bukan jaga jarak lagi, tapi gw kagak pernah ketemu coyy, huu, kan lagi liburan, jadinya kagak pernah ketemu.

ngomongin soal pacaran,, hmmm, batal gak yaa, klw ciuman ma pacar saat puasa,hehehe
tadi ni, gw baru aja nonton film FAST AND FURIOUS 4, Filmnya seru coyy, tapi banyak sexy-sexy-nya gitu, jadi tiap ada adengan gituan-nya, gw jadi nutup mata gw, seolah-olah gak ngeliat tu film *sambil joget-joget,krna bangga* walaupun terliat dikit sich, bukannya gw munafik ni, emang sich pengen liat, tapi ini kan Bulan puasa, jadi kuduh sabar dan menjaga sikap dan pengeliatan :)

Gw uda gak sabar ni, nunggu yang namanya IDUL FITRI gw uda gimanaaaaaaaaa gitu,hehehe, maklum klw lagi idul fitri gitu gw bisa jadi KAYA MENDADAK, duit THR tendangan hari raya datang dari segala penjuru, mulai dari tukang somay, tukan becak, tukang comment, dan tukang-tukang yang lain, fiiuuuu gw bakal beli baju baru dan wajah baru, siapa tau aja gw bisa agak gantengan dikit :D

=========================
ADA CEWEK CAKEP NONGOL
=========================

MAAF FOTONYA KECIL, MAKLUM AMBIL CARI FB

Gw pengen ngenalin teman gw, fiuuu tumben-tumben gw pengen masukin cewek ke dalam blog gw :D gw pengen ngenalin dia karna SUMPAHHHHHH oranggnya baik banget, gw jadi selalu terharu jika sifatnya itu looo, klw lagi diskul gitu, pengen ngomong atau aoalah, dia tu sopan banget, padahal gw?? bawaan bercandaan mulu, hehehe itulah gw !!

Namanya : Elyana Estyandika
Tanggal brojol : 21 Oktober 1993
Status : Lajang

hmmm,,,, gw salut dengan sifatnya dia dan kesopanannya dia,,heheh (jadi muji mulu ni)

mumpunggg lagi saling kenal-kenalan, gw pengen ngenalin pacar baru gw :D :D :D *nari dangduts*
jengjengjengjeng !!!!!!!!!!!! Kita sambut dengan pemotongan kambing dan sekitarnya :


MAAF FOTONYA KECIL, MAKLUM AMBIL CARI FB

Itulah cewek yang khilaf pacaran ma gw, hehehe, ada-ada aja yaa yang suka gw, gw juga heran kenapa bisa-bisanya jadi cewek gw, padahal gw orangnya ugal-ugalan, liar, bawel, manja, dan tidak sombongg,, hmmmm

Nama : Widyantisari bin haedir gokil welewele
Tanggal brojol : 03 waduu lupa, entar gw liat fb-nya dolo April 1993
Status : terikat ma orang jelek MENIKAH

Sedikit tentang dia, hmm, orangnya baik, karna dia baik dodols, manis, dan yang membuat gw suka dan kecantooll yaaa, sifat dan kepintaran-nya dia, sifatnya tu gimanaaa gitu, beda ma maklup-maklup lain cewe" yang lain, klw masalah kepintaran-nya mahhh beeeeee,, si-Keribo Enstein mahh, masihh lebih pintar enstein,,hehehe
gw ma widya,, hmmm pacarannya masih tergolong gerhana BULA MADU, gw baru jalan sekitar 2 mingguan, pas gw pindah sekolaah, gw langsung jadian,hahahah *jelek-jelek gini, jago juga dungs* !!

