Content

hu,,,

Rabu, 11 Maret 2009
Assalamuallaikum.wr.wb

Hari ini RABU 11 MARET...kusambut pagi dgn molor en molor.berharap disaat aq bangun ada makanan en si kebo.. ehh pas bangun malah sendiri, rumah kosong, smwx pergi meninggal aq sendiri tnpa makanan en ucapan SELAMAT PAGI.kutegok hp ada sbuah pesan yg isix"sisi.hutangmu kapan kau bayar?" anjrik..
Masih ingat aja tu hutang yg uda setahun blom aq byar2.buknx aq gak mampu bayar, cm lg kagak ada duit tok membayar, selang bebarapa menit hp item en kusutku berbunyi lg, berharap sms kali ini bisa membwt aq tersenyum aq ambil hp dan mmbaca sms yang masuk barusan
"Si..meniggal ki guru smpmu",,Hening sejenak,,
Sms ini membwt aq sedih.guru smp aq meninggal.sedangkan jasa2 n ilmu yang dia berikan blom sempat aq bayar n buktikan kepada guru tsb.hr ini.hr yg sngt mnydihkn..
Menjalanin hidup tak seindah yg dipikirkan n tak selamax indah.okei yg berlalu.biarkan brlalu.somaga ibu diterima disisix n diampunin dosa2x.amin

Huh.. .nafas kebo ku pun aq keluarkan.ingat kemarin.saat ketemuan ma kebo.aq suruh kebo.ngerjain tugas gambar aq.untung ada kebo.itu yg selalu ada dipikiran aq.tanpa kebo.mungkin hidup aq hampa.tiada canda kebo.tiada kemanjaan kebo.ciuman kebo.keegoisan kebo.aq beruntung mendapatkan kebo.apa kebo beruntung mendapatkan aq??
Muga aja ia.hehe
Tujuan pagi ini adalah online.aq liat komputer.eh modem kagak ada.psti dibawa lg ama kace.dengan terpaksa kewarnet lg dh.blom mndi.sikat gigi.eek.langsug berangkat aja.cuek dh.mau aqx bau atw kagak.yg jls online dl.
Sesampaix diwrnet.untung blom full.jdx kagak antri.langsug aja duduk didepan komputer. Awalx pusing mau buka apaan krn pale masih pusing, cacing diperut masiih demo jdx linglung..
buka blogger aja dh.daripada kagak ada kerjaan.stlh buka blog.edit.edit.edit.truz ampe blog ntu mampus…eh tau-taunya gw yg mampus.."K ada fs ta" suara muncul dari komputer sebelah, ternyata anak kecil yg baru tau main fs.Ingat waktu smp dulu, ade kelas yang naksir aq tanx gini "K haidir.apa almat fs ta?" karna waktu itu kgak tau yg namax fs.aq kasih aja alamat rumah aq."jl.pontiku d" gubrak ade kls aq langsug ketawa abis2an.dgr jwban aq
aq sendiri tau fs dari teman-teman aku tapi blom minat buatnya karna waktu itu masih malas main internetan tapi bukanx aq tau internet wkt smp, aq tau internet dari SD tepatx 3 SD karna waktu itu lagi ngetrenya COUNTERSTRIKE.
Buat fs...yhh itu yang ada dipikiran aq waktu smp kls 2 tapi kgak pernah kesampaian sibuk pacaran waktu itu pas putus ma pacar en
jadian ma kebo baru dhh buat FRIENDSTER itu pun disuruh ma kebo..
anjrik…buat fs bagi aq waktu itu susahx minta ampun dengan bantuan teman en paman google baru dhh bisa bwt.
Setelah 1 jam lbh main aq mutusin buka situs kerjaan aq yang bisa membuat aq nonton TO 4x seminggu apa lagi klw bukan bisnis internetan yang aku jalanin, awal tau bisnis/mencari nafkah lewat internet infonya datang dari teman chat aq namanya yudhim.
Akhirnya kelar juga ntu kerjaan, sekarang pengennya buka fsx dh..
ada comment baru dari teman smp aq yg naksir berat en tergila-gila, ternyata waktu itu salah santet maunya nyantet Si bahenoll ehh malah kena gronjolan huh,, namanya panggil aja dia SI-JILBAB "W pergi bolang dh.w masih kurang itu FF mu 2.kasih masuk ma"anjrik..
Emang kagak ada kerjaan lain apa selain main bolang, aq cuekin aja commentx buka fs membuat aq jadi bingung gak tau mau ngapain mau liat foto orang bosan wajahnya itu melulu sihh, mau ganti background jadi foto aq tapi aq kagak tau caranya... KATRO abis dh aq pengenx suruh kebo tapi jauhan nanti aja ahh..klw da kesempatan.

