Content

Trans Studio tanpa Bokong

Rabu, 09 September 2009
Gw senang banget dengan KOTA gw sekarang ini, secara gitu, di KOTA gw uda ada yang namanya TRANS STUDIO yang artinya tu, WAHANA gitu, mirip yang di luar kota, DISNEYLAND wuaaaaaaa gw sebagai warga dan sekalian orang terGILA di MAKASSAR bangga banget punya di makassar ada WAHANA terBESAR diDUNIA,hahahaha*sambil salmbil nari hula-hula*

awal dengar gw tentang TRANS STUDIO tu, gw kira tempat BERHALA , wuaaa gw bergegar donk, siapin LILIN, BONEKA BERBIE, ALAT MEMASAK dan DAUN PISANG,,, ehhh pas gw tau itu tempat WAHANA BERMAIN, gw langsung heran dan langsung naik ke POHON MANGGA gw truss teriakkkk "TIDAKKKKKKKKKKK, KETEKq BISULAN" !!!!

Dengar-dengar di TRANS STUDIO katanya WAHANA bermainya tu ada 21, didalamnya juga ada RESTORAN, HOTEL, dan lain-lain dech pokoknya, gw agak senang pas gw tau klw di sana tu blum ada yang jualan AIR GALON, gw langsung kepikiran buat jualan di sana, gw tinggal nyiapin SERBEK dan LILIN, gw gak usah dech sewa RUKO dan bayar LISTRIK-kan ?? *jiwa gretonggaaan* lumayan lahh buat anag SMA kayak gw gitu, gw butuh tunjangan HIDUP buat ngebiayain kehidupan gw ma istri gw,, hhhahha :DDD

DiTRANS STUDIO katanya di dalamnya tu, tunggu gw pengen bilang, klw gw belum pernah kesana, jadinya gw bilang KATANYA, didalamnya tu semua-nya nama-nama tempatnya NAMA ACARANYA TRANS TV, seperti EXTRAVAGANZA, REALIGI, GONG SHOW, pokoknya acara" trans tipi, gw heran gitu kok, pake nama acaranya trans gitu, napa bukan nama gw, seperti HAEDIR GILA, HAEDIR STRESS, AFGANSYAHAEDIR, PASHAEDIR, atau apalah gitu atau kah HAEDIR THE AIR GALON, hmmm gw yakin, tempat itu akan menjadi tempat teramain di MAKASSAR, hahahaha :D D gw bakal lupa KAMPUNG HALAMAN gw (baca : AMRIK)

so,,, gw saranin kepada oran-orang di luar MAKASSAR, bergegas bawa barang-barang lo dan pindahlah KEMAKASSAR, dengan ini gw ucapin :
"VISIT MAKASSAR 2009"

Pembukaan TRANS STUDIO di makassar ini akan di RESMIKAN pada tanggal 09 09 09, tepatnya HARI INI, menampilakn 40 BAND ibu kota

DATA TRANS STUDIO :

LOKASI : JL.BUNGA

BIAYA : Rp.1 Triliun

BIAYA MASUK : Rp.10.000 CARD (berlaku seumur hidup) + Rp.90.000 ISI ULANG, BUAT BERMAIN = Rp.100.000

KOTA MAKASSAR

Sekali lagi, ini merupakan YANG TERBESAR DI DUNIA dan Karya anak BANGSA (baca : INDONESIA), muga aje, negara-negara lain tak mengKLAIM-nya lagi, klw ampe retKLAIM lagi, OMG, gak punya malu banget tu !!!
Gw pengen banget kesana, tapi sayanggg hari ini gw cape banget karna tadi waktu di skul MOTOR GW MOGOK (siCKKKKK) dengan terpaksa gw BUCOK [AGAIN] gw mahh orangnya jujuran,hahahha,, dan gw bangga ma teman-teman gw yang SOLID ma gw, mulai dari AWI, INDAH, FADLI, IIAN,, thanks for ALL, your is the BEST for me, gw juga pengen THANKS banget ma cew gw, yang setia nemenin gw, padahal gw ajak" dia buat BUCOK, maklum ane IBLIS ,,hahahha :DD tapi tetap aje tu (KAYAKnya) puasa doi MAKRU,,heheheh *PISS

ohhiaaa HARI INI (090909) PAS SEBULAN gw ma si doi, gw senang banget, walaupun MASALAH trus menghadap di antara gw ma dia, entah mengapa akhir-akhir ini gw bawaanya ESMOSIIAN, walaupun hal sepele, biasanya w langsung ambil keputusan minta PUTUS tapi untung aje, si doi orangnya SABAR (hehehehe) tapi sekarang gw akan mempertahankannya,,cieeeeee DEMI HARGA KETEK DAN HARGA AIR GALON GW,,
dengan ini gw akan berjanji di ATAS MATERI 46.000 (baca : hutang gw ma doi)

