Content

Curhat dengan haedir-gokil [Part1]

Rabu, 29 Juli 2009
kagak tau mau ngepost tentang hari-hari gw, terpaksa gw dapat ide dan tampe buat main tebak-tebakan bareng gw si gokil yang katanya gw gantengnya minta ampun en minta di hajar, piss !!
karna semakin maraknya hape BB (bukan BOM), gw terpaksa ikut beli yang namanya BB, yuk BAJU BEKAS, wuuaaa lumayan lagi diskon coy,, all item (promosi ni), langsung aja :

banyak teman-teman gw yang curhat masalah percintaan-nya yang katanya setelah dapat saran dari saya, semua masalahnya terselesaikan langsung putus, mereka bilang sich pengen ngebandingin gw ma dika, ( yang pasti dika lebih gokil lahh), gw mahh coba-coba aja ngebantuin ! !!,

Ini cerita masalah yang pernah gw atasi : kira-kira gini :

Nama : Saskia
Masalah : di cuekin pacar

Dir gw pengen curhat ni, pacar gw yang sekarang gak pernah merhatiin gw lagi, mungkin karna dia uda pengen lulus sekolah, jadinya tu kayak utamakan banget skulnya, sampai" gw kagak pernah di ladenin lagi, sms dan nelfon gw di cuekin kayak operator gitu, solusinya yang bagus apaan ni dir ??

-----> *setelah gw selesai ngupil* tadi ngomong apaan maaf, lagi serius ngupil ni soalnya,, hhehehe bercanda !! gini emang bener sich skul itu harus di utamakan dari pada pacaran dulu, gw mahh nyaranin kamu cari yang lain aja, seperti tetangga kamu (gw maksudnya), yang cuek-cuek gitu masalah skul (gw lagi ni), punya blog gokil (kayaknya mendekati gw lagi ni), atau gini, lu ke atap rumahnya, benerin gentengnya, siapa tau aja dia langsung ladenin kamu, klw masih belum berhasil, kamu naik lagi ke atapnya lalu lompat dechh,, gw yakin cowok lu akan respon banget ma lu, PERCAYALAH !!! don't try at home

Nama : Ardiyansah
Masalah : Pacar yang pelit

Kil, gini, lu tau kan gw ma **** uda lama pacaran tapi dia pelitnya minta ampun, mulai dari jalan, gw yang bayarin, beli bensin aja kagak di kasih dir, waktu ge ultah aja, dia cuma ngasih Rokok sebungkus, ehhh pas uda ambil tu rokok, dia blg gini "merokok tu gak baik buat kesehatan" dia ambil lagi,, gila bener dir, tapi gw sayang ma dia, gimana donK ??

-----> sebelumnya ni, lu kira gw kiwil manggil kil,kil,, ckckck, untuk masalah mu kali ini mungkin lebih di utamakan masalah MATERI alias DUIT, jika lo merasa akan bangkrut karna pacaran ma dia tapi lu kagak mau putus dari dia, gampang aja, setiap lu pengen jalan, misalnya pengen nonton bareng dia, lu beli satu tiket berdua aja, lumayan kan hemat satu tiket, pas dalam TO-nya lu pangkuhan dech (kayak klw lagi naik angkot).

masalah bensin maahh, itu mah biasa, jika doi lu kagak mau beliin lu bensin dan lu kagak puya duit lagi beli bensin, lu suruh aja tuh pacar lu ngedorongin motor lu, tapi lu di atas motor, sambil teriak "Azat Ilahi, terhadap cewek pelit" sebutlah beberapa kali sampai pacar lu pengen beliin lu bensin, jika belum berhasil juga, lu panggil tukang becak atau manggil siapa aja untuk naikin motor lu lagi, biar cewek lu mampus dan akhirnya pengen beliin lu bensin !!

Gw jamin dari saran gw, setiap beberapa hari, lu akan mendapat Telfon dari orangtua-nya akan keadaan pacar lu ! LANJUTKAN

Nama : Andre
Masalah : Oraang ketiga

"mungkin dia gak sayang lagi ma gw, kil, (maaf manggilnya gitu) atau jangan-jangan dia punya selingkuhan, atau dia uda bosan atau apalah, kil, gimana donk, caranya kembaliin masa-masa yang kayak dulu ni, (serius yaa)

-----> hmm masalah orang ketiga emang sangat memperhatikan, apalagi klw orang keempat dan kelima, wele-wele,, kemarin aja ada tu orang yang makan bakso di bantuin ampe orang ke 6, dan hanya sekejap mata, baksonya tu ludes sob, makanya jangan sekali-kali ngajakin pihak-pihak tertentu, apalagi saat makan, bisa-bisa lu kagak dapat jata sob.

