Content

Pemerkosaan + Copy = ngaaaurrrrr

Kamis, 06 Agustus 2009

si CAKKKEEEPPPPP datang lagiii setelah ane bagi-bagi awards coyyy, weleweleee,, Thanks banget yang uda majanggg awards jeleg di blog-nya, belebeleeeeee,,,,

Selaamaaa duaa hari ini, gw sibuk dengaannn urusan sekolahhh gw, gw uda gak sabar buat masuk sekolah [again] setelah dikeluaarriinn dari sekolah yang dulu karna muka ane jeleg banget dan gw termasuk anak yang SUKAAAA NGEGOSIIIPIIINNN GURU GW, welweweleeee, entaahh itu buatt guru gw KESAAALLLLL-nya minta AMPYUUUUNNN atau hanya ngegosiippp kakak kelasss yang baheenooollll CUAAAANTTTIIIKKK, atau ngeGOSIPPPIIINNNN tukanggg somayy didepan sekolahan gw :D :D

Gw pengen Pindah karnaa untuk lebih seriusss bersoklahh coyy,, ingat kata petapakata yang ada dalam al-qur'an "TUNTUTLAHH ILMU SAMPAI NEGRI CHINA", entaahh ayat berapaa tu di al-qur'an, yang jelas pernah dengarr sichh :D

gw dagdigduggg ni sekarranggg karna gw kuduh jadi muridd baru lagii,, adaptasii dengan sekolahh baruu dan teman baruuu [again], tapii tak apalahh coyy, gw juga senang klw punyaa temaaann baru dan pacaar baruu guru baruuu,,
MuGaaaa aja klw gw masuk nanti niii, ada yanggg mau jadii teman gw, takutnya pada KAGAKKK MAU JADIII TEMAANN GW, mumgkinn karna gw GANTEEENGG atau alasan yangg gak mungkin yaituu KETULARRR GILAAA GW setelah berrtemmaann dengan gw :D

Doaaaiiinn yaaaa semuaaanyaaa mugaa ajaaa aneee betaahhh di sanaaaa nantinyaaa !!! AMIN

====="""""=====
====="""""=====

Kemarin malaam mungkin setengahh sebelas malam gitu, gw iseng-iseng keluarr rumah nyarii makan gitu, maklum gw sekarang makannya malam banget, sebelum tidurr gw pengen gemukan gitu, maklum gw kuruss coy, pasaran gw di kalangan gw sekarang turun drastisss, yang dulu setiap gw lewat pasti ada aja yang manggil gw ::

Contoh ni ::
Saaat itu gw lagi jalan di MALL gituu, gw cuma singgah doaang lalu cabutt, ehh gw dipanggil coy dengan cewek cuuantiikk banget, gw masih ingat banget tu yang dia bilangg, gini "WOIIII dek, Belum dibayar boneka barbie-nya" :D :D
( Ketahuaan ni gw beli boneka berbie )

Yaaa gw haruss akui bahwa gw punya boneka (Lumanyan banyak) bukan karna gw hmm bencong tapi punya boneka berbie atau boneka apapun tu banyak fungsinyaa, seperti :

1. Boneka itu bisa di temanin curhat saat kita lagi sakit hati atau apalah, boneka bakalan dengar curhatan lu ampe akhir coyy, si doi (boneka) gak bakal ngantuk atau lengah saat lu curhat dengan dia sob

2. Boneka juga bisa membuat hati lu tenang saat lu meluk dia, saat lu kangen ma pacar lu atau seseorang yang kamu sayang banget, lu peluk tu boneka lalu bayangin gw yang lu ingin bayangin

3. Boneka juga bisa bantuin lu jaga diri lu, saat dihadangg maling atau penjahat yang pengen ngeambil duit atau barang lu, lu tinggal liatin boneka lu, sambil berkata "aku masih bayii lo??" atau yang lebih halus lagi lu bilangg "eeehhhh brondongg, eke boleh donk ngejepit-jepit ente", gw jamin intu penjahat akan kabur dari hadapan lu

Naph banyakan yang bisa lu lakuin bila lu punya boneka coyy, apalagi boneka berbie atau scream, hehehe,, gw lagi asyikk ngumpulin gambar SCREAM ni, soal mantap coy,

Lanjuttt
setelahh gw dapat makanan di warung yang paling murah dekat rumah gw, tiba-tiba sob ada mobil hitam, plat-nya sichh gw lupa, ngebut gitu pas mulai jaraknya dekat dari gw, pintu samping mobil tsb terbuka dan ada ceewek yang berteriak minta tolong gitu,,
selang beberapa menit ada kendaaraan roda dua (motor) ngerjar dia, hadang dari depan gituu dechh ternyata ceewe yang tadi minta tolong tu ternyata diculik, mungkin pengen di PERKOSAAA RAME-RAME mau sich gw ikut fiuuuuuuu, kejadiian itu tu buat gw troma keluar rumah malam hari, mana jam kerja eke jam segitu (lho??), takutnya gw di culik gitu ma orangg terus gw di PERKOSAAA, omg !!! tidakkkkkkkkkkkk !!!