GW SAYANGGG LUU !! *SAMBIL NARI HULA-HULA*

19 komentar:

Etap at: 25 Agustus 2009 pukul 00.16 mengatakan...

banyak-banyakin foto cewek di blog lw biar gw serig-sering maen kesini..!! :D

zujoe at: 25 Agustus 2009 pukul 00.41 mengatakan...

cieee... yang baru jadian... hati-hati... dipiara tuh... nanti ilang huhuhuhu...

zujoe at: 25 Agustus 2009 pukul 00.42 mengatakan...

dia suka dangdut kayak ente ga??? kalo ga, GA JODOOOHHHHH....

narti at: 25 Agustus 2009 pukul 01.47 mengatakan...

wah yang punya ce baru jadian, asyik dong...
tapi koq lum tarawih sih???

Zippy at: 25 Agustus 2009 pukul 03.15 mengatakan...

Hmmm, biasa aja kali bro...
Mw puasa atw gak pacaran tetep lancar, wkwkwkwkwkw...
Maklum, gue kan emang gak puasa, kyakakakkak.....

Hmmm, cwek lo yg mana..??
Yang paling bawah..???
Hmmm, kirain yang atas, wkwkwkwkkw.....

bamz at: 25 Agustus 2009 pukul 09.07 mengatakan...

to the point saja sob !!!!
foto cwe pertama tadi brapa no pe nya, xi,,xi,,xi di share iah,, slam kenal, keep contact

Miawruu at: 25 Agustus 2009 pukul 11.12 mengatakan...

ya elah... tukang kutil foto cewek di FB neh hobinya hahahaha

NURA at: 26 Agustus 2009 pukul 01.02 mengatakan...

salam sobat
ingat nich bulan ramadhan ,,jangan pacaran dulu,,he,,he
dan janagn emosi ya,,nanti batal puasanya.

Unknown at: 26 Agustus 2009 pukul 01.03 mengatakan...

Salam Kenal sob

genial at: 26 Agustus 2009 pukul 03.08 mengatakan...

wahhh cakep si sis... gag ada yg bolong... tp terawehnya gmn nii... huaduhh huadduhhh perlu di perbaiki lagi nii sis... huehehe... jangan kek gtu lagi iia... ntar klu muncratnya makin banyak gmn?!?!? heheheh...

kaburrrrr aaaaaaaaaaaaaaahhh...

genial at: 26 Agustus 2009 pukul 03.11 mengatakan...

jjahhh balik lagi gw sis... huakakakkaka... abisan baca komengnya orang2 kek nya bikin nepsong juga... hueheheh.. iia tuu besok di publish iia nope tu cewe... huehehehhehe...

kabbbbbbbbburrrrrrrrrrrrrr makin jauuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

genial at: 26 Agustus 2009 pukul 03.12 mengatakan...

...

Koko James at: 26 Agustus 2009 pukul 08.55 mengatakan...

sudah di pasang bos linkna :D

berkunjung nih..spertinya nice article lagi :D

MONOKROM at: 26 Agustus 2009 pukul 18.13 mengatakan...

Hmmm...met puasa and have a great fasting and ramadan month!
May God bestow us all!

neng rara at: 26 Agustus 2009 pukul 21.44 mengatakan...

assalamualaikum,
thanks dh kunjungi rumah sy mas,
mdh2an kita bisa menjalankan puasa thn ini dgn baik.semoga
wassalam

Kang Sugeng at: 26 Agustus 2009 pukul 22.29 mengatakan...

Salam kenal sahabat...
Maaf... saya datang hanya untuk meminta dukungan.

Memang saya ini hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah, saya sudah benar-benar insyaf, karena saya punya satu keyakinan bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik.
Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin. Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, dan melalui komentar ini, saya mohon berikanlah satu komentar saja untuk postingan saya, Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

"Satu komentar Anda adalah seribu keping emas buat saya."

Trimakasih Sahabatku.

genial at: 26 Agustus 2009 pukul 23.06 mengatakan...

cakep juga setelah gw teliti :(

Zippy at: 1 September 2009 pukul 05.51 mengatakan...

Mampir N mejeng, heheheh...
Nungguin postingan baru lo :D

Azis at: 5 September 2009 pukul 02.29 mengatakan...

ada aja postingnya neh ..

tapi oke juga boz ... update terus ya yang kayak beginian .. hahahaha ...

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*