bicara soal kebo ingat ketemuan kemarin diwarnet sambil kebo ngerjain tugas sambil isap-isap, jangan ngeres dulu maksudnya isap ntu igusnya karna kebo kemarin lagi flu, kagak tega rasanya klw kebo sakit aq gak, aq cium dh agar nular juga lagian juga flunya itu dari aq juga sich karna waktu ketemuan dulu aq flu en seperti biasa CIUMAN ehh tau-taunya nular kedia flu aku malah aq yg sembuh.
3 jam pun berlalu diwarnet perut pun laparx minta ampun angkat kaki ahh, itu yg ada dipikaran aq pas lg dikasir, ehhh ada cew yg godain dia bilang gini "ddd lamax diwarnet ny cow? Gak bisulan ji itu pantat kahh??^_^" dengan lagak SOK COOL aku cuekin aja, maunya sihh aku kentutkin dia baru kabur tapi kagak tega…

Pas lagi dijalan kepikiran beli makanan dulu baru makan dirumah "mau nasi kuning mas?" mbakx langsung nyosor aq aja tanpa kata ASSALAMUALAIKUM WR.WB kek "ia mbak aku pesan nasi kuning en es jerut dan pizza yhh cepetan" ehh mbakx malah bengong…
Nympai dirumah langsug nyalain tv yang dikamar nyokap malas nonton di ruang tamu bukanya tvnya kecil tapi lebih suka aja dikamar nyokap bisa tiduran.
Selesai makan hp item aq bunyi lagi suarax ting.ting.ting..yhh itu bunyi sms aq buka trnyta dari sahabat aq panggil aja MS.U isinya gini ”SAHABAT DENGRKN AKU'_jk esok Q bhagia/b'duka ttlh d'smpng Q_jk esok Q b'slah mklumi Q_jk esok Q jth skt doaknlh Q_N jk esok Q tlah tiada m'aafkn smua k'slhan Q_krn Q tk tau kpn thn akn mmnggil Q kmbli_sbelm it t'jd Q ingn kmu tau_bhwa_Q bgia mmiliki shbt sprtiMU." (TEKS ASLI) aq gak tau maksudx apaan tapi berharap dia fine sj.amin
Sorepun tiba orang lagi asyik-asyik dengar lagu..ehh tiba-tiba aja mate listrik alias mate lampu alias mate suri..sialan. Lagi asyik-asyik dengar i'm yours mate deh yang paling aku gak suka tuh yang kayak gini ni emang sich tagihan listrik kami blom sempat di bayar.hehe..bercanda.
Setiap menit yang berlalu membuat hari semakin gelap gulitah..
kenapa kalau malam matahari kagak nongol yahh..?? Okei it pertanyaan terbodoh yang pernah ada.
grrerrr..grerrr..grerrr..
Hape item busuk aku lagi bunyi lagi kali ini aku berharap dari salah satu partai, siapa tau aja ada partai yang mau aku jadi presiden, siapa tau aja kan klw aku jadi presiden, saya berjanji bakal menjual masyarakat saya ke negara lain untuk kepentingan indonesia. Maka pilih lah dan pilih lah aku.HAEDIR SIMIRIKITIWELEWELE
ehh tau taunya yang sms mybestprenk MS.U smsnya kayak gini "dht jgn kow mrh nac,,tpi tdk bs ka boong klw mpe skrng msh z ska kow., mngkn kow blng tdk dh rsa mlu ku tpi cman mauja blng jgnkow lg skiti cw,,jng smpai ky z jd strez...maap nagh..."(TEKS ASLI)
huh..ms.u masih blom bisa melupakan aku kata jadian gak akan pernah terjadi, bukan karna MS.U jelek bukan tapi krna aku anggap dia sahabat sampai mati. awal kenal sama dia dikenalin sama sepupu ehh selang beberapa minggu dia mulai pedekate sama aku tapi waktu itu aku gak tega mainin cew lagi.( uda insyaf )
MS.U uda ngejar aku dari smp kelas 2 sampai sekarang dan terbukti semenjak dia naksir aku ampe detik ini pun dia masih JOMBLO.
Sedangkan aku, aku uda gontaganti pacar,,
aku masih pusing dengan semua ini apa yang harus aku lakukan..dia adalah sahabat terbaik yang gak mungkin aku sakitin..gak mungkin juga aku menerimanya.kebo mau dikemanain..GAK MUNGKIN.
Aku sayang kebo sebagai pacar dan aku sayang MS.U sebagai sahabat..

Pusing ini hari !!!
huh.uda ahh cape ngetik melulu.onani dulu ahh ehh salah tidur..

salam dangdut
wassalam

1 komentar:

dira at: 15 Maret 2009 03.02 mengatakan...

cooment ma,,, !!!

sisi gila !!!

Posting Komentar

Kalau uda di BACA, jangan lupa di komentari [^_^] *SALAM DANGDUT*