Content

Kaburrr, sebelum malu banget

Rabu, 05 Agustus 2009
Assalamualaikum wr.wb

Fiuuuu,, entah apa yang membuat ane ganti tempaltes mulu, maklum ane uda lebih fokus ma tulisannya bukan gaya templatesnya, hmmm,, ane juga pengen curhat dikit ni, (welewele,,,tumben haedir pengen curhat) gini kawan-kawan sekalian yang ada di dunia, gw dapat cobaan banget hari ini, bayangin gw tidur hanya 2 jam doang, paginya gw bangun trus gw suruh kerjain rapor gw yang nilainya anjlok mulu, lalu gw pigi ke om gw, di marahi lagi ma bokap habis-habisan,,
penderitaan ane belum sampai disana sob, gw belum makan dari pagi (bukan karna puasa sob) tapi karna kagak sempat makan ane,, lalu gw disuruh ke tante gw buat ngurus sekolahan gw, yaa gw pengen pindah sekolahan gitu,,

penderitaan itu belum kelar ni, karna ane juga manusia gw mutusin buat nyari makan, dan akhirnya ane kecantol dengan KFC, tapi bussssssyeeeeeeeekkkkk antrian panjang banget sob, mana becek dan gak ada ketek :D karna gw anaknya pintarrrr gituuu,, gw suap aja tu kasirnya satu agar gw diduluain gitu, gw suap dia dengan segelas minuman MOCCA gituuu, makanan dan minuman gw uda ada di depan mata dan tiba-tibaaaaaaaaaa tu PEPSI tumpahhhhhhhhhh dan gw langsung taget dan langsung berdiri donk, untung aja masnya kagak marahh dan langsung gantiin baruuu,, pas intu pepsi datanggg, gw langsung minum dikit, dan tiba-tibaaaaaaaaaaaaaaaaaaa [again] makanan gw tu jatohh ke LANTAI,, gw gak ambilll pusingggg dan langsung cabuutt dari itu tempat dan pura-pura angkat telfonn, teruuss teriakk-teriakk gini "IAAA MAAA DIR UDA DIJALAN, EMANG KENAPA DENGAN BURUNG HAEDIRRR, BAIK-BAIKK AJA KAN TU BURUNGGGG" dan lu tau gak, semua orang yang ada disana tuu memperhatiin gw dan mungkiiinnn berpendapat bahwa "BURUNGGG ANE LEPASSS*FIKTOR*" dan yang parahhh maaa duit gw SERATUSSSS RIBUUU lewat gitu aja, yaa KEMBALIAN gw kagak ane ambil, mana itu duit buat beliii pulsa dan buat nontonn,, mampussssssssss

Kagak tau ni sob, harii ini ane bawaannyaaa siaal mulu, tapi karna gw orangnya stress gw cueek aja dengan masalah ini, gw cuma berpikir bahwa ini semua ujian buat gw, dan gw harus bersabar, semua kejadiian ada hikma pasti :)


======<-------->=======

ngomong-ngomong masalah awards ny, kemarin ane dapat awards dari andi wele-wele, ane ngakak liad intu awardsnya tapi tak apalah : :D






ngakakaka :D :D
dulu juga dapat awards waktu masih pake url kebo-ello, tapi ane kagak pajang,, maaf yaa yang dulu ngasih kebo awards (salam dangdut)

Nappphhh Jika andi bisa ngasih ane awards ane juga bagi-bagi awards SAHABAT GOKIL yang bermaksud ungkapan TERIMA KASIH terhadap comment dan kunjungan rutin-nya :)

INI DIAAA














Pengennya sichh itu gambar yang disamping muka gw, tapi takutnya tambah seram gituu, jadinya buat dechh,, kronologisssnya tu maksudnyaa INI SAATNYA SETAN TAKUT MANUSIA nappphh yang pake tanduk itu SETAN, yang gambar item gak jelas itu MANUSIA yang ngeluarin lidahnya (ngeejek) si-SETAN itu loo !!

gitu maksudnyaa padahal kagak mirip banget

Awards ini gw persembahanin buat SAHABAT GOKIL yang selalu bantuin BLOG INI hingga menjadi hancur bisa di akses !!

1.ANDIE
2.ZIPPY
3.RISEFA
4.JAGUR
5.SURYANANTA
6.DIARY
7.BAYU MANIA
8.ARFI
9.NURA
10.JOE

SEKIAN BUAT AWARDS JELEK GOKIL INI


Buat yang dapat awards di ambil yaa, tapi klw gak mau juga HARUSS MAU (maksa banget) gak papa kog, tapi GOKIL ngeHARAPPP BANGET AMBIL TU AWARDS :)

THANKS BUAT SEMUA
SALAM DANGDUT



NB:TULISAN INSPIRASI BY ANDI

19 komentar:

zujoe at: 5 Agustus 2009 02.10 mengatakan...

aku kah yang pertamaaxxx????

zujoe at: 5 Agustus 2009 02.11 mengatakan...

hii iyaa.... btw tingkyuuuuu dapet award euy.... kereeennnn....

rezKY p-RA-tama at: 5 Agustus 2009 02.41 mengatakan...

senangnya dapat award

kakve-santi at: 5 Agustus 2009 04.10 mengatakan...

selamat dapet award,..!

