Content

ini bukan judul pemerkosaan [lagi]

Kamis, 13 Agustus 2009

Aku datangggg,, akhirnya ane bisa ngeuptade blog ane, setelah sekiaan lama ngeabsen, maklum ane lagi sibuk ngurusin fans tugas-tugas sekolahan, hehehe, maklum ane baru masuk skul lagi, hmmm,, sedikit cerita mengenai hari pertama masuk sekolah ni,, , , , ( dibaca dengan dengan baik dan dengar hal memalukan ini tanpa senyuman gigi) !!

( Sabtu, 9 agust 2009, pukul 06.00 ) Gw bangun dari tempat gw mumbuat pulau yang isinya air semua (baca : air liur), sebenarnya baru kali ini ane bangun pagi sob, yang dulu-dulu mahh tidurnya jam 05.30 bangunya jam 18.00, tapi sekarang uda beda sekarang ane harus bangun pagi tepatnya jam 07.00 (jahahaha,,sekolahan aja masuknya jam 07.15) begitulah saya.
setelah itu, gw mandi sekitar 3 menitan (mandi kebo), makan, lalu jemput teman gw yang agak mirip tukul, namanya FRYMA

( Pukul 06.45 ) gw akhirnya nyampe ditempatnya (rumah jeng fryma), dia heran dunkkss ngeliat gw pakaian sekolah terus muka bloon (alias BOTAK), terjadi sedikit perbincangan yang tak berujung :

Majikan (gw) : yul, (baca : tukuL) gw baru masuk ni di smunel, barengan yaa ke skulnya ??
Pembantu (fryma) : Sekolah mko, akhirnya lu masuk juga,,,tunngu saya mandi dulu !!
Majikan (gw) : ok.ok.ok
Anjing rumahnya pryma : gug,,,gug,,gug,,, (yang mungkin artinya gini : silahkan masuk ganteng)
Majikan (gw) : kiuuutt,,,bruutttt,,bruttt,, meong,, meonggg (artinya : ok dech sob)
Anjing rumanya fryma : gug,,gug,,,meongggg,,,cit,,cit (mencoba merayu ane)
Majikan (gw) : awuuuuuuuu,, piutt,,piutttt (saya uda punya pacar sob, lagian ane kagak bodo" amat pacaran ma lu)
Anjing rumahnya Fryma : *gigit idung gw*

Setelah beberapa menit kemuadian, nongol lah batang bibirnya Fryma, tanpa basa-basi kami akhirnya berangkat berdua dan memulai bermadu kasih nongol di sekolahan, gw sebagai murid baru, gw kagak bisa langsung masuk tanpa wali, jadinya gw nunggu Wali gw, gw nyuruh Mr.Tukul ini nemenin gw di POS SATPAM, setelah sejam berlalu, fryma mulai mengeluh, gw cuma bisa bilang "entar lagi" setelah 5 jam berlalu (pukul 11.00) akhirnya Wali gw datang juga, fryma yang gak masuk mata pelajaran (baca : bolos) langsung lari ke dalam kelasnya, tetapi sungguh malangnya diriku ini, ternyata gw disuruh nunggu lagi ma Wali gw, setelah nunggu sekitar seJam lebih, gw akhirnya masuk dech, perkenalan di Ruang Tata usaha.

Dan ternyata sedikit pembicaran di sana, antara gw ma guru (entah namanya siapa) :
Dia : Pindahan dari mana ??
Gw : SMA Neg.01 Duapitue
Dia : Kenapa mau pindah kesini ??
Gw : *dalam hati, karna gw ganteng* ikut ortu dan ingin disini, katanya bagus
Dia : bukan bagus nag, tapi dari kita sendiri yang mau belajar
Gw : *nganguk-nganguk*
Dia : Kerjaan ayah kamu apa??
Gw : Travelingg, antara orang naik tanah suci
Dia : Bukan ji penipu ??
Gw : BUKAN !!
Dia : banyak sekarang penipu begituan !!
Gw : *arrrggggg*

