Content

Bucok itu Nangis Bombay

Jumat, 04 September 2009
Gw datang ni, hehehe maaf ane baru update ni blog, maklum ane uda masuk skul gitu, jadinya kuduh belajar dan belajar (baca : pacaran)

Kagak di sadari yaa, puasa uda jalan 13, dan yang bocor gw pun uda hmm,,,hmm,,, 1 karna sakit, 1 karna gak tahan lagi, 3 karna tak tahan [agaian] hehehe
godaan diskul gw sungguh mengoda sob, bukan karna makanan atau minuman, tapi cewe"nya,hehehe

batal gak yaahh klw kita puasa tapi jalan ma pacar sambil pegangan tangan dan tangan (weleweleee) hari pertama gw skul dlu (tanggal 1 september) hari senin gitu, gw jalan berempat ma teman gw dan pacar gw, kita sich jalannya ke TO gitu, pengen nonton, kan uda lama kagak nonton barenga ma pacar padahal baru seminggu gw ma pacar gw sempat pegangan tangan dan main pesawat-pesawat di dalam TO-nya, maklum masa kecil ane kagak senang,,heheehe

=====""""=====
Gw uda hampir sebulanan ma pacar gw (besok pas sebulan, tanggal 9) nahh demi ngerayain hari H kami, gw dengan ide gokil, ane, strees kreatif gw, gw ngerjain pacar gw dengan, cuekin si doi, mulai dari ganti status di FB menjadi LAJANG, terus cueekin sms-nya, kagak angkat telfonnya ampe 38 kali dan sms-nya 13 kali, gw sengaja gitu kerjain dia, yaa itung" buat amal ,,heheheh

saking stress dan gelisahnya pacar gw, karna sms dan telfonnya gw cuuekin ehh dia melapor ma sohib-sohib ane (Fryma, awi, xavier, elyana, fadli, indah dll) ane aja ampe heran gitu, kok segituuuunyaaa yaa, padahal ane ngebayanginya maa biasa-biasa aje, puluhan sms pun masuk di hape gw, dari teman-teman gw tadi, nanya inilah,, itulah,, arggggggggg

Dan gw sempat dagdigdug sichh, waktu teman gw nelfon gw, bilang pacar gw nangis BOMBAYY karna gw, gw KAGET donnk,, loo?? kok ampe gini jadinya, niat gw maah cuma pengen ngeTES dan ngerjain doang, ehh dia malah ambil hati,,heheehhe

Tadi ni (jumat) waktu pagi banget pacar gw sempat nelfon gw, karna gw uda kasihan ma cewe gw, akhirny telfon doi gw angkat, emang sich doi selalu bangunin gw ke skul, pembicaraanya [maaf ane lupa, maklum waktu itu ane masi TELER].
Sesampai gw ke skul, Elyana ( yang pernah gw kenalin di blog ini ) nyamparin gw, lalu terjadi INROGASIII, weleweleee ane kayak PENJAHAT aje, masih pagi uda di tanya-tanya ma teman ane, yaa pertanyaanya yang pasti "KENAPA GAK ANGKAT TELFONYA WIDYA?? DIA NANGIS-NANGIS LO" *dalam hati gw "dagdigdugdagdigdug"*

Pas uda pulang skul ni, gw sms doi [masih belum ngaku klw lagi ngerjain dia] gw bilang gini "jadi gimana ni??" selang beberapa menit doi, nelfon gw nanyaain gw dimana, jadinya gw janjian di WARNET dekat skul gw, pas ketemu (jengjengjengjeng) MATAnya BENGKAK BANGETTTTT *dalam hati sichh ketawa" kecil* gw jelasin semuanya, klw gw cuma ngerjain dia, en respon dia TERIAAAKKK *dlam hati gw sich, penyakit doi kambuh* gw minta maaf n ngelus-ngelus mata BENGKAK doi, sambil ngikik dikit lalu bilan "maaf yaa, bercanda" hehehe

Demi nembus kesalahan gw, gw hibur doi dengan TARIAN HULA-HULA streesssss, karna hari ini hari jum'at, jadinya gw sholat jum'at diskul, setelah KENCAN di depan kelas dan kebelet pengen foto-foto tapi sayangnya hape ane LOWBAT, jadinya kami balik tapi entah ni motor ane, ngebawa ane ke MALL buat nonton,,hehehehe :)
jujur aje ni, gw BUCOK coyy hari ini (jumat) (artinya : BUKA SEMBUNYI-SEMBUNYI)
gw bucok karna gw gak tahan lagi, gw bucoknya di TO ma si doi hehehe, gw nonton film DRAG ME TO HELL, filmnya seru banget coyy,, sambil nonton dan nikmati PEPSII !! hahaha

JANGAN IKUTI CARA KAMI

10 komentar:

Blogger Ingusan at: 4 September 2009 05.24 mengatakan...

Weleh...1000x... parah biaaaaaanget sobat satu neh, bulan puasa coy... wakakakak..

♥ sOFIa ♥ at: 4 September 2009 06.15 mengatakan...

ihh. kasian tuh ce lo. dkerjain dia'a :P

Zippy at: 4 September 2009 08.17 mengatakan...

Gilaaa...parah banget, tega ah...
Hahahah, sampe segitunya becandanya, wkwkwkwkkwkw....

Gue juga udah kul, jadi bakal jarang OL deh kayak'x, hehehe...

ammadis blog at: 4 September 2009 10.45 mengatakan...

Waduuuh...kudu di bayar nanti lho....! Sanggup...???

Jangan 'pecah' lagi yaaa....

mira at: 4 September 2009 16.33 mengatakan...

BUSET! kalo gw yg jd cewe lo mah gw putusin lo . parah..parah..

eh, sanggup lo makan sambil nonton drag me to hell yah? yuck!

Andis Mahmud at: 4 September 2009 20.45 mengatakan...

BAGUSSSSS !
hahahaha !
Gila kau , Boi !

Salam Dangdut !

waroengdollar at: 5 September 2009 00.37 mengatakan...

wah heboh banget

Henny Y.Caprestya at: 5 September 2009 08.07 mengatakan...

wedew..ada yang buka sembunyi-sembunyi..

haedir at: 6 September 2009 03.21 mengatakan...

hus.jgn ribug2 atu..haram hukumx

NURA at: 9 September 2009 08.02 mengatakan...

salam sobat
bisaan dah postingannya..
mantap sobat.

ada AWARD sederhana untuk HAEDIR,,mohon diterima ya,,,

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*