====""""====
====""""====

Pernahh gw sich lo ngebayangin kalau lu punya kembaran (bukan dari sono-nya) yang persis banget dari lu, mulai dari muka dan sifat lu gitu, tapi itu bukan sodara kembar lu, naphh karna gw orangnya penasaran minta ampyuuunnn dan gw orangnya paling gak bisa klw penasaran gw ini gak kecapai, akhirnyaa gw mutusin copy/paste diri gw,,

Awalnya gw tanya bokap dan nyokap gw dulu untuk minta restu dari dia,,jengjengejeng dan akhirnya gw di setujuin buat bikin kembaran gw,,
Karna kebetulan PRINT gw bisa meng-copy jadinya gw copy diri gw dikit demi dikit, mulaai dari tangan gw dulu dan ini hasilnya :















TANGAN GW SEKARANG UDA 4,ckckckc
naphhh itu diaa, gw mau pajang yang lebih bnyak lagi sich sebenarnya tapi karna gambarnya kegedean, jadi KAGAK JADI,,
ohhiaaa ini saat proses copy muka gw :








Enak kan klw kite punya kembaran gitu, klw gw malas disuruh nyokap atau bokap gw, gw suruh aja tu kembaran gw yang ngerjain, atau klw pacar gw suruh gw jemput, gw tinggal suruh aja tu kembaran lagi, enak to, mantap to, daripada lo kemana-kemini to !! :D :D

32 komentar:

Rumah Idaman VS Rumah Impian at: 6 Agustus 2009 12.55 mengatakan...

we are not only blogreading .. but we share about it...
met malem..
met bobok
dan salam cinta dan damai...

wah warna tulisan kek pelangi bikin mata tak mengantuk..

aneh aneh aja gan... tak kirain bener ada pemerkosaan... kwakwkakwa... sekalian lihat videonya klo ada.,... hheheheh

ane tunggu kedatangannya

________________________________________
http://apocalytyo.blogspot.com/2009/08/rumah-idaman-vs-rumah-impian.html#comments

Rumah Idaman VS Rumah Impian at: 6 Agustus 2009 12.56 mengatakan...

pertamaxxx sudah abisss...

cari di post laen...

wkakwkawka

Zippy at: 6 Agustus 2009 17.18 mengatakan...

Wkekekkek, pasti lo dikeluarin dr sekolah lo yg lama karena nuakaaaaal'x bukan maen, ahahahhaah....
Beyh, dasar org aneh....
Masa tangan'x sendiri di foto copy, buahahhahah....

NURA at: 6 Agustus 2009 19.14 mengatakan...

salam sobat,,wah judulnya saja pemerkosaan,,,,memangnya sicewek benar mengalami pemerkosaan ya?, cuma bohongan ternyata.

rhe at: 7 Agustus 2009 00.02 mengatakan...

wew,,
klau gw yg jadi kepseknya, lo bkal gw pelihara hihihihihihihi
<>kiding<>

Yos at: 7 Agustus 2009 05.58 mengatakan...

blognya unik juga ya sob..

eNeS at: 7 Agustus 2009 07.51 mengatakan...

Blognya heboh sob... Bikin shoutbox dong biar mudah say hello, hehe...

Summase Sanjaya at: 7 Agustus 2009 12.52 mengatakan...

Jadi pusing ngebacanya

satria baja hitam at: 8 Agustus 2009 00.01 mengatakan...

tu hasil copy-an muka nya gmn y????
ckckckckc....

Seri at: 8 Agustus 2009 11.36 mengatakan...

dengar kabar cerita pasal pemerkosaan kok lain jadinya....

belajar blog at: 8 Agustus 2009 12.14 mengatakan...

waduh...
keren2 nih blognya huruf kapital dimana-mana
hehehehe

berita unik at: 8 Agustus 2009 12.15 mengatakan...

Luas banget sob layoutnya
ketampung smua yah tuh tulisan
kagak ada yang ngumpet...

Haedir GokiL at: 8 Agustus 2009 12.15 mengatakan...