Setelah Berbincangan yang mesra itu, gw akhirnya keluar dan gw disuruh masuk hari seninya, gw yang uda pengen balik jadi kagak bisa balik, karna kunci motor dan hape gw ada di fryma, akhirnya gw kembali ke POS SATPAM yang tadi untuk nungguin tukul balik, di pos satpam ada seseorang (mungkin tukang jemput guru) yang nawarin gw rokok, gw langsung shock terampi donk,, gw nolak pemberian dia, lalu gw kenalan dengan si-misterius ini, selang beberapa menit, akhirnya dia curhat ke gw, tentang masa"nya dia
(Pukul 12.30) gw akhirnya melapor ke tata usaha tentang kepindahan gw ke skul ini, setelah berbincang" dengan ni guru yang bin gokil, gw akhirnya di terima di sekolahan ini, dan gw bisa join hari senin, gw di tempatin di tempat sampah IPS3, yuk mariii !!

hmm,, semoga aja gw bete di kelas sana, kata MR. TUKUL sich asyik di sana, anagnya GOKIL, hahahaha :D :D :D

ohhh iaaa
dengan ini gw si ganteng bin ajaib, mengatakan DIRGAHAYUUUUUU RI KE keberapa yaa?? ke,,ke,,,kee 64 (klw gak salah) !!

hmm,, harapan gw untuk tahun kemerdekaan ini, semoga aja, INDONESIA bisa lebih bagus dan aman lagi, SAY NO TO TEROSIS MERDEKAAAAAAAAA

nyanyi dulu ahhh !!
INDONESIA TANAH AIRKU, DISANALAH AKU TINGGAL, DISANALAH AKU BESAR DAN KECIL DAN AJIP-AJIP !!
:D :D :D

BTW gw minta maf klw gw jarang blogwalking lagi sob, maklum gw jarang ON di blogger, gw lagi asyik ngebacok di FACEBUK, hehehe !!
bagi yang pengen add gw, silahkan, JIKA ANDA MENANMBAH SAYA MENJADI TEMAN MAKA ANDA TERMASUK ORANG-ORANG YANG BAIK DAN TIDAK SOMBONG ! jhahaha :D
ni FB gw : Haedirlluv@yahoo.com

Sekian dulu dari si ganteng mirip anjelinajoli kemuripkurepen ini !!
ingat cintailah produk dalam ketek dan jangan lupa, apapun itu, kapanpun itu,
MINUMNYA AIR GALON :D

9 komentar:

lover at: 16 Agustus 2009 21.46 mengatakan...

baca judulnya ngeri, baca isinya lucu deh...
asyiik komentar pertamax...

aldrix at: 16 Agustus 2009 22.50 mengatakan...

ekekekke...gokil gan... loe emang anak nakal ... hahahahah...

eh kenalin dong ama sih jeng fryma... boleh ndak nee ?

coba cek FB dolo ah.. ane ADD gan..

Zippy at: 16 Agustus 2009 23.45 mengatakan...

Hahhah, anjing mana yg ngatain lo ganteng..???
Wkekkeek....
Ada2 aja...
Mana ada anjing bisa ngomong kayak gitu, wwkwkwkwkw....

Miawruu at: 17 Agustus 2009 00.32 mengatakan...

jiahhhh.. tuh guru jujur banget jadi orang hahahaha

btw apa hbgnnya pindah sekolah ma lu ganteng (tapi ga ada yg sadar kalo lo ganteng :)) )

Dirgahayu Indonesiaku... semoga pemimpin kita bisa membawa kita, bangsa Indonesia. ke masa depan yg lebih baik. Amiieeennn

Belajar Ngeblog at: 17 Agustus 2009 03.26 mengatakan...

mampir nih sob, bener2 gokil dah loe....kekekeke...

Boy Macklin - Blog.TransferUang.Com at: 17 Agustus 2009 03.39 mengatakan...

Salam DANGDUT....
Huahahahahahaha..... Judulnya agak mesum... xixixixixi... Isinya lucu juga....

Arfi at: 17 Agustus 2009 20.59 mengatakan...

Ah,,, dasar kau,, baca tulisan kau seger lage otakQ.. moga aja aku gak gila,,, hahaha

blogartik at: 18 Agustus 2009 10.09 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Bobo at: 24 Oktober 2009 08.32 mengatakan...

great xml blogger templates at this site, no joke

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*