JT at: 5 Agustus 2009 05.43 mengatakan...

DiiirrrRR, eh GannnnN, award nya sdh TAK GENDONG tu. thanks BUANGETTTTt

ASYIKKKKk KLIMEKKKKKSSSSsssssT

Rumah Idaman VS Rumah Impian at: 5 Agustus 2009 10.38 mengatakan...

we are not only blogreading but we share about it..

lama ndak mampir nee... kangen ... !! hehehe...

salam cinta dan damai ...
met bobok
dan met malem....

wah ganti layout yuah ?? makin keren aja gan...

selamat buat awardnya, semoga makin tejalin hubungan antara kita semua ... :)

BeeMouNTaiN at: 5 Agustus 2009 12.19 mengatakan...

wew..ah..banyakna situ awardnya.......... mau kabur kemana bro??????????????

Zippy at: 5 Agustus 2009 13.17 mengatakan...

Hhaaha, malu2'in aja sob, wkwkwk...
Nasib lo makin lama makin gak baik aja, harus ganti nama kayak'x, kyakaka...

Btw, makasih ya bwt Award'x.
Diusahain bakal gue comot ke Blog gue =D

Risefa at: 5 Agustus 2009 14.47 mengatakan...

thanks awardnya yah.., keren nich baju barunya beli dimana cuyy?

NURA at: 5 Agustus 2009 20.56 mengatakan...

salam sobat,,trims ya AWARDnya ,,untuk saya juga.
keren banget nich.

bebek iseng at: 5 Agustus 2009 21.12 mengatakan...

eduuuuuuuuunnn , dudullllllllll, lebaaaaaaaaaaii,....
wekekeke... dibayar berapa sama K*C? numpang iklan yooo

Awal Sholeh at: 5 Agustus 2009 21.23 mengatakan...

pengen ketawa awarndya. selamat makin rame aja disini..

Haedir GokiL at: 6 Agustus 2009 00.11 mengatakan...

@Joe : baahh ca,,,kau ji pertamanya,hahahaha :D :D
@Rezky : :)
@JT : hhaahahaaa :D :) :D, gan,,, :D
@Adrix : hahaha :D :D :D thanks sob
@bemaountai : maunya kesurga sichhhhh :D :D :D :D
@zippy : jajhahahahah kgak malu atuuu, mklum urat malu dan kemaluan ane uda putus :D :D :D: D
@risefa : baju gratisan atuu :D :D
@Nura :sama"
@bebek : dibayar gocengg doang ni :D :D
@awal : ckckckckc kreatip tu sob,,, (padahal jelegnya minta ampyuuunnn)

Rumah Impian Eros at: 6 Agustus 2009 01.53 mengatakan...

waaaa saya engga kebagian yaks, hiks
eh mas dalam postingan kok hurufnya ditebelin gede-gede terus warna-warni. ati2 lo hosting masih numpng di blogspot, dianggap postingan spam, entar di gebukin om google lo? hadduh sidebar nyah juga molor kekanan, mesti scroll dolo...

oia ditunggu komentar nya dalam tulisan 'Rumah Impian...'. yuk berbagi cerita, gimana ce rumah impian kita dan dimana bisa ndapetinnya? yuhuu.. ditunggu komentar berkualitasnyah iyaa... cheers..

All About Samarinda at: 6 Agustus 2009 05.12 mengatakan...

Dapet award...??? Masih di umpetin...

Dir....moga tambah semangat yaa....

Ganti template lagi nggak yaa klo kudatang nanti...? he...he...he... pusing aku....

Bayu 'The Maniac' at: 6 Agustus 2009 05.15 mengatakan...

tlat nyampe sini ...
sori yah sob ...

thanks banget award nya sob ...
award bkal sgera d posting kok ...
huahahaha ..

JT at: 6 Agustus 2009 08.56 mengatakan...

tHANKUYI eh thankyu Dirrr :D

Zippy at: 6 Agustus 2009 09.48 mengatakan...

Mampir lagiii, hahaha...
Gi pake Hape, jd gak bs ninggalin jejak di shoutmix lo, hheuw... =D

NURA at: 6 Agustus 2009 19.02 mengatakan...

salam sobat,,setuju,,,kabur sebelum malu-maluin banget,,ha,,ha..

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*