"GW HAEDIR YANG GANTENG INI AKAN BERJANJI DI BAWAH POHON MANGGA DAN DI BAWAH KETEK GW, TIDAK AKAN MENGAMBIL KEPUTUSAN CEPAT, DAN TIDAK AKAN CEPAT MARAH DAN TIDAK MENGANIAYA PACAR GW LAGI (baca : seret-seret) DAN GW GAK AKAN MENGECEWAKAN DOI DAN MENGAMBIL DUIT DAN PULSA PACAR GW LAGI" :DDD
okeee semua keluarga IKLHAS ??? (lho??)

Mungkin itu sob yang bisa gw beri INFO kepada seluruh GOKILNIS-GOKILNOS, ohhiaaa gw PENGEN SAY THANKS for FADLI yang tadi TRAKTIR gw di PIZZA RIA, walaupun tadi bikin malu-malu di sana-nya, ada-ada aja yang bikin ONAR, masa tempat AIR COLA di kasih bekas rokok, di kasi kolak, pepsi, potongan pizza, dan juga tadi hampir bawah pulang tu SAMBEL BOTOLAN PIZZA RIA, gw maahhh gw gitu, gw langsung ingin bawah KURSInya,,hahaha, dan di antara orang yang makan, cuma BAGIAN KAMI yang paling ribut, emang sich qita bayar, tapi huuuu *geleng-geleng pale* pokoknya KOCAK BANGET DECH, mana tadi juga FADLI jatuh dari motor karna ngeLIAT BOKONG cewek dari belakang !! hahahaha !!

FOR FADLI : MUGA PANJANG UMUR, SEHAT SELALU, ALL THE BEST FOR YOU dan jangan lupa TRAKTIR gw lagi di pizza hut, gw lagi keTAGIHAN dengan PIZZA coyyyy

INTI dari POST gw kali ini adalah : Visit MAKASSAR 09 tanpa melihat BOKONG cewek dari BELAKANG :DDD

8 komentar:

zujoe at: 9 September 2009 pukul 08.55 mengatakan...

IDUP PSM!!!!!!

IDUP PALENTINO ROSIIIII !!!!!

IDUP ZUJOE!!!!!

PENJARAKAN HAEDIR GALON!!!!

GANYANG HAEDIRRRRR!!!!!

ZUJOE EMANG CAKEEEPPPP!!!!!

Zippy at: 9 September 2009 pukul 08.58 mengatakan...

Huahahahha...aku iri...
Huhuhuhu...pengen kesana, main di Trans Studio...
Hmmm, gue akan membuat yang lebih keren di Jayapura.
Liat tanggal mainnya, wkwkkw...

Blogger Ingusan at: 9 September 2009 pukul 18.55 mengatakan...

Edede'e.. singkamma jaki bos, boleh tonja' ikut bagga karna sy lahir di Makassar juga.. :-D

Jhoni20 at: 10 September 2009 pukul 03.30 mengatakan...

wkwkwkwkwk.......kalo gitu mah situ pacaran ma biksuni ya.....abis sabar banget!!!!!!!!

gimana kabarnya nih sob????

Yunna at: 11 September 2009 pukul 23.58 mengatakan...

iri deh sama makasar...

buwel at: 12 September 2009 pukul 00.00 mengatakan...

wah, sukses terus MAKASAR....moga semakin maju..

A-chen at: 12 September 2009 pukul 00.00 mengatakan...

Hidup MAKASAR
HIDUP JUKU EJA...

Arfi at: 12 September 2009 pukul 05.07 mengatakan...

baji baji kau.... hehehe....
aku gak ngerti makassar,,,, kapan kapan diajak kenapa atuh... hahaha

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*