Content

Liburan, kepengen nostalgi[x]a tanpa huruf L

Sabtu, 12 September 2009
Akhirnya ane liburan juga ni,,bretttttttttt setelah ULANGAN yang selalu menghadangg taip gw masuk skul, sekarang gw bisa dikit lega, fiuuuuuuuuuuu, entah gimana tuch, HASIL ulangan gw, sampai saat ini sich, hasil yang gw tahu hanya GEOGRAFI, SOSIOLOGI, MTM, hmmm untuk geografi gw dapat 85, sosiologi gw dapat 77, sedangkan MTM breettttt ANJLOK,,,di bawah 50-an dechh (baca : 17) hahahagelakguling

Liburan kali ini, gw kepengen banget ke BALI atau daerah JAWA dechh,, hmmm,, gw penasaran dengan CANDI BOROBUDUR, entah kenapa, pas gw belajar SEJARAH gw jadi kepengen kesana,,
kepengennya sich gw buka usaha AIR GALON atau AIR TAHU, atau paling gak sichh jual COTO,jhahahha !!!!gelakguling

----------
----------

----> Sedikit FlashBack kebelakangrindu, Lebaran uda semakin dekat dan gw belum nemuin MANTAN-MANTAN gw, gw kepengen MINTA tanggungjawab MAAF, target gw sich, mantan pertama yang pengen gw temuin tuch si KEBO (mimi) gw sadar gw banyak DOSA dan apa yaa,,,pokoknya DOSA lah,,

----> teruss target ke dua tu, adeknya teman gw, namanya FANNY, waktu itu sich gw pacari waktu SMP kls 3 dan dia klw 6 SD sengihnampakgigigelakgulinggelakgulinggelakguling gw khilaf tembak dia, awalnya sich iseng-iseng, buat pamer ma teman, klw gw punya pacar anak SD, kepengenya sich ana TK, tapi tiap gw tembak anak TK ehh jawabnya minta permen, jadinya BATAL dcehh,,,

----> Yang ketiga K'Kalsum, gw pengen semperin dia juga buat minta maaf, salah gw ma dia tunggu gw ingat dulu ohh ia kesalah gw waktu itu, gw mutusin dia demi ADEK KELAS-nya,,hmm,,,maafkan ane kk,,tapi gw juga kepengen PROTESS kenapa setelah gw putus dia sering ceritain gw yang jelek-jelek dibelakang gwhah tapi karna gw ganteng dan tidak sombong, dengan ini GW MEMAAFKAN ANDA kok jadi gw yang memaaafkan??soal

----> Next, Putri, gw pacaran dari SD ampe SD (baca : cinta monyet) sekian dan terima KASIH

----> Next, chichi paramidawelewele gimana yaaa,,hahahaha,, gw pernah ngenalin dia sich disini, takut ane ngebahas diapeace aduuu (baca : grogi) SAY SORRY aje dech,, ohh ia kesalahan gw ma dia apaan yaa ,,,hmmm hmmmm hmmm (sok LUPA) ingat SELINGKUH:woooh: dan gw ingat saat dia marahin gw di telfon:sobrakana: dan gw jadi gini :::( gw pacaran selama 1 bulan klw gak salah,,hehehe padahal jujur aja, waktu itu gw sayangg banget, tapi knp yaa gw selingkuh,,mungkin ngeTREEEN kali yaa gelakgulinggelakgulinggelakguling

----> The end, Warda hmmmayam apaa yaa NO COMMENT dahhhh !! intinya gini "makan ayam makan ikan, SAMA-SAMA SALING NYAKITINgelakguling (nyambung gakk yaaa, begitulahh kira") gw harap kita saling memaafkan dan saling ajojingjing, ingat kata RIDHO ROMA "JANDA KEMBANG"

Maybe itu saja mantan gw yang gw pernah gw sakitin (setanbaca : seret-seret adu domba-adu domba ohhh adu dombaaaaaaaaaatopi)

Pesan gw untuk semuanya : Kalau kalian kekurangan AIR MINUM di rumah kalian, hubungi saya (baca : jualan air galon) dan klw kalian butuh hiburan ajipajip, MC saya (baca : Orekes Keliling)

5 komentar:

zujoe at: 12 September 2009 12.36 mengatakan...

pertamaxxxx.... bakaarr bakaarrr...

zujoe at: 12 September 2009 12.37 mengatakan...

anak SD di tembak juga... kek sekh puji aja ngana...

Zippy at: 12 September 2009 21.54 mengatakan...

Huahahah..parah, masa dapet 17 MTK'x...
Dapet 15 kek, biar lebih keren angka'x, huahahah...

Jiaaah, dasar...
Ntar cwek lo cemburu lagi kalo lo ketemuan ama mantan2 lo :D

Muhammad Qori at: 13 September 2009 01.53 mengatakan...

ya oloh,,,,banyak banget mantannya??

apa sih rahasianya*alias peletnya??

Bellar at: 13 September 2009 15.23 mengatakan...

Banyak juga yach pacarnya, he he...

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*