Saran gw, klw lu pengen makan, jangan barengan dechh, lu makannya di bawah meja atau di pinggir api yang besar atau lu ke GOWA sekalian sembunyi disana makanya !!
gw jamin lu bakal, di bilang PELIIIIIIIITTTTTTTTTTTTT.
(nyambung gak sich dengan curhatanya, klw kagak nyambung di sambung aja yaa)




----------------------"
----------------------"

Itulah beberapa curhatan hati teman gw kesaya, sebenarnya masih buaaaanyakkk tapi capek coyy nulisnya,, hehehehe

"Bagi anda yang butuh solusi atas permasalahan yang anda hadapi, jangan ragu curhat dengan saya, GRATIS kok, cuma butuh amplok yang berisi kertas duit (kidding), hehehe, jika pengen masalah anda terselesaikan, email saya di : haedirgokil@yahoo.com atau comment disini"

SALAM DANGDUT

18 komentar:

sijagur at: 29 Juli 2009 22.55 mengatakan...

wah.. jadi tempat curhat nih.. nanti gue ikut curhat ye

Zippy at: 30 Juli 2009 00.35 mengatakan...

Wkwkwk, gokil2...
Ancur dah...
Kalo gue mah ogah curhat ke lo...
Udah jawaban'x gak beres, eh..yang ada masalah gue tambah parah ntar, wkwkwk...

Dasar KIKIL, hahahaha...

Health Tips at: 31 Juli 2009 00.55 mengatakan...

wkakakaka....
wah kalo tempat curhatnya kayak gini mah
hancur neh negara...wakakaka
ketwa lagi ah..
wakakakakakaka...wakakakakakkaa
kurang kenceng ketwanya...
wakakakaka.wakakakakaka.....


by
jio

ardianz at: 31 Juli 2009 23.38 mengatakan...

wkwkwkw mantap gan

Andie Gokil at: 31 Juli 2009 23.41 mengatakan...

KELIMAKS!

Andie Gokil at: 31 Juli 2009 23.43 mengatakan...

hore kelimaks!
hehehe

iya nih kayak si kambing.
heheh :

tapi boleh juuga kok.
:P

Andie Gokil at: 31 Juli 2009 23.43 mengatakan...

mau bilang satu lagi kalo haedir dapat award yang begumpal-gumpal dari blogku.

ambil yak!!
hehehe :D

Andie Gokil at: 31 Juli 2009 23.44 mengatakan...

jangaaaan ga diambiillll
ntar bahayaaaaaaaaa

Zippy at: 2 Agustus 2009 09.59 mengatakan...

Wkekekekekekek.....lebay banget lo, hahahha...
Hmmm, itu bukan ayam kaleee bro, itu burung, hahahhaha.....
Kalo mw, silahkan cek disini yah http://trik-tips.blogspot.com/2008/01/membuat-anu-supaya-selalu-berada-di_22.html
Ikutin aja tutorial'x oukeeeyyy..??? :D

hill at: 2 Agustus 2009 13.26 mengatakan...

hahahahaa kerennn...ada2 aja neehhh :D

JT at: 3 Agustus 2009 00.36 mengatakan...

bener Dirrr U GUANTENG BGT.
1 Pesan buat U. jangan pernah EMBAT PACAR Sobat U, OK.

hehe2010x

jt at: 3 Agustus 2009 00.38 mengatakan...

E eeh, kalau pacar sobat U mau sih kagak apa2222. EMBAT PE HABISSSS. Aduh JANGAN DONG DIRRRR

NURA at: 3 Agustus 2009 02.54 mengatakan...

SALAM SOBAT,,WAH SETUJU BANGET DENGAN BELI BB,,HE,,HELEBIH IRIT TUH..AIAS HEMAT UANG.
MET KENAL JUGA,,TRIMS SDH BERKUNJUNG DAN KOMENTAR DISANA.

Arfi at: 3 Agustus 2009 20.46 mengatakan...

sobattt. thank yaw... ceritanya gokil abisssss... kenapa gak buat cerita aja kayak si kambing itu???? hehehe... aku follow and aku link yaaa. thank you maneh...

ducky at: 3 Agustus 2009 20.55 mengatakan...

ya ampyuunn ada cowo rumpie...

All About Samarinda at: 4 Agustus 2009 00.00 mengatakan...

Wah, ibarat orang bilang...embeeer...he...he...he.....Selamat ya dah jadi point of curhat-an teman2...

Dir, sayang ya, blogspotmu yg kmaren kan sudah PR 3 yaa...pas pindah ke sini jadi nol lagi dong..... sorry, baru mampir lagi.... coba bikin blog baru aja buat yg ini...duuuh sayangnyaaaaaaaaaa....

Eka Hendrayana at: 4 Agustus 2009 21.00 mengatakan...

curhatan hati yang bagus brow keep blogging ya.
comment pertama nie brow

Haedir GokiL at: 5 Agustus 2009 11.14 mengatakan...

@jagur :ditunggu
@zippy : welewelee zip,, teganya dirimu !!
@andi : langsung ane ambil

@samarinda : hahahaha :D gw mahh gak peduli atu dgn PR,nya yang penting nulis dan nulis doang !!


ALL : THANKS dh commentnya sob !!

sALAM dangDut

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*