@aldrix : hahahahjahaha ,,, :D :D :D

@zippy :jhahahha,,bukan sob,,krna ktanya gw mirip afgan,,jadinya takut pada ribuutt tu siswi",, Jhahahah :D :D

@nura : jahhaha,,itu beneran kok,,kagak bohong ane :)

@Rhe : wewelwelelee,,,kok gw dipelihara ??? jahhahah :D :D

@Yos : thanks sob :)

@summase : :) emg gitu :)

@satria baja hitam : wuaa keren ni namanya :D :D :D unik sob,,,waaahh maunya sich gitu nempelin muka ane,, tpi krn ane masih aada rasa malu dikit,,terpksa batal :D :D

@seri : jahahah,,mungkin anda,,pendatang baru di blog ane,,emng ni blog,, kagak pernyambung dengan judul,,palagi yg punya blog :D :DD

Haedir GokiL at: 8 Agustus 2009 12.17 mengatakan...

@belahar blog : jahahahha ,,,, supaya seru sob

@unik : jahahahaa,,,,,emg lebarrrrrrrrrrrrrrrrrr bangettttttttttttttttttttt :D :D

yg punya aja lebar sob (gw maksudnya) :D :D

irvan at: 8 Agustus 2009 12.55 mengatakan...

tar dulu dah mau balik lagi bacanya dari atas, tar komen lagi, harus serius ni kayanya, berita penting :)

KucingTengil at: 8 Agustus 2009 13.36 mengatakan...

jiaaaah...ngomongin postingan mia aja yg panjang...lah kamunya juga postingannya sepanjang buntut kereta api.

Btw, ttg tuntutlah ilmu sampai kenegri china itu bukan potongan di ayat Al-Quran coy... tapi ada di sabdanya Nabi Muhammad SAW di dalam salah satu hadist *geleng2* kumaha ente teh *tabok pake panci*

Cyntia at: 8 Agustus 2009 15.19 mengatakan...

keren.. kayak musik dangsdutzz

Gadis Metroseksual at: 8 Agustus 2009 16.33 mengatakan...

OK deh.. Salam DANGDUT.. xixixi...

Bachabe at: 8 Agustus 2009 17.45 mengatakan...

Happy weekend to u and your family, visit me back :)

AeArc' at: 8 Agustus 2009 20.26 mengatakan...

haha.. aneh2 aja

JT at: 8 Agustus 2009 20.34 mengatakan...

Whasaaa. WhaaaaKKs. Sori Dirrr_Killl br datang.

KEMBARANNYA HUEBAT. Kalau mo cebokan, suruh saja dia. TAPI...
Masih KeRen Gw, Alah Gue, punya kembaran yang bisa di suruh untuk NIKAH ke 2 atau 3x...
KEREN KAN, NYAMBUNGKAN, MAU KAN?????

HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

Bayu 'The Maniac' at: 8 Agustus 2009 22.47 mengatakan...

wuah ...
gue telat nih sob ...
hehehe ...

gue juga sering keluar malem2 sob tapi gue nggak takut diperkosa karna gue yang memperkosa ..
huahahaha ...

yudik at: 9 Agustus 2009 08.32 mengatakan...

wuih keren tulisanya...
merah,kuning,hijau di langit yang biru...

hehehe
:)

kha at: 9 Agustus 2009 19.16 mengatakan...

Aq hanya bisa tertawa melihat postingan ini
Wkwkwkwkwkwk...

eyke juga mau punya kembaran....

mwnuju tempat foto copyan

ducky at: 10 Agustus 2009 07.25 mengatakan...

ya ampyuuunn..... tobat tobat... hahahaha
aku baca sampe mau muntah2... *lebai mode On*

ducky at: 10 Agustus 2009 07.27 mengatakan...

sekolahnya semangat yaaaaa

ducky at: 10 Agustus 2009 07.27 mengatakan...

inget umur.... gag ada yg tauk...

salam dangdut juga...

si embah at: 10 Agustus 2009 09.44 mengatakan...

kembaran gW cuma di angan angan ja...
hahahahah...
di sana dia ta suruh ngalkuin apa ja...

7sins at: 11 Agustus 2009 00.33 mengatakan...

beuh tangannya keren, *hihihi*

genial at: 15 Agustus 2009 02.25 mengatakan...

rumahnya rame... penuh dengan warna warni... love it... maaf nii jd gag komen sama post nya karena serasa tersihir sama pon warna/i nya ... kerenn!!!

nb : judul nya itu lohh :)

JT at: 15 Agustus 2009 06.45 mengatakan...

DIIrrs!!! sekaran ente hebat tmbah rajin belajarr lagi :D

AeArc at: 15 Agustus 2009 23.37 mengatakan...

wakakakakakakakakaka